Halo City, Liverpool di Puncak Lagi Nih

LondonLiverpool tak membiarkan Manchester City berlari sendirian di puncak klasemen. The Reds sementara mengudeta posisi teratas Premier League dari The Citizens.

Liverpool mendapat kesempatan untuk menyalip City yang tak tampil di Premier League akhir pekan ini karena harus melakoni perempatfinal Piala FA kontra Swansea City. Kemenangan atas Fulham di Craven Cottage, Minggu (17/3/2019) malam WIB akan mengantarkan mereka ke urutan pertama.

Klub Merseyside tersebut mampu menang 2-1 meski harus diraih dengan susah payah. Setelah unggul di babak pertama lewat gol Sadio Mane, gawang Liverpool sempat kebobolan oleh Ryan Babel sebelum penalti James Milner memastikan tiga poin untuk mereka.

Liverpool kini naik ke posisi pertama dengan 76 poin dari 31 laga, unggul dua poin dari City yang masih menyimpan satu laga sisa kontra Manchester United. Dengan Premier League menyisakan tujuh pertandingan lagi, persaingan menuju gelar juara makin panas.

Apalagi Liverpool dan City sama-sama punya dua laga bigmatch tersisa. City menghadapi MU dan Tottenham Hotspur, sementara Liverpool juga bertemu Spurs dan juga Chelsea.

“Kami ingin tetap ada di perebutan gelar juara. Itulah yang kami lakukan. Belum pasti siapa uang jadi juara memang, tapi kami ingin terus berada dalam persaingan ini,” ujar Klopp seperti dikutip FourFourTwo.

“Posisi pertama adalah posisi terbaik yang bisa ditempati. City sepertinya tidak akan kehilangan poin, jadi kami harus terus menang, menang, dan menang. Kini mereka punya satu laga simpanan tapi yang penting kami menang. Kami semua sangat gembira. Anda bisa lihat dari reaksi kami semua,” sambungnya.

Setelah jeda internasional dua pekan, Liverpool akan menjamu Spurs di Anfield 31 Maret sementara City sehari sebelumnya tandang ke Fulham.

(mrp/cas)

Soimah Kolaborasi dengan Dewa Budjana di Java Jazz Festival 2019

Jakarta Ajang musik tahunan, Java Jazz Festival kembali hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada tanggal 1-3 Maret 2019. Ratusan artis dari dalam dan luar negeri akan dihadirkan di acara musik ini.

Nikita Dompas selaku pihak penyelenggara Java Jