Pasutri Lebih Puas Berhubungan Seks di Waktu Ini

Liputan6.com, Jakarta Tak ada waktu khusus untuk pasutri berhubungan seks. Pada dasarnya, sesi bercinta bisa dilakukan kapan saja. Tapi, sebagian besar pasutri merasa lebih nyaman dan bisa mencapai orgasme ketika berhubungan seks di malam hari. 

Melansir dari laman boldsky.com, malam hari merupakan waktu yang tepat untuk memadu asmara. Ini karena malam hari adalah waktu yang cukup tenang, nyaman dan membuat pasangan bisa lebih leluasa melakukan hubungan intim. Para ahli juga menyebutkan jika malam hari adalah waktu yang romantis.

Peneliti menyebutkan jika malam hari adalah waktu di mana seseorang memasuki mode relaksasi pada tubuhnya dengan sempurna. Saat malam hari, suasana hati seseorang dan cuaca juga mendukung seseorang untuk melakukan hubungan intim yang nyaman hingga ia bisa meraih orgasme terbaiknya.

Suasana malam yang cenderung gelap, juga membuat kamu maupun pasangan lebih nyaman serta percaya diri untuk berhubungan intim. Kegelapan malam bisa meningkatkan indera peraba dalam diri. Saat malam, tingkat sensitivitas tubuh juga semakin besar dan membuat kamu maupun pasangan lebih menikmati sesi berhubungan intim.

Melakukan hubungan intim di malam hari juga sangat memungkinkan sang istri lebih mudah hamil. Saat bangun tidur di pagi hari selepas melakukan hubungan intim, ini akan membuat suasana hati kedua pasangan akan membaik dan semakin bahagia.

Reporter: Rohmitriasih

Sumber: Vemale.com 

Saksikan juga video berikut ini: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *