Pelatih Baru Real Madrid Puji Vinicius Junior

Jakarta – Pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari, memuji kualitas Vinicius Junior saat bersua UD Melilla pada leg pertama 32 besar Copa del Rey, di Stadion Alvarez Claro, Melilla, Rabu (31/10/2018).

Bermain di markas Melilla, Vinicius tampil sejak menit awal. Laga ini merupakan debut winger asal Brasil itu menghuni skuat inti Los Blancos, dan bermain selama 90 menit penuh.

Meski tak mencetak gol, pemain 18 tahun tersebut tampil impresif. Dia menjadi kreator gol Marco Asensio pada menit ke-45+1 dan Alvaro Odriozola menit ke-79.

Real Madrid pun menyudahi laga dengan kemenangan empat gol tanpa balas. Dua gol tambahan El Real disarangkan Karim Benzema pada menit ke-28 dan Cristo menit ke-90+2.

“Dia bermain 90 menit, dia memiliki talenta yang bagus dan baru saja bergabung. Saat ini dia tinggal di negara baru, membutuhkan adaptasi dengan gaya permainan sepak bola dan satu dunia seperti Real Madrid,” ujar Solari.

“Kita semua melihat talentanya, tetapi dalam sepak bola ada banyak hal lain. Saya senang dengan tim secara keseluruhan karena mereka bekerja keras,” lanjutnya.

Vinicius Junior dibeli Real Madrid dari Flamengo pada 23 Mei 2017 dengan banderol yang mencapai 46 juta euro (Rp 810 miliar). Namun, dia baru bergabung ke Madrid pada 20 Juli 2018, ketika umurnya telah menginjak 18 tahun.

Sumber: Real Madrid

Real Madrid Pecat Lopetegui dan 4 Bek Andalan Timnas Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *