Nakagami Tetap Pede Pakai Motor Kelas Dua di MotoGP

Liputan6.com, Jerez- Pembalap Jepang, Takaaki Nakagami menjalani musim yang cukup baik di MotoGP 2019. Meski belum podium, tapi pembalap LCR Honda Idemitsu itu mampu selalu finis di zona poin.

Di Honda, Nakagami menggunakan motor kelas dua yaitu RC213V lansiran 2018. Meski begitu, dia mengaku mendapatkan kemajuan performa yang jauh lebih baik ketimbang motor RCV 2017 yang ia kendarai tahun lalu.

Motor Nakagami saat ini merupakan motor yang tahun lalu dikendarai sang tandem, Cal Crutchlow. Motor ini membawa Crutchlow meraih tiga podium dan satu kemenangan. Menurut rider yang akrab disapa Taka ini, RCV 2018 punya tenaga jauh lebih besar sehingga menguntungkan dipakai untuk bersaing di MotoGP 2019.

“Mesin saya tahun ini punya tenaga lebih besar, bisa dilihat dari top speed, dan ini lebih baik dari tahun lalu. Di lain sisi, tak banyak perbedaan pada sasis,” ungkap rider 27 tahun ini kepada Motorsport Total usai finis ke-10 di Austin, Texas.

Tak hanya di Austin, Nakagami juga berhasil finis dalam posisi 10 besar di Qatar dan Argentina, di mana ia finis di posisi 9 dan 7. Kini punya pengalaman lebih banyak, ia mengaku bisa tampil kompetitif di berbagai jenis lintasan MotoGP.

“Kini saya punya satu tahun pengalaman di MotoGP, jadi saya lebih memahami cara berkendara di atas motor ini. Tahun lalu, performa saya tergantung karakter sirkuit, kondisi trek, dan ban. Kini motor kami membuat saya merasa bisa tampil baik di semua sirkuit,” ujarnya.

Berita video Time Out kali ini tentang Marc Marquez dan Cal Crutchlow yang kagum dengan pebalap rookie Takaaki Nakagami.

Obati Infeksi Jamur di Miss V Pakai Bawang Putih, Berbahayakah?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu sifat bawang putih adalah antijamur. Tapi, bagaimana kalau infeksi ragi di vagina (Miss V) diobati dengan memasukkan bawang putih ke vagina?

Mitos yang selama ini beredar menyebutkan memasukkan cengkeh dan bawang putih ke dalam Miss V akan membantu mengatasi infeksi ragi. Namun, sebenarnya itu bukan pengobatan yang efektif dan bisa berbahaya.

OBGYN, pakar seks, kolumnis kesehatan New York Times, dan penulis The Vagina Bible Dr. Jennifer Gunter berusaha meluruskannya agar Miss V tetap sehat.

Gunter bercerita setidaknya dua kali sebulan mendapat pasien yang memberitahu mencoba cara mengobati diri sendiri dengan bawang putih. Padahal menggunakan bawang putih dengan cara ini belum ada penelitiannya.

Dengan kata lain belum ada ilmu yang mendukung bahwa meletakkan sepotong bawang putih di vagina akan menyembuhkan infeksi jamur. Hanya ada sedikit ilmu yang mengatakan bawang putih memiliki sifat anti-ragi dalam cawan petri. Dan ini berbeda dengan yang terjadi di vagina.

“Dan bawang putih mungkin kotor. Mungkin karena itu adalah tanaman yang tumbuh di tanah? Jadi, Anda mungkin mulai dengan infeksi ragi dan berakhir dengan infeksi yang lebih buruk ketika Anda meletakkan benda asing yang tidak bersih di sana,” tulis Gunter.

Gunter mengatakan apabila Anda berpikir menghancurkan bawang untuk melepaskan allicin (senyawa organosulfur yang diperoleh dari bawang putih), Anda harus tahu bahwa jus bawang putih bisa terasa panas, terutama pada area kulit sensitif (yang sudah pulih dari infeksi ragi) dan bawang putih yang dihancurkan sangat sulit untuk dikeluarkan dari bagian pribadi Anda.

“Dan bawang putih bisa menghilangkan keseimbangan lingkungan vagina Anda,” tulisnya seperti dikutip Scarrymommy.

Luna Maya Pakai Outfit Puluhan Juta Rupiah Saat Foto di Los Angeles

Dalam potret yang diabadikan di kawasan Hollywood Boulevard, Los Angeles, Amerika, Luna Maya mengenakan inner warna hitam, cardigan coklat, belt coklat, serta high boots hitam yang melengkapi penampilan kecenya.

Blurryyy night #LA,” demikian tulis Luna Maya singkat dalam kolom keterangan potret yang dibagikan pada 18 April 2019 lalu.

Luna memakai Alexander Wang Textured Grandpa Cardigan dan berdasarkan situs belanja online, coonhounds.co.nz, cardigan ini senilai 438 dolar New Zealand atau sekitar Rp 4,1 juta. Ia juga memakai Gucci Leather belt with Double G buckle dengan burgundy leather yang senilai 650 dolar AS menurut situs resmi gucci.com, atau sekitar Rp 9,2 juta.

Tak ketinggalan, Luna juga memakai high boots warna hitam keluaran Stuart Weitzman, Suede Over-The-Knee Boots. Berdasarkan situs resminya, stuartweitzman.com, sepatu bots ini senilai 798 dolar AS atau setara Rp 11,2 juta.

Gaya Kate Middleton di Perayaan Paskah, Pakai Baju Lama dan Anting Ratusan Juta Rupiah

Kate beberapa kali terlihat sedang menyibak rambut dan memperlihatkan anting pernikahannya. Ia juga menambahkan bros yang disematkan di dada kiri dari koleksi toko perhiasan yang sama.

Ibu tiga anak ini terlihat melangkah bersama anggota keluarga kerajaan lainnya untuk pelayanan Paskah sekaligus menandai ulang tahun Ratu Elizabeth ke-93.

Kate dan William terus membagikan senyum dan tawanya sejak tiba sampai meninggalkan Gereja St George di Windsor. Beberapa anggota keluarga kerajaan yang hadir di antaranya Princess Beatrice dan ayahnya Prince Andrew, Prince Edward dan istrinya Countess of Sussex Sophie, Lady Louise Windsor, serta Mike dan Zara Tindall.

Selama acara, tak terlihat ketiga anak Kate dan yaitu William, Prince George, Princess Charlotte, dan Prince Louis. Sedangkan Pangeran Harry menemani Meghan Markle yang akan segera melahirkan.

7 Kelakuan Emak-Emak Pakai Helm Nyeleneh Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Sepeda motor memang menjadi moda transportasi yang paling banyak digunakan di Indonesia. Pasalnya, kendaraan beroda dua ini masih menjadi alat transportasi murah, dan praktis bagi masyarakat Indonesia. 

Dengan bodynya yang tidak sebesar mobil, motor mampu melintasi jalanan yang macet dan lebih gesit. Nah, hal yang tidak boleh dilupakan bagi pengendara sepeda motor ialah menggunakan helm sebagai alat pelindung kepala.

Ada beragam variasi helm dari yang harganya ratusan ribu saja hingga jutaan rupiah. Motif dan warna helm saat ini pun juga sudah beragam.

Tetapi alih-alih menggunakan helm sebagai pelindung kepala, kelakuan emak-emak dibawah ini menggunakan helm ini terbilang nyeleneh dan bikin kamu auto geleng kepala. Duh memang ya, emak-emak ini ada aja tingkahnya! Penasaran kan gimana kelakuan emak-emak ini? 

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 kelakuan emak-emak pakai helm yang bikin kamu tepuk jidat, Selasa (23/4/2019) 

Jennifer Lopez dan Tunangannya Kompak Pakai Tas Hermes Miliaran Rupiah

Tak sendirian, ia terlihat kompak bersama Alex Rodriguez yang juga membawa tas kulit buaya berwarna hitam. Kekompakan keduanya seperti ingin membuktikan kalau mereka memang pasangan sejati.

Dilansir Pop Sugar, Selasa (23/4/2019), bukan hanya kompak membawa tas, mereka juga terlihat serasi dengan mengenakan kacamata hitam. Dengan gaya office look, J-Lo dan Alex memerlihatkan mereka punya selera yang sama.

Alex sendiri mengenakan setelan jas biru tua dan kemeja biru muda berkerah putih dengan dasi abu-abu. Sedangkan Jennifer Lopez memakai dress dengan bagian tangan berdesain leopard, lensa kacamata kucing, dan heels hitam.

Indonesia Kalah Lagi, Malaysia Sudah Tes Mobil Tanpa Sopir Pakai Proton

Liputan6.com, Jakarta – Pengembangan mobil tanpa sopir alias otonom kini sudah banyak dilakukan pabrikan besar di seluruh dunia. Bahkan, Malaysia, sudah memulai pengujian kendaraan masa depan tersebut, di sebuah acara teknologi, dengan menggunakan Proton Exora.

Dilansir Soyacincau, yang dinukil dari Paultan, kendaraan demo tanpa sopir ini dicoba langsung oleh Perdana Menteri Malaysia, Tun Dr Mahathir yang ditemani oleh Menteri Komunikasi dan Multimedia, Gobind Singh Deo.

Mobil tersebut, disiapkan oleh salah satu provider telekomunikasi, Celcom yang dilengkapi berbagai kamera, radar, dan sensor Lidar yang memungkinkan untuk mengenali kondisi lingkungan di sekitar.

Sistem tanpa pengemudi ini, dikembangkan oleh eMooVit Technology, sebuah startup yang berfokus pada teknologi mobil otonom yang berkantor pusat di Singapura.

Sistem ini, mampu menjalankan mobil tanpa sopir level 4 hingga kendaraan pada dasarnya dapat berjalan sendiri. Namun, pengemudi masih harus berada di belakang kemudi, sehingga setir dan pedal tidak bisa dihilangkan dari kabin mobil.

Selain itu, sistem ini dihubungkan ke server pusat untuk memastikan mendapatkan informasi pemetaan terbaru. Komunikasi kendaraan ini berjalan dua arah, karena sistem akan mengirimkan pembaruan yang dapat bermanfaat bagi kendaraan lain seperti penghalang atau bahaya jalan lainnya.

Lupakan Blunder, Kiper MU Jalan Bareng Tunangan Pakai Mobil Mewah

Liputan6.com, Jakarta Nama kiper Manchester United (MU), David de Gae, kembali menjadi sorotan setelah penampilannya di ajang Liga Champions. De Gea melakukan blunder di laga kontra Barcelona di Camp Nou, Rabu 17 April 2019 lalu.

Usai laga itu, De Gea telah meminta maaf secara khusus kepada rekan-rekannya di MU. kiper asal Spanyol itu merasa blundernya menjadi penyebab utama kegagalan MU di Liga Champions pada musim 2018-19.

Seperti diketahui MU kalah 0-3 dari Barcelona pada laga leg kedua perempat final Liga Champions. Gawang de Gea dibobol dua kali oleh Lionel Messi hanya dalam tempo lima menit.

Dilansir SunSport, beberapa waktu lalu De Gea, terlihat jalan bareng bersama tunangannya Edurne Garcia Almagro di Cheshire. Pemain berusia 28 tahun itu, keluar untuk makan siang bersama Edurne Garcia.

Keduanya datang menggunakan mobil mewah Aston Martin yang bernilai 160.000 poundsterling. Momen ini dilakukan penjaga gawang MU seperti untuk melupakan kesalahannya.

Berita video tentang para kiper terbaik di dunia saat ini seperti David De Gea.

Tak Biasa, Warga di Negara Ini Pakai Kelereng untuk Pemilu

Ilustrasi/copyright shutterstock
Doc: Instagram.com/@atika_putrie88
Nicholas Saputra (sumber: instagram/@nicholassaputra)
Banner Infografis Elektabilitas Jokowi Vs Prabowo Jelang Pilpres 2019. (Liputan6.com/Triyasni)
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno melambaikan tangan setibanya di TPS 002 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, untuk menggunakan hak politiknya dalam Pemilu 2019, Rabu (17/4). Pemilu 2019 terdiri dari Pilpres dan Pileg yang diselenggarakan secara serentak (Liputan6.com/Johan Tallo)
Nicholas Saputra (sumber: instagram/@nicholassaputra)
Ilustrasi/copyright shutterstock.com
Satu masalah ini bisa menyebabkan perpisahan./Copyright shutterstock.com
Doc: Betterme.tips

Merasakan Kebut-kebutan Pakai Honda CBR di ICE Day 2019

Liputan6.com, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealer dan Asosiasi Honda CBR (AHC), kembali menggelar Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2019 seri pertama di Sirkuit International Sentul, Jawa Barat.

Setelah sukses digelar tahun lalu, kini ICE Day hadir dengan jumlah kelas lebih banyak untuk para pecinta sepeda motor Honda yang ingin merasakan sensasi kecepatan di lintasan sirkuit balap.

Gelaran yang bertajuk Excite Riding Experience with Honda Motor Sport ini akan diselenggarakan sebanyak 3 kali, pada April, September, dan Desember. Untuk seri pertama, berlangsung pada 20-21 April 2019, yang diikuti sebanyak 200 starter yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia.

Ajang balap komunitas ini, menyediakan total hadiah sebesar Rp60 juta, dan para bikers Honda ini dapat menguji performa tinggi Honda CBR250RR dan Honda CBR150R di lintasan sirkuit sebanyak enam putaran penuh.

Pada kualifikasi, peserta bisa melakukan free practice mengenal lintasan, dan menentukan posisi start. Sebelum balapan dimulai, pada hari berikutnya, peserta akan mendapatkan pelatihan teknik balap dari pembalap Wawan Hermawan, melalui sesi Coaching Clinic.

Untuk memberikan kesempatan luas bagi para bikers merasakan sensasi kecepatan di sirkuit balap, ICE Day 2019 membuka 12 kelas yang dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori komunitas dan non komunitas.