PDIP Minta Simpatisan Door to Door Kenalkan Kartu Sakti Jokowi

Liputan6.com, Jakarta – DPD PDI Perjuangan (PDIP) menggelar kampanye akbar di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Pada kesempatan itu, Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto meminta agar kader menyosialisasikan tiga kartu yang akan dicanangkan capres Joko Widodo atau Jokowi.

“Pak Jokowi menitipkan pesan, katakan ketika kampanye jangan lupa agar seluruh anggota, simpatisan, kader partai, dan juga relawan Jokowi jangan lupa sosialisasikan kartu sembako agar para ibu tidak galau,” ujar Hasto, dalam kampanye PDIP di Parkir Timur Senayan, GBK, Minggu (31/3/2019).

Dia menjelaskan, kartu sakti Jokowi terdiri dari Kartu Pra Kerja, KIP Kuliah, dan Kartu Sembako Murah. Menurut dia, sosialisasi kartu sakti Jokowi penting untuk mewujudkan program Jokowi.

“Tidak hanya kartu KIP, Pak Jokowi juga mengeluarkan kartu yang namanya pra kerja karena kita tahu kerja, kerja, kerja itu perjuangan Pak Jokowi. Kita door to door, kita blusukan, sanggup?” kata Hasto.

Dia juga meminta para kader dan simptisan Jokowi tidak golput. Kader PDIP, lanjut Hasto, justru harus blusukan secara door to door mengajak masyarakat ke TPS.

“Mari kita bersama-sama kita gunakan kewajiban kita sebagai warga negara berbondong-bondong ke TPS. Ajak rakyat buka dapur umum sebagaimana tradisi kita. Kita bergerak dengan keyakinan kita dan semoga Tuhan yang Maha Kuasa, Allah SWT, meridhoi perjuangan kita dan saudara sekalian,” tandas┬áHasto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *