Para Pemain Asing Tak Sabar Berlaga di IBL 2018-2019

Liputan6.com, Jakarta – IBL 2018-2019 sebentar lagi akan dimulai. Para pemain asing yang akan berlaga di IBL Pertalite 2018/2019 sudah mendarat di Jakarta pada Minggu (4/11/2018) pagi WIB.

Rombongan pertama pemain asing IBL 2018-2019 datang di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng Tangerang, Minggu (4/11) pagi. Rombongan berikut datang malam harinya dan Senin pagi. 

Para pemain asing beristirahat di Hotel Santika Kelapa Gading Jakarta, pada Senin (5/11) mereka melakukan medical check up di Rumah Sakit Royal Progress, Sunter Jakarta.

“Saya tak sabar bermain di IBL. Senang sekali bisa bermain di Indonesia, saya siap berikan yang terbaik untuk NSH,” kata Deshaun Wiggins yang sudah hadir bersama pemain NSH lainnya Anthony Sampson dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

“Saya belum pernah mendengar soal bola basket Indonesia. Saya sudah lihat video IBL dan rasanya kompetisinya sangat menarik,” kata Sampson.

“Saya belum pernah dengar soal bola basket Indonesia, tapi agen saya sudah memberikan gambaran, saya juga menyaksikan keseruan IBL lewat rekaman, sungguh menarik,” kata pemain pilihan Garuda Bandung, Jamal Rahèem Ray.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *