Orgasme Kering Bisa Terjadi pada Pria

Liputan6.com, Jakarta Jika pasangan beberapa kali orgasme dalam waktu singkat, maka ia mungkin mengalami orgasme kering. Semakin sering pria ejakulasi, semakin sedikit air mani yang keluar di sesi berikutnya.

Pria menghasilkan lebih dari dua mililiter dan lima mililiter sperma setiap hari. Jika Anda melakukan sesi seks maraton dan pasangan orgasme selama rentang itu, maka pada saat itulah orgasme tanpa sperma dapat terjadi (orgasme kering).

Dia mungkin merasakan semua sensasi orgasme selama seks maraton, tetapi ia menghabiskan semua sperma untuk hari itu. Tidak ada alasan untuk panik. Itu bisa terjadi, dilansir dari Brides, Jumat (7/12/2018).

Terapi seks Gigi Engle mengatakan, jika pasangan mulai mengalami orgasme kering secara teratur, baik saat penetrasi, seks maraton maupun setiap kali orgasme, mungkin sudah waktunya untuk menemui dokter. Ia mungkin juga mengalami ejakulasi retrograde (berbalik).

Kondisi itu terjadi ketika air mani masuk ke kandung kemih alih-alih keluar dari penis. Biasanya ejakulasi berbalik disebabkan pembesaran prostat.

Saksikan juga video berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *