Pakai Sepeda Roda Tiga, Pria Ini Dedikasikan Hidupnya Buat Anjing Liar

Edgardo mengatakan bahwa dirinya menambahkan kata ‘Perros’ (dalam bahasa Spanyol merupakan sebutan untuk anjing) ke nama belakangnya karena itu merupakan indikasi pekerjaannya dan membiarkan orang-orang tahu bahwa ia mendedikasikan dirinya untuk misi membantu anjing yang tersesat.

Pecinta binatang berusia 49 tahun ini sadar bahwa orang lain lebih suka menuangkan waktu dan sumber daya mereka untuk membantu anak-anak, orang lain atau spesies yang terancam punah, tetapi ia memutuskan untuk menjadi ‘malaikat pelindung’.

Edgardo telah bepergian ke seluruh Meksiko dengan sepeda roda tiga sederhana yang membantunya mengangkut persediaan dan kebutuhan dasar bagi dirinya sendiri, serta banyak obat dan makanan untuk anjing yang ia bawa ke dalam sepeda roda tiganya.

Ia mengambil pekerjaan sambilan untuk dapat memberi makan dan merawat anjingnya, tetapi dia juga bergantung pada bantuan dari relawan atau orang lain.

Edgardo menyebut misinya sebagai “perjalanan untuk membangkitkan kesadaran orang-orang” agar ikut peduli pada kehidupan dan kesejahteraan hewan liar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *