Transformasi Penampilan Deddy Corbuzier, dari Mentalist Hingga Presenter

Kesibukan Deddy akhir-akhir ini tentu sudah banyak diketahui Milenial. Deddy aktif di dunia Youtube. Deddy sering membagikan tips kehidupan dan juga menyoroti berbagai hal yang dikiranya dapat memberikan hal positif bagi penonton Youtubenya.

Deddy Corbuzier bukan hanya mampir ke Youtube saja, melainkan Deddy konsisten membuat konten. Kontennya sangat positif dan wejangan-wejangan dari Deddy sangat penting untuk ditonton. Total kini subscriber Deddy 4 juta.

Berkat wejangan-wejangan Deddy, bahkan netizen tak segan menyebuti Deddy sebagai The Father of Youtube Indonesia. Deddy pun juga memberi julukan bagi subscriber yang menonton Youtubenya dengan sebutan smart people.

Itulah 5 beda penampilan Deddy dari seorang mentalist hingga kini menjadi Youtuber. Deddy membuktikan satu hal bahwa manusia itu berproses. Proses yang baik akan memberikan hasil yang baik.

5 Penampilan Terbaik Lesti Setelah Berhijab

Liputan6.com, Jakarta – Lesti yang sekarang memantapkan diri untuk hijrah dengan menggunakan hijab mendapat banyak dukungan yang positif dari para penggemarnya. Penampilan penyanyi dangdut jebolan ajang Dangdut Academy Indosiar ini pun semakin cantik dalam balutan hijab.

Walaupun kini Lesti sudah mengubah penampilannya, hal tersebut tidak menjadi halangan tetap tampil menghibur di panggung musik dangdut. 

Kali ini Keepo akan merangkum lima penampilan terbaik Lesti setelah mantap berhijab. Mulai dari saat ia membawakan lagu terbarunya yang berjudul “Ada Cerita” sampai penampilannya duet bersama Fildan. Keepo merupakan salah satu channel di Vidio.com yang memberikan informasi-informasi seputar selebriti Indonesia sampai faka-fakta unik lainnya.

Ingin tahu penampilan terbaik Lesti lainnya, simak selengkapnya di channel Keepodotme di Vidio.com berikut ini.

Kumpulan penampilan terbaik Lesti setelah ia memutuskan berhijab.

Tekuk West Ham, MU Terbantu Penampilan Apik De Gea

Liputan6.com, Manchester – Kiper Manchester United (MU), David de Gea mendapatkan pujian dari manajer Ole Gunnar-Solskjaer berkat penampilan gemilangnya lawan West Ham di laga Liga Inggris. Dia menyebut De Gea membantu kemenangan MU saat itu.

Solskjaer menilai sang kiper memainkan peran yang penting saat Manchester United mengalahkan West Ham United di akhir pekan lalu.

Setelah melalui empat kekalahan beruntun, MU kembali ke jalur kemenangan. Mereka berhasil mengalahkan West Ham United di Old Trafford dengan skor 2-1.

Pada laga itu, West Ham kerap melancarkan serangan-serangan yang membuat gawang MU keteteran. Namun beruntung David De Gea membuat beberapa penyelamatan penting, salah satunya ketika ia menepis sundulan jarak dekat Michail Antonio yang nyaris membuahkan gol.

Solskjaer mengakui bahwa tanpa De Gea, Setan Merah tidak akan meraih poin penuh pada laga itu. “Hari ini kami diselamatkan oleh kualitas individual pemain kami, yang mana itu kadang-kadang terjadi di Manchester United,” ujar Solskjaer kepada situs resmi MU.

Berita video tentang para kiper terbaik di dunia saat ini seperti David De Gea.

Penampilan Brahim Diaz Bikin Kaget Pelatih Real Madrid

Namun, penampilannya dalam pelatihan mengubah situasi. Dan, Zidane dapat berpikir mempromosikannya ke posisi yang sama seperti yang dia lakukan dengan Marco Asensio di masa lalu.

Diaz sendiri sebelumnya mengaku sudah tidak terlalu memikirkan masa-masanya yang lebih banyak di bangku cadangan. Dia perlu terus berlatih untuk meyakinkan pelatih. Dia ingin mendapatkan kepercayaan untuk terus bermain.

Siapa Sangka, Ayah Pangeran Harry Ikut Mengurusi Penampilan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta – Penampilan Meghan Markle di setiap kesempatan selalu menjadi sorotan publik. Gaya busana, gerak-gerik sampai dandanan istri Pangeran Harry kerap menjadi perhatian banyak orang.

