Peluk Hangat Cucu untuk Ani Yudhoyono yang Berjuang Melawan Kanker Darah

Liputan6.com, Jakarta – Istri presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura sejak awal Februari lalu. SBY pun memberi pernyataan resmi perihal sakit yang diderita sang istri.

“Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah,” kata SBY dalam keterangan video yang diterima Liputan6.com, Rabu, 13 Februari 2019.

Sejak dirawat, mantan ibu negara ini mendapatkan banyak dukungan dan untaian doa dari berbagai pihak, mulai dari keluarga hingga pesohor negeri. Ada pula momen manis kebersamaan Ani dengan cucu-cucunya.

Seperti potret yang diunggah menantu Ani, Aliya Rajasa melalui akun Instagram pribadi. Ia membagikan foto Ani Yudhoyono yang sedang terbaring di rumah sakit mendapat pelukan hangat dari cucunya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono.

Ani yang tengah berjuang melawan kanker daerah yang dideritanya tampak mengusap-usap dengan rasa sayang kepala putra Edhie Baskoro dan Aliya Rajasa tersebut. Di potret selanjutnya, pelukan cucu dibalas Ani sekaligus memberi ciuman sayang.

Sebelumnya, cucu tertua Ani, Almira Tunggadewi Yudhoyono juga memberi dukungan untuk sang nenek. Aira, begitu ia akrab disapa, mengunggah potret bernuansa hitam putih bersama Ani sedang berada di tempat tidur.

Get well soon memo! (Lekas sembuh memo!),” demikian tulis Aira. “Thank you Aira cantik. Doa cucu untuk neneknya insya Allah didengar Allah. Love you,” balas ibu dua anak tersebut.

Selain itu, Aira juga membuat kartu yang berisi untaian doa untuk kesembuhan sang nenek. Ia juga menyertakan pesan penuh cinta yang disampaikan dalam bahasa Inggris.

Dear Memo, Hope you feel better and get well soon! (Dear Memo, semoga merasa lebih baik dan lekas sembuh), Love, Aira,” demikian tulis Almira.

“Kartu ini buatan cucuku Aira yang sedang giliran jaga menunggu Memo di RS. 3 figur yang ada terbuat dari plester (bandaid). (emoji love) you Aira.” tulis Ani Yudhoyono.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *