Para Pemain Manchester City Rasakan Musim yang Spesial

Liputan6.com, Jakarta Manchester City berpeluang meraih gelar quadruple pada musim ini. Sama halnya dengan pemain The Citizens lainnya, Bernardo Silva, merasa musim ini sanga spesial bagi mereka. 

Manchester City memasuki musim ini setelah menjuarai Premier League musim lalu. Musim tersebut memang spesial, sebab Man City memecahkan banyak rekor ketika menjadi juara. Biar begitu, Bernardo Silva menjelaskan bahwa musim ini jauh lebih spesial.

Manchester City sudah mengamankan trofi Carabao Cup. Mereka juga menembus semifinal FA Cup, bermain di perempat final Liga Champions, juga bersaing di papan atas Premier League. Artinya, peluang quadruple itu masih ada.

Bernardo Silva menyadari hal itu, dan karena itulah musim Man City jadi terasa spesial.

Menurut Silva, banyak pemain Man City yang menyadari musim ini begitu spesial. Mereka sudah meraih satu trofi dan berpeluang meraih tiga trofi lainnya. Bayangan meraih quadruple membuat mereka kian bersemangat untuk bermain sebaik mungkin.

“Saya rasa semua pemain bisa merasakan bahwa musim ini spesial,” ungkap Bernardo Silva kepada Manchester Evening News.

“Musim lalu spesial karena kami menjuarai Premier League, musim ini bisa jadi musim yang spesial karena kami sudah menjuarai satu kompetisi, kami masih bermain di tiga lainnya.”

Mengungkap Tabir Cinta Terlarang Para Pengungsi Asal Afghanistan di Pekanbaru

Selama ini, ruang gerak para WNA berstatus pengungsi ini memang dibatasi jamnya. Mereka dilengkapi kartu khusus dan harus melapor setiap pergi ke berbagai sudut kota dengan syarat harus pulang pukul 20.00 WIB.

“Mereka bisa ke mall, ikut fitnes, pusat perbelanjaan, tidak bisa dibatasi itu,” ungkap Junior.

Dengan postur yang agak lebih dari WNI secara umum, ditambah parasnya yang menawan, pengungsi Afghanistan ini banyak menarik perhatian kaum hawa di Pekanbaru, termasuk yang sudah punya suami ketika sedang fitnes.

Perkenalan diawali dengan tukar nomor telepon, berlanjut ke saling menghubungi, baik melalui chatting atau telepon, hingga menyatakan ketertarikan satu dengan yang lainnya.

“Karena sudah ada yang enam tahun di Indonesia, mereka tidak sulit berkomunikasi, sudah pandai bahasa kita,” jelas Junior.

Pengakuan pengungsi ini, mereka memang tulus berhubungan dengan kaum hawa di Pekanbaru, termasuk istri orang. Mereka membantah mendapatkan bayaran berhubungan dengan istri orang.

Bantahan ini, entah mereka berbohong ataupun jujur, disebut Junior sebagai penguat para WNA ini tidak menjadi gigolo di Pekanbaru. Apalagi beberapa tahun belakangan merebak isu tak sedap itu.

“Tidak dibayar mereka, bahkan mengaku berteman saja,” ucap Junior.

Dalam hal ini, Rudenim juga tak punya wewenang menanyakan apakah mereka dibayar atau tidak, serta sama siapa saja mereka berhubungan. Ada Peraturan Presiden yang mengatur, sehingga Rudenim hanya bisa menentukan jenis pelanggarannya saja.

Tweet Para Seleb Soal Penembakan di New Zealand

<!–

Follow detikHot

–>

Hot Photo

Jumat, 15 Mar 2019 18:30 WIB  ·   Dok. Instagram – detikHOT

Jakarta detikHot – Sejumlah pesohor hingga musisi mengutuk keras tindakan teroris di New Zealand. Bahkan Pewdiepie pun mengaku muak dan kesal namanya sempat disebut pelaku teror.

Foto 1 dari 7

Kejadian penembakan di dua masjid di Selandia Baru menjadi perhatian seluruh dunia. Dok. Instagram/pewdiepie

Sri Mulyani Ajak Para Pengusaha Main Angklung dan Nyanyi Bersama

Liputan6.com, Jakarta – Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memberi apresiasi dan penghargaan kepada wajib pajak besar yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) di lingkungan Kanwil DPJ Wajib Pajak Besar, Jakarta. Sebanyak 30 wajib pajak menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan melalui Direktorat Jenderal Pajak.

Sebelum memberikan penghargaan, Sri Mulyani bersama para wajib pajak bermain angklung dan bernyanyi bersama. Dalam kesempatan itu, Sri Mulyani juga menyanyikan lagu If We Hold On Together yang dipopulerkan oleh Diana Rose.

Tell me who, what, when, Where did it start? Tell me when, where How did you get in my heart?” ujar Sri Mulyani saat mulai bernyanyi diiringi angklung seluruh peserta yang hadir di Jakarta, Rabu (13/3/2019).

Suara merdu Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia tersebut mendapat sambutan tepuk tangan dari seluruh peserta yang mayoritas bos perusahaan ternama di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Sri Mulyani menyampaikan terima kasih kepada pembayar pajak di Kantor Wilayah Pajak Besar di Indoensia yang merupakan pembayar pajak prominent atau memiliki peran signifikan.

“Secara simbolis kita gunakan angklung untuk menunjukkan bagaimana menjadikan ekonomi Indonesia samakin besar, kompetitif, produktif, semua bisa dilakukan apabila sinergi pemerintah dan dunia usaha berjalan baik,” jelas dia Rabu (13/3/2019).

Menurut Sri Mulyani, wajib pajak di lingkungan Kanwil DPJ Wajib Pajak Besar, Jakarta, menyumbang 31 persen keseluruhan penerimaan pajak di Indoensia. “Jadi ini kantor sangat penting,” tegas dia. 

Founder & Chairman PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek), Eddy Kusnadi Sariaatmadja yang merupakan salah satu pengusaha yang memperoleh penghargaan mengatakan bahwa sebagai warga negara, menjadi pembayar pajak yang baik merupakan sebuah kehormatan karena bisa ikut berpartisipasi dalam membangun negeri.

“Saya katakan banyak terima kasih ke Kanwil Dirjen Pajak Besar ini. Apresiasi ini tentunya membuat kita semakin rajin lagi mensosialisasikan pentingnya bayar pajak,” kata dia.

Presiden Filipina Sebut Para Perempuan yang Mengkritiknya Sebagai Jalang

Liputan6.com, Manila – Presiden Filipina Rodrigo Duterte kembali menyampaikan retorika ofensifnya terhadap perempuan, yang kali ini ditambah dengan ejekan “puta”, kata dalam bahasa Tagalog untuk menyebut “jalang”.

Berbicara di sebuah acara perayaan peranan perempuan dalam penegakan hukum dan keamanan nasiona negara itu, Duterte mengambil kesempatan untuk menyindir perempuan karena mengkritiknya, demikian sebagaimana dikutip dari The Guardian pada Selasa (12/3/2019).

Di hadapan hadirin yang sebagian besar perempuan, Duterte menyebut militer dan polisi wanita sebagai “puta”, dan mengatakan: “Anda perempuan gila, merampas kebebasan berekspresi saya.”

“Anda mengkritik setiap kalimat atau kata yang saya katakan,” klaimnya.

Pidatonya mengikuti komentar memecah-belah pekan lalu, di mana ia memperingatkan perempuan untuk menjauh dari para imam Katolik, yang telah menjadi kritikus paling vokal tentang perang brutalnya terhadap narkoba.

Pidato tersebut menuai kritik luas di Filipina, terutama dari kalangan perempuan.

Namun, dengan gaya khasnya, Duterte justru memperkuat komentarnya, dengan balik menuding bahwa perempuan “menolak imam”, dan mengatakan “itu bukan salahku”.

Uniknya, dalam konferensi terkait, presiden Filipina itu juga menunjukkan betapa dia mengagumi perempuan.

“Saya suka perempuan,” katanya kepada hadiri. “Itu sebabnya Anda tahu saya punya dua istri. Itu berarti saya menyukai perempuan.”

Pidato itu disambut dengan tawa ringan, meskipun sebagian besar audiens memilih diam.

Simak video pilihan berikut:

Presiden Filipina Rodrigo Duterte diserang kecaman luas karena mencium bibir seorang tenaga kerja wanita (TKW) Filipina, dalam sebuah agenda pertemuan publik di Seoul, pada akhir pekan lalu.

Hal yang Jadi Sorotan Para Mantan Mendag di Sektor Perdagangan

Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita, mengundang sejumlah mantan Menteri Perdagangan Indonesia untuk melakukan focus group discussion (FGD) di kantor Kementerian Perdagangan (Kemendag), Jakarta.

Hadir dalam FGD, Mantan Menteri Perdagangan, seperti Mari Elka Pangestu, Gita Wirjawan, Rahadi Ramelan, Muhammad Lutfi, Muhammad Hasan (Bob Hasan), dan Arifin M. Siregar. Turut hadir mantan Wakil Menteri Perdagangan Bayu Khrisnamurti.

“Kami dalam rangkaian Raker Kemendag kami awali silturahmi dan minta masukan kepada senior saya. Kecuali pejabat atau menteri perindustrian yang masih jabat, seperti Pak Luhut dan Pak JK, Bu Rini Soemarno juga,” kata Enggar, di Kantornya, Jakarta, Senin (11/3/2019).

Menurut dia, pertemuan tersebut bertujuan untuk meminta masukan dan nasehat terkait situasi perdagangan RI serta upaya-upaya yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kinerja perdagangan. Misalnya masukan dan Mantan Mendag, Arifin M. Siregar, agar daya saya sektor perdagangan Indonesia terus diperbaiki.

“Kemudian semua bapak ibu (Mantan) Menteri bilang jangan melihat defist dari angka saja kini tapi justru penyebab yang terjadi akibat impor tinggi akibat bahan baku dan barang modal yang artinya juga investasi dan pembangunan yang meningkat yang dinikmati beberpa tahun kemudian,” jelas dia.

“Kemudian juga diperhatikan ekspor jasa, jadi bukan hanya manfaktur dan goods, saja, salah satu bentuknya adalah mendorong pariwisata,” ujar dia.

Pertemuan tersebut juga membahas tentang kebijakan-kebijakan yang sudah dilakukan oleh mantan menteri perdagangan. Kemudian kebijakan yang dinilai baik akan dipelajari dan dikaji untuk diterapkan.

“Banyak hal yang kami mendapatkan masukan, catatan, baik berdasarkan pengalaman masa lalu, tapi saya mengapresiasi, menikmati karena beliau masih mengikuti berbagai perkembangan, baik perdagangan di kancah internasional maupun kepentingan dalam negeri,” tandasnya.

 

Reporter: Wilfridus Setu Umbu

Sumber: Merdeka.com

Top 3 Berita Hari Ini: Kepribadian Perempuan yang Jadi Idaman Para Pria

Liputan6.com, Jakarta – Top 3 Berita Hari Ini membahas tentang kepribadian perempuan yang jadi idaman para pria, pemotretan di jalan berlumpur, dan konsep unik foto kehamilan kedua Putri Titian.

Kenyamanan salah satu faktor yang penting dalam menjalin hubungan. Tak sekadar persoalan fisik pasangan. Salah satu yang membuat sosok perempuan yang menjadi idaman pria adalah sosok perempuan yang tak mudah mengeluh.

Selain soal kepribadian perempuan yang jadi idaman pria yang menarik perhatian pembaca, ada juga berita tentang pemotretan di jalan berlumpur. Ternyata, potret tersebut bentuk protes atas kondisi jalan yang tak kunjung diperbaiki.

Menurut Robby Ari Sanjaya, fotografer asal Batumarta, Sumatera Selatan, kerusakan jalan tersebut kian parah dan jika hujan lebat menimbulkan genangan air hingga berlumpur.

Masih bicara soal potret, Putri Titian punya cara unik untuk mengabadikan momen kehamilan keduanya. Ia dan suami, Junior Liem, memilih tema petinju.

Mereka kompak mengenakan jubah petinju berwarna jingga dengan aksen kuning. Di tangan pemain sinetron tersebut, terdapat papan yang bertuliskan “Round 2”.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Kepribadian Perempuan yang Jadi Idaman Para Pria

Banyak faktor yang ikut menentukan dalam dalam menjalin hubungan yang baik. Kenyamanan juga jadi faktor penting yang dibutuhkan. Kenyamanan bisa terwujud dari kepribadian yang baik yang dimiliki pasangan.

Kecantikan tak semata-mata menjadi hal yang utama dalam sebuah hubungan. Sebab, pasangan tak hanya melihat dari segi fisik saja. Pria memang merupakan makhluk visual, tapi ia tak selalu akan mencari sosok pendamping hidup hanya dari tampilan fisiknya saja.

Selanjutnya…

Pemotretan di Jalan Berlumpur yang Viral, dari Sepi Sampai Harus Lari Menepi

Hasil karya fotografer Robby Ari Sanjaya, menjadi viral, setelah menampilkan lokasi jalan berlumpur dan rusak sebagai obyek foto model. Foto-foto tersebut, diunggah Robby di akun Instagram miliknya.

Sampai akhirnya mendapatkan tanggapan dari warganet karena protes jalan rusak yang disampaikan oleh Robby termasuk unik, kreatif dan menggelitik. Fotografer asal Batumarta, Sumatera Selatan, bukan tanpa pertimbangan memilih jalan berlumpur untuk dijadikan latar foto.

Selanjutnya…

Peluk Romantis hingga Jadi Petinju, Konsep Unik Foto Kehamilan Kedua Putri Titian

Momen kehamilan kerap kali diabadikan oleh para selebritas melalui pemotretan. Pasalnya, kehamilan merupakan momen istimewa dan membawa kebahagiaan bagi pasangan suami istri. Putri Titian salah satunya.

Meskipun ia menjalani kehamilan keduanya, aktris berusia 27 tahun ini tetap mengabadikan momen bahagia tersebut. Malahan Iori, calon kakak turut meramaikan pemotretan orangtuanya.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kepribadian Perempuan yang Jadi Idaman Para Pria

Liputan6.com, Jakarta – Banyak faktor yang ikut menentukan dalam dalam menjalin hubungan yang baik. Kenyamanan juga jadi faktor penting yang dibutuhkan. Kenyamanan bisa terwujud dari kepribadian yang baik yang dimiliki pasangan.

Kecantikan tak semata-mata menjadi hal yang utama dalam sebuah hubungan. Sebab, pasangan tak hanya melihat dari segi fisik saja. Pria memang merupakan makhluk visual, tapi ia tak selalu akan mencari sosok pendamping hidup hanya dari tampilan fisiknya saja.

Cukup banyak pria yang mencari sosok perempuan dengan kepribadian yang kuat.  Lalu, seperti apa kepribadian perempuan yang sangat disukai oleh para pria?

Dilansir dari Fimela.com, Sabtu 2 Maret 2019, pria lebih suka perempuan yang punya kepribadian dan pendirian yang kuat. Sikap dan pendirian yang jelas menjadi daya tarik tersendiri bagi para pria.

Bisa dibilang, pria akan lebih suka dengan sosok perempuan yang tak mudah mengeluh. Sesekali mengeluh dan merasa lelah adalah wajar, tapi kalau selalu mengeluh setiap saat? Sudah pasti akan bikin pria manapun merasa jengah. Kalau ingin tampak menarik di mata pria, sebaiknya Anda jangan sering mengeluh.

Pria lebih suka dengan perempuan yang selalu bahagia dan mengumbar senyum. Jangan suka melipat wajah dan cemberut. Terakhir, ada satu sifat atau kepribadian yang menjadi nilai plus perempuan di mata para pria. Mereka ternyata suka dengan sosok perempuan yang keibuan.

Pria akan merasa nyaman dengan perempuan yang memiliki sifat keibuan. Alasannya sederhana saja, ini karena mereka akan mencari pendamping yang bisa menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya.  (Ivana Okta/Fimela.com)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

AHY Sampaikan Rekomendasi PD untuk Presiden Mendatang Malam Ini

Jakarta – Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menyampaikan pidato politiknya malam ini. Pidato AHY mengangkat tema ‘Rekomendasi Partai Demokrat kepada Presiden Indonesia Mendatang’.

Pidato politik AHY akan disampaikan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019) pukul 19.30 WIB. Pidato ini disampaikan AHY menyusul mandat yang diberikan Ketum PD sekaligus ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Teman-teman yang baik, Insyaallah, malam ini saya akan menyampaikan pidato politik dengan judul ‘Rekomendasi Partai Demokrat kepada Presiden Indonesia Mendatang’. Live di @tvonenews pukul 19.30-20.00 WIB. Terima kasih, dan semoga berkenan menyaksikan. Salam, AHY,” ujar AHY lewat akun Twitter @AgusYudhoyono.
Mandat itu sebelumnya disampaikan SBY karena tidak bisa ikut terlibat dalam masa kampanye hingga hari pencoblosan, 17 April 2019. SBY harus mendampingi sang istri, Ani Yudhoyono yang tengah menjalani perawatan medis di Singapura karena mengidap kanker.
Melalui secarik surat, AHY diberi tugas memimpin pemenangan Pemilu PD. Sedangkan anak kedua SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengatur keseimbangan pelaksanaan tugas kedewanan, dengan tugas kampanye para anggota DPR RI dari PD.

“Secara nasional komandan Kogasma, saudara AHY bertanggung jawab dan bertugas melaksanakan kampanye pemenangan Pemilu 2019,” ujar SBY melalui surat yang dibacakan oleh Sekjen PD Hinca Panjaitan di kantor DPP PD, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/2).
(dkp/elz)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>