Roman Abramovich Sudah Siapkan Sosok Pengganti Pelatih Chelsea

Bournemouth asuhan Howe saat ini berada di peringkat ke-12 di Premier League. Kendati demikian, Merson menilai Howe sebagai pilihan yang bagus untuk Chelsea.

“Saya pikir bagus. Dia memainkan permainan sepakbola yang luas. Penggemar Chelsea ingin melihat aksi dan saya tahu pemiliknya tidak terlalu antusias tetapi dia ingin melihat aksi,” lanjutnya.

“Sarri didatangkan untuk memainkan sepakbola ala Napoli. Mencetak gol dan mainkan sepak bola menyerang.”

“Itu tidak akan pernah terjadi tetapi Howe bermain seperti itu. Dia membuka permainan jauh lebih baik daripada Chelsea.”

Sumber: Bola.net

Lacazette Sebut Emery dan Wenger Pelatih Hebat

Lebih lanjut, Lacazette menyebut Emery sebagai pelatih yang begitu mementingkan clean sheet. Meski Arsenal banyak kebobolan musim ini, Lacazette menyebut bahwa Emery terus mencari cara untuk mengurangi catatan buruk tersebut.

“Salah satu target dari pelatih adalah tidak kebobolan terlalu banyak, bahkan meskipun musim ini kami banyak kebobolan, dia selalu meminta kami menjaga clean sheet. Kami sudah melakukannya dan dia ingin kami meneruskan itu.”

“Segalanya ada di tangan kami sekarang. Jika kami memenangkan setiap pertandingan kami akan bermain di Liga Champions – kami ingin pergi ke Liga Champions jadi kami harus melakukan yang terbaik di setiap pertandingan kami untuk mencapai itu,” tutup Lacazette.

Sumber: Bola.net

Pelatih Real Madrid Malas Bahas Rumor Mbappe

AFP/Gabriel Bouys

“Anda dapat bertanya dan saya akan menjawab apa yang saya inginkan. Saya tidak akan membahas apa pun, baik itu nama atau apa pun,” kata Zidane di Soccerway.

“Saya berbicara dengan klub tentang tipe pemain yang saya inginkan, karena saya tahu apa yang kami butuhkan. Tapi saya tidak mau bicara itu di sini,” Zidane menambahkan.

Timnas Myanmar Tunjuk Radulovic Jadi Pelatih Baru

Jakarta – Pelatih asal Montenegro, Miodrag Radulovic ditunjuk sebagai arsitek baru timnas Myanmar. Ia dan stafnya dikontrak hingga Desember 2020.

Miodrag Radulovic diboyong sebagai pengganti pelatih sebelumnya, Antoine Hey, yang dipecat pasca kegagalan di Piala AFF 2018.

Sebelum pengangkatan Miodrag Radulovic, pelatih Yangon United, Myo Min Tun, menjabat sebagai pelatih sementara Timnas Myanmar, dan mendampingi the White Angels saat uji coba melawan Chinese Taipei dan Indonesia belum lama ini.

Kini Miodrag Radulovic mengambil alih peran sebagai pelatih kepala itu dan mendapat tugas membawa timnas Myanmar mencatatkan prestasi setinggi mungkin dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 mulai putaran kedua pada September 2019 serta SEA Games 2019 di Filipina.

Pelatih berusia 51 tahun, merupakan arsitek Timnas Lebanon pada 2015 dan membawa timnas berjulukan The Cedars itu ke putaran final Piala Asia untuk kali pertama. Mereka tergabung di Grup E Piala Asia 2019, berhasil meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan di fase penyisihan grup.

Karier melatih Miodrag Radulovic termasuk membesut Timnas Serbia dan Montenegro U-19,  jadi asisten pelatih di Dynamo Moscow pada musim 2010-2011.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Latihan Timnas U-22 Jelang Laga Kontra Myanmar

Pilar Absen, Pelatih Persebaya Andalkan Pelapis di Piala Indonesia

Liputan6.com, Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman tidak mengkhawatirkan absennya sejumlah pilar pada laga melawan Madura United di perempat final Piala Indonesia 2018-2019.

Dia menilai merasa kondisi tersebut justru membuka peluang bagi pemain Persebaya yang jarang jadi starter.

Pada leg pertama, Kamis (25/4/2019), Bajul Ijo dipastikan tidak diperkuat Amido Balde. Sang striker belum kembali dari negara asalnya, Guinea–Bissau.

Selain Balde, Manu Dzhalilov juga menghilang karena terkena cedera. Masalah serupa dirasakan dua pemain lain yakni Nelson Alom serta Muhammad Hidayat.

“Ada beberapa pemain yang kemungkinan tidak bisa bermain. Ini adalah kesempatan bagi mereka yang jarang diturunkan di Piala Presiden lalu. Ini saatnya mereka tampil di Piala Indonesia,” ungkap sosok yang akrab disapa Djanur itu.

Sebagai pengganti Balde, Persebaya berencana memaksimalkan peran Osvaldo Haay. Pemain asli Surabaya, Oktafianus Fernando, dapat mengisi sektor penyerang sayap yang ditinggalkan Dzhalilov. 

Coutinho Dicemooh Fans, Pelatih Barcelona Pasang Badan

Barcelona – Ernesto Valverde membela gelandang Barcelona Philippe Coutinho yang melakukan selebrasi provokatif pada fans. Ia menilai Coutinho tidak melakukan kesalahan besar.

Valverde kecewa, kontroversi yang menyertai aksi selebrasi gol itu jadi menutupi fakta bahwa gol mantan pemain Liverpool itu keren dan Coutinho menampilkan penampilan apik pada pertandingan yang dihelat di Camp Nou itu.

“Pemain merasakan sensasi seperti yang lain,” kata Valverde dalam sesi konferensi pers jelang laga Barcelona melawan Real Sociedad.

“Mengenai kritikan, kami di dunia sepak bola menjadi dan seolah harus tunduk pada kritik yang tak ada habisnya. Anda selalu menghadapi kritik. Coutinho sama seperti yang lain,” ujarnya.

“Saya memang belum bicara dengannya. Dia membuat gestur. Apa yang lebih mengejutkan saya, mereka lebih membicarakan gestur itu ketimbang golnya.”

“Saya tak melihat itu sebagai hal spesial, dan saya tak berpikir itu tak sopan kepada siapapun. Kita ini terlalu memberikan perhatian untuk hal-hal anekdotal,” lanjut sang pelatih.

“Coutinho sudah menjalani tahun yang penuh kritikan, tapi yang terpenting dia memainkan permainan yang saya sukai,” kata Valverde.

Countinho jadi sasaran kritik fans Barcelona. Setelah menjebol gawang David de Gea, ia berselebrasi dengan gaya menutupi kedua telinganya dengan tangan. Selebrasi itu dianggap sebagai balasan atas kritik yang belakangan ini dilontarkan kalangan suporter Blaugrana terhadap dirinya.

Sumber: Bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Barcelona melaju ke semifinal Liga Champions musim ini usai sukses membungkam Manchester United 3-0 dalam laga leg kedua perempat final yang digelar di Camp Nou.

Pelatih Anyar Borneo FC Berambisi Singkirkan Persib di Piala Indonesia

Jakarta – Roberto Mario Carlos Gomez sudah resmi ditunjuk sebagai pelatih Borneo FC. Dan, target pertama Gomez adalah menyingkirkan mantan tim asuhannya, Persib Bandung pada babak 8 besar Piala Indonesia 2018.

Borneo FC akan lebih dulu menjamu Persib di Stadion Segiri, Samarinda, pada 24 April 2019. Lima hari setelahnya, giliran tim berjulukan Pesut Etam ini menyambangi Stadion Si Jalak Harupat untuk melakoni pertemuan kedua.

Fokus Gomez saat ini adalah untuk mengenal para pemainnya, mengingat pertandingan leg pertama 8 besar Piala Indonesia melawan Persib Bandung kiat dekat.

“Kalau memang harus ada perubahan, maka itu akan saya lakukan. Sementara ini, kami fokus di Piala Indonesia dulu dan saya punya target menang di pertandingan nanti,” ujar Gomez pada konferensi pers perkenalan dirinya di Samarinda, Rabu (17/4/2019).

Untuk sementara, Gomez belum menginginkan tambahan pemain baru. Oleh karena itu, arsitek asal Argentina ini akan memaksimalkan potensi Lerby Eliandry dkk. di dua pertandingan 8 besar Piala Indonesia itu.

“Saya sangat senang berada di Samarinda. Borneo FC tim bagus dengan pemain bagus pula. Saya berharap bisa mengangkat prestasi tim dan yang terdekat adalah menghadapi pertandingan di Piala Indonesia,” tutur Gomez.

Partai kontra Persib bak nostalgia dini bagi Gomez. Pelatih berusia 62 tahun ini adalah nakhoda tim berjulukan Pangeran Biru itu pada musim lalu. Tim kebanggaan Bobotoh ini bahkan sempat dibawanya lama menguasai klasemen Liga 1 2018 sebelum mendapatkan hukuman berat dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Berita video Persib Bandung memperkenalkan 2 pemain barunya untuk musim 2019 yaitu Achmad Jufriyanto dan Arthur Gevorkyan.

Pelatih Valencia Sebut Arsenal Kandidat Kuat Juara Liga Europa

Jakarta Arsenal akan menantang Valencia pada babak semifinal Liga Europa 2018-2019. Pelatih Valencia Marcelino, menjagokan Arsenal yang akan menjadi juaranya.

Valencia berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor 2-0 pada leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (19/04/19) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Los Che disumbangkan oleh Toni Lato dan Dani Parejo.

Hasil itu membuat Valencia berhak melangkah ke babak semifinal Liga Europa musim ini. Mereka lolos dengan agregat telak 5-1.

Namun, Marcelino kurang terkesan dengan penampilan timnya pada leg pertama. Namun, mereka mendapat hasil positif berkat penampilan dominan di Mestalla.

Valencia menjalani start yang sulit pada musim ini. Namun, mereka hanya terpaut tiga poin dari empat besar di La Liga dan akan berhadapan dengan Barcelona di final Copa del Rey.

“Kami bangga dengan penampilan skuat, kami berada di semifinal dan final, dan kami satu kemenangan lagi dari urutan keempat,” tambah Marcelino.

“Menang di Seville akan menempatkan kami dalam situasi yang sangat bagus.”

NAPOLI 0 – 1 ARSENAL | HIGHLIGHT | AGG 0-3 QF LEG 2 | 19 APRIL 2019 | LIGA EROPA

Mengenal Naila Novaranti, Pelatih Terjun Payung Militer di 46 Negara

Liputan6.com, Jakarta – Menyambut hari Kartini pada 21 April nanti, saat ini banyak perempuan yang meuyukai olahraga berat dan ekstrem serta memacu adrenalin. Beberapa di antara mereka bahkan mampu mengharumkan Tanah Air atas prestasi mereka dalam olahraga tersebut.

Salah satu nama yang muncul adalah Naila Novaranti. Ia adalah seorang pelatih terjun payung. Bukan sekadar pelatih, dia melatih terjun payung militer untuk 46 negara! 

Karena itu, namanya mulai muncul ke permukaan dan dikenal banyak negara, bukan hanya di Indonesia. Padahal, dia mengaku tak mencari ketenaran. Dia hanya fokus untuk keluarga dan bekerja dengan sebaik-baiknya.

Naila sendiri sudah menaklukan enam benua di dunia dengan aksi terjun payung tahun ini ia siap menaklukan satu benua lagi yaitu benua Antartika. Benua Antartika adalah benua ketujuh yang bakal ditaklukan Naila yang rencananya akan dilakukannya pada Desember 2019 mendatang.

Bila hal tersebut berhasil dilakukan Naila, maka ia adalah penerjun payung perempuan pertama dan orang Indonesia pertama yang bisa menaklukan 7 benua di dunia.

Menurut Naila hal ini sebuah prestasi dan merupakan ambisinya untuk menaklukan tujuh benua di dunia dengan olahraga terjun payung. Dan merupakan sebuah tantangan buat perempuan berusia 38 tahun ini menaklukan benua terakhir di dunia ini.

Benua Antartika menurut Naila adalah medan yang tersulit, sejak ia berhasil menaklukan gunung Everest pada November tahun lalu. Diakui Naila karena cuaca di benua Antartika membuat keberangkatannya ke sana. Perjalanan perempuan tangguh ini sempat tertunda dikarenakan cuaca ekstrem yang tidak menentu di sana.

5 Musim Gagal di Liga Champions, Pelatih Juventus Ucap Janji Setia

Allegri sendiri merasa masih pantas melatih Juventus. Sebab, dia membawa Si Nyonya Tua menembus final Liga Champions sebanyak dua kali dalam lima tahun terakhir.

“Jangan lupa, tim ini ada di final Liga Champions dalam beberapa tahun lalu. Masalah kami hanya tidak sabar untuk memainkan permainan sendiri,” katanya.

“Namun, tahun ini, Ajax sepenuhnya pantas menerima hasil dan lolos ke semifinal,” ucap Allegri menegaskan.