Ceballos Bakal Terus Membela Lopetegui di Real Madrid

Liputan6.com, Madrid – Nasib Julen Lopetegui di Real Madrid makin tak jelas. Lima pertandingan tanpa kemenangan atau 4 kali kalah dan satu imbang menjadi hasil buruk yang membuat Lopetegui tertekan di Real Madrid.

Meski begitu, salah satu pemain Real Madrid, Dani Ceballos tetap memberi dukungan penuh kepada Lopetegui. Dia memilih untuk tetap setia dalam membela Lopetegui.

Lopetegui ditunjuk menjadi pelatih Real Madrid tersebut pada awal musim 2018/19 untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane. Jalan yang dilalui Lopetegui rupanya cukup terjal. Dalam lima laga terakhir, dia gagal menang.

Real Madrid menelan empat kekalahan dan satu hasil imbang pada laga terakhir di semua kompetisi. Kondisi tersebut tentu saja dari harapan. Bahkan, tidak akan berlebihan jika disebut sebagai hasil yang buruk.

Karena itu, posisi Lopetegui pun kini berada dalam ancaman. Bahkan, beberapa media di Spanyol menyebut jika karir Lopetegui sudah tamat pasca kekalahan dari Levante dengan skor 2-1, Sabtu (20/10) yang lalu di Bernabeu.