Yang terbaru, ada kabar yang cukup unik dan menggelitik. Selain penata gaya atau fashion stylist, ternyata ada juga keterlibatan anggota keluarga kerajaan Inggris yang memberikan saran pada penampilan Meghan.

Siapa sangka dia adalah sang ayah mertua, Pangeran Charles. Dilansir dari Cosmopolitan, 4 April 2019, Charles dikabarkan membantu sang menantu menghindari kesalahan mode selama turnya bersama Harry di Fiji, beberapa pekan laluu.

Pangeran Charles turun tangan saat dia mendengar Meghan berencana untuk mengenakan tiara untuk acara makan malam pertamanya di Fiji.

Deretan Penampilan Nyla Koh, Putri Cantik Nadya Hutagalung yang Beranjak Remaja

Sepertinya, Nadya Hutagalung mulai sering menampilkan unggahan foto putrinya dalam akun Instagramnya. Foto terakhir yang baru saja ia unggah pada Minggu, 7 April 2019, memperlihatkan foto putrinya dalam tampilan hitam dan putih.

Dalam foto close up tersebut wajah Nayla terlihat jelas menghadap ke samping. Rambutnya terurai menghiasi wajahnya, bahkan hiasan topi yang ia kenakan terlihat sangat tipis. 

“Oh how I love you so. 😍, Black and White is my preferred style of capture. it’s far less commercial but it’s far more me.. how many of you would rather see this style of photography on this account? (Oh, betapa aku mencintaimu. Hitam dan putih adalah pilihan yang lebih kusukai. Tak terlalu komersil tapi lebih berarti bagiku..berapa banyak dari kalian yang lebih menyukai gaya fotografi ini di akun ini)” tulis Nadya dalam unggahan fotonya.

Foto yang baru diunggah itu pun dibanjiri banyak pujian dari warganet, “Is she your daughter? Looks beautiful ❤️,” tulis akun @hendra_lapusa. Banyak yang berkomentar jika Nayla mirip dengan ibunya. “She is very beautiful,just like you”, tulis akun @veda1801.

Nampaknya Nyla terlihat cantik dalam pose foto apa pun bahkan dalam foto hitam dan putih. Menurut Anda penampilan manakah yang membuat Nyla terlihat cantik mirip seperti ibunya? (Adinda Kurnia Islami)

Saksikan video pilihan di bawah:

Lebih Dekat dengan Nadya Hutagalung Lewat “Walk with Me”

Penampilan Irish Bella Saat Bridal Shower Bikin Geli

Jelang pernikahan pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella melakukan diet ketat. Proses diet sempat dilakukan saat keduanya menggelar lamaran pada 12 Februari lalu. Baru sebentar menikmati makan normal, Ammar dan Irish harus kembali diet jelang pernikahan mereka.

“Sempat diet pas mau lamaran. Sekarang masih lagi istirahat (makan seperti biasa). Menjelang hari H, kita nanti diet lagi,” ujar Ammar Zoni seperti dilansir dalam tayangan Hot Shot (SCTV) beberapa waktu lalu.

6 Penampilan Stylish Putri Ramzi, Asila Maisa

Liputan6.com, Jakarta – Nama presenter Ramzi tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Menikah pada 2005 lalu, Ramzi dan Avi dikaruniai anak perempuan bernama Asila Maisa Fatihah. Kini Asila telah tumbuh menjadi remaja yang manis dan punya gaya yang kece.

Perempuan usia 12 tahun ini juga sudah pandai mix and match outfit yang tampak dari Instagram pribadi @therealasilamaisa. Memiliki bakat mix and match dan modeling sudah menurun dari sang mama yang ternyata juga seorang model.

Asila sering mengunggah outfit sehari-hari dengan penampilan stylish, dan bisa jadi inspirasi fashion Anda. Berikut 6 penampilan stylish Putri Ramzi, Asila Maisa yang dirangkum oleh Liputan6.com.

Asila berani mengenakan rok dengan warna cerah, flare midi skirt polos warna oranye yang dipadukan dengan atasan model high neck putih dan bomber paduan warna navy blue dan putih. Gaya Asila terlihat simple dan manis.

Penampilan mengenakan baju kotak-kotak putih dan navy yang dipadukan dengan kaus berwarna putih dan rok rempel navy terlihat kece dikenakan oleh Asila.

Jika Anda memiliki rok panjang berwarna earth tone, Anda bisa padukan dengan blouse atau atasan warna netral seperti putih. Untuk sepatu Anda bisa memilih dengan warna yang senada seperti gaya Asila Maisa dan sang mama.

Saat berlibur ke Malaysia, Asila mengenakan dress kaus berwarna navy dengan motif garis-garis yang dipadukan dengan kemeja dusty pink. Untuk menyempurnakan penampilannya, Asila memilih mengucir setengah rambutnya, menggunakan kacamata hitam dan tas sling bag berwarna pink.

Mengenakan rok dengan aksen pita warna beige jadi pilihan tepat untuk Anda padukan dengan kaus putih polos dan sneakers putih.

Menggunakan kaus putih dan celana kulot cocok untuk penampilan Anda sehari-hari. Untuk menyempurnakan penampilan, Anda hanya perlu menambahkan kaca mata hitam, tas ransel berwarna orange dan sendal. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Penampilan Hijaber Berdarah Indonesia Curi Perhatian Media Internasional

Sekarang, Rahmalia memadukan hijab dengan fashion ala Jepang. Ia mendeskripsikan Tokyo sebagai kota dingin dan tak pernah tidur, di mana kebanyakan orang memakai warna netral macam hitam, putih, beige dan khaki. Jarang sekali ada yang mau memakai warna cerah dan motif-motif ramai.

Penyesuaian yang dilakukan Rahmalia berupa dirinya yang menata hijab bak rambut ala orang Jepang, dari lurus, bob, bergelombang, sampai potongan pendek, untuk dipadukan dengan outfit dan mood hari itu.

Sebagai contoh, dalam sebuah foto yang dibagikan Rahmalia di akun Instagram-nya, @aufatokyo, ia tampak menata hijab dengan mengesankan volume hanya di satu sisi. Penataannya dibuat bergelombang bak rambut.

“Aku juga menambahkan akseoeri untuk membuat tatanannya terlihat lebih hidup. Aku suka memakai topi. Jadi, aku cukup sering memakai beret di atas hijab,” katanya.

Bagi Rahmalia, aturan Islam yang melarang perempuan memperlihatkan kulit di sejumlah bagian tubuh adalah bagian yang paling ia gemari perihal berbusana. Aturan itu membuatnya harus kreatif dalam menciptakan satu look menarik. “Seperti memecahkan puzzle,” tuturnya.

Rahmalia mengatakan, perubahan yang dilakukan membuatnya merasa keyakinan pada Islam bertambah di negara notabene minoritas Muslim. Ia ingin menunjukkan bahwa memakai hijab tidak jadi alasan untuk tak hidup normal di sebuah kota.

Ia juga menerima banyak komentar yang mengaku terinspirasi dari penampilannya. Beberapa dari mereka mulai ikut memakai hijab, sementara sisanya mengatakan bahwa mereka ingin belajar lebih dalam tentang Islam.

“Aku ingin apa yang sudah ku lakukan bisa membantu lebih banyak orang untuk mengerti Islam, mengubah pandangan bias tentang agamaku, dan membantu orang menyadari nilai kehidupan di sebuah lingkungan sarat keberagaman,” tutupnya.

Klopp Jadi Biang Keladi Memburuknya Penampilan Salah di Liverpool

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, performa Mohamed Salah bersama Liverpool jadi sorotan. Salah mulai kesulitan mencetak gol dan beberapa kali tampil di bawah standar idealnya selama ini. 

Meski demikian, dia masih jadi pemain penting untuk The Reds. Salah baru mencetak 20 gol di semua kompetisi untuk Liverpool musim ini. Dengan sedikit laga yang tersisa, tampaknya peluang Salah sangat kecil untuk menyamai rekor golnya musim lalu.

Uniknya, analis sepak bola Premier League Don Hutchison mengklaim bahwa performa Salah menurun karena kesalahan Jurgen Klopp sendiri. Saat ini Salah lebih banyak bermain sebagai penyerang tengah, padahal dia bisa bermain lebih baik di sisi sayap.

Musim ini peran Salah sedikit berbeda. Klopp menarik Firmino sedikit mundur ke tengah, yang berarti Salah lebih bebas di depan. Bahkan dalam mode bertahan, hanya Salah yang tertinggal di depan.

“Saya kira yang terjadi pada Salah musim ini adalah ketika dia bermain sebagai pemain No.9, Firmino bermain lebih ke dalam, itu merupakan peran yang sangat berbeda daripada menyerang dari sisi sayap, di mana anda bisa mendapatkan situasi satu lawan satu dengan bek sayap,” buka Hutchison kepada Express.

“Percayalah, saya sudah pernah bermain di posisi itu juga, sangat sulit untuk mencetak banyak gol ketika anda memimpin barisan terdepan dari tim anda dan anda menghadapi dua bek di belakang anda.”