Papagomo Ditangkap Atas Dugaan Penyerangan Menteri Ganteng Malaysia

Papagomo Ditangkap Atas Dugaan Penyerangan Menteri Ganteng Malaysia Foto: Instagram Syed Saddiq

Kuala Lumpur – Kepolisian Malaysia menangkap blogger kontroversial Papagomo atas dugaan insiden penyerangan Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman.

Menurut media Utusan Malaysia seperti dilansir Free Malaysia Today, Senin (18/2/2019), Papagomo yang nama aslinya Wan Muhammad Azri Wan Deris, ditangkap di rumahnya pada Senin (17/2). Belum jelas apakah anggota dewan eksekutif Pemuda UMNO itu akan dibebaskan setelah kepolisian mencatat keterangan darinya.

Sebelumnya, Syed Saddiq, Menpora ganteng itu membuat laporan ke polisi bahwa dirinya diserang dan diintimidasi oleh Papagomo dan para pendukung oposisi lainnya saat pencalonan untuk pemilihan sela Semenyih di Kajang.

Papagomo membantah telah menyerang menteri termuda Malaysia yang juga seorang anggota parlemen itu, dan mengancam akan menuntutnya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Sebelumnya, kepala kepolisian Selangor, Noor Azam Jamaludin menyatakan bahwa kepolisian akan memanggil blogger tersebut untuk dimintai keterangannya.

Noor Azam juga mengatakan, polisi akan memanggil orang-orang lain yang muncul dalam sebuah klip video yang menunjukkan Menteri Syed Saddiq tengah dikelilingi dan dikejar saat dia berjalan menuju mobilnya usai nominasi untuk pemilihan sela Semenyih. Klip video tersebut beredar viral di internet.

(ita/ita)



<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *