Pelatih Persija Ingin Bhayangkara FC Imbangi PSM

Jakarta – Persija Jakarta berkepentingan dengan duel PSM Makassar yang bakal melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, pada pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (3/12/2018). Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco berharap duel tersebut bisa berakhir imbang.

Harapan tersebut tak lepas dari persaingan antara Persija Jakarta dan PSM Makassar untuk menjadi juara Liga 1 2018. Saat ini PSM berada di puncak klasemen dengan 57 poin dari 32 laga, unggul satu poin atas Persija di posisi kedua.

Persija akan lebih dulu menghadapi Bali United pada laga pekan ke-33 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018). Bertekad Persija meraih kemenangan, Teco berharap laga antara Bhayangkara FC kontra PSM berakhir imbang.

“Tentu sebagai kompetitor, di mana kami berada di posisi kedua, kami berharap minimal PSM bermain imbang. Bhayangkara FC tim yang bagus dan memiliki target untuk finis di posisi ketiga,” ujar Teco.

Jika Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan di markas Bali United, untuk sementara Macan Kemayoran akan menggeser PSM dari puncak klasemen Liga 1 2018. Sementara jika Bhayangkara FC bisa meraih poin atau berbagi poin dengan PSM, maka posisi Persija bisa aman di puncak klasemen.

Jika skenario tersebut terjadi, Persija tak perlu memikirkan laga terakhir PSM Makassar kontra PSMS Medan dan bisa fokus untuk menghadapi Mitra Kukar. Namun, jika PSM Makassar berhasil mencuri tiga poin di kandang Bhayangkara FC, maka dibutuhkan keajaiban jika Persija ingin menjadi juara. Syaratnya PSMS Medan bisa meraih poin di kandang PSM pada laga terakhir musim ini.

Berita video Half Time Show yang membahas perburuan gelar juara Liga 1 2018 dan kisruh yang sedang menghantam PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *