Pemain Mulai Lengkap, Persebaya Percaya Diri Tatap Laga Kedua Shopee Liga 1 2019

Liputan6.com, Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menatap laga kedua Shopee Liga 1 2019 dengan penuh percaya diri. Bajul Ijo, sebutan Persebaya, akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (21/5/2019).

Pada laga pertama Shopee Liga 1, saat kalah 1-2 dari Bali United, Persebaya kehilangan lima pemain. Mereka adalah Otavio Dutra, Nelson Alom, Misbakus Solikin, dan Oktafianus Fernando karena cedera. Sementara Amido Balde masih harus menyelesaikan urusan administrasi.

Jelang laga melawan Kalteng Putra, pemain Persebaya nyaris telah lengkap. Mereka hanya minus Otavio Dutra yang masih dibekap cedera.

“Semua (pemain) sudah bisa gabung di latihan, artinya sudah tidak ada yang menepi lagi. Dan para pemain sudah menunjukkan progres dari sebelumnya,” kata Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, dikutip dari situs resmi klub.

“Contohnya Nelson (Alom) yang sudah ikut game kemudian Andri Muliadi, Oktafianus, Misbakus, semuanya sudah oke. Kecuali Dutra,” ujar pelatih Persebaya berusia 60 tahun itu menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *