PDIP Terus Konsolidasi Pemenangan di Pilpres 2019

Liputan6.com, Jakarta – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), terus melakukan langkah konsolidasi untuk memastikan jalan kemenangan bagi pasangan capres dan cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal itu disampaikan Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, pada pekan lalu.

“Hari ini seluruh struktur di tingkat provinsi kami kumpulkan untuk membahas langkah-langkah strategis melakukan evaluasi dan mendorong seluruh gerak pemenangan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf dan PDIP,” ujar Hasto di DPP PDIP, Jakarta, seperti dilansir dari Jawapos, Sabtu 1 Desember 2018.

Menurut Hasto, PDIP telah membahas mengenai dinamika politik saat ini. Juga soal pemetaan politik belakangan ini. 

Lebih lanjut, kata Hasto, agenda hari ini pemetaan politik terlebih dahulu dari seluruh kader partai dan nanti seluruh hasilnya akan disampaikan kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Kan tiga bulan sudah ada dinamika politik, sudah ada upaya menjalankan agenda keputusan rakornas tiga bulan yang lalu. Dengan demikian sekarang lebih langkah-langkahnya jauh lebih konkret karena merupakan hasil evaluasi dari tiga bulan lalu,” kata Hasto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *