Pelatih Bhayangkara FC Cemas dengan Kembalinya Pilar Persib

Liputan6.com, Jakarta – Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy sangat mewaspadai kekuatan Persib Bandung pada laga pekan ke-29 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Duel ini akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/10/2018).

Ia mengaku cukup resah dengan kembalinya sejumlah penggawa Persib, seperti duet striker Ezechiel N’douassel dan Jonathan Bauman. Menurut pelatih asal Skotlandia itu, hal itu sangat berpotensi merepotkan timnya.

“Dalam beberapa pertandingan memang berat untuk Persib karena mereka kehilangan pemain kuncinya. Tapi, lawan kami besok pemain kuncinya sudah kembali dan Persib selalu punya cara untuk menang musim ini,” kata Simon dalam sesi pre-match press conference di Stadion PTIK, Jumat (1/11/2018).

Meski demikian, eks pelatih Timnas Filipina ini tak ingin skuatnya kehilangan poin di kandang. Ia mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam perlawanan skuat racikan Roberto Mario Carlos Gomez.

“Kami sudah main baik di beberapa pertandingan sebelumnya. Kunci untuk melawan Persib adalah konsentrasi dan kerja keras yang tinggi. Kami pun akan bermain dengan tempo dan cara kami sendiri. Bhayangkara siap untuk meraih kemenangan besok,” pungkas Simon.

Promo Liga 1: Bhayangkara FC Vs Persib Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *