Penappa Naebchid, Penyanyi Thailand yang Lagunya Viral di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta – Penappa Naebchid, seorang penyanyi asal Thailand belakangan ini sukses mencuri atensi publik. Sosoknya mendadak viral setelah video klip dari lagunya beredar luas di dunia maya. Tidak hanya itu, lirik dari lagu yang ia bawakan tersebut juga terdengar tidak biasa.

Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, lagu yang dinyanyikan oleh Penappa dalam bahasa Thailand bertajuk Khrāng chụ̄̀x x̂āy næ. Lagu ini tidak dibawakan oleh Penappa seorang diri namun berduet dengan penyanyi pria bernama Ṣ̄rīcạnthr̒ wīs̄ī.

Lagu yang Penappa dan rekannya bawakan dibagikan oleh akun TOPLINE Music Official. Saat berita ini ditulis pada Kamis (1/11/2018) sekitar pukul 15.30 WIB, video klip yang resmi diunggah pada 27 Juni 2018 lalu telah ditonton lebih dari 11,9 juta kali di YouTube.

Video klip yang berdurasi 4 menit dan 18 detik itu menampilkan Penappa yang turut menjadi model dan tengah dalam adegan pernikahan. Namun dari lantai bawah, terlihat rekan duet Penappa yang tertunduk lesu menyaksikan prosesi itu.

Menyadari hal itu, Penappa sempat berbalik badan melihat pria yang nampaknya dikisahkan sebagai kekasih Penappa itu. Alunan musik pun mulai dimainkan dan dibuat cukup dramatis. Lirik awal dilantunkan oleh Ṣ̄rīcạnthr̒.

Namun, tiba-tiba musik yang semula terdengar sendu, berubah lebih upbeat dan Penappa yang menyanyikan lirik di bagian tersebut. Hingga tiba pada adegan yang viral di media sosial.

Penappa Naebchid terlihat dibaringkan di ranjang oleh sang suami dan lirik dengan nada nyeleneh pun dimulai. Terdengar kata-kata seperti ‘wik’, ‘ah’, ‘oh’, dan ‘ai’ yang masing-masing dilantunkan sebanyak 13 kali.

Sementara, viralnya Penappa Naebchid juga turut berpengaruh pada karier bermusiknya. Ia termasuk penyanyi yang kerap membagikan agenda manggung dan beragam momen melalui akun Facebook pribadi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Salah satu video pria dari Amerika Serikat viral di media sosial Indonesia baru-baru ini. Isinya saat ia tengah bernyanyi dangdut, (Lexis Mazerski)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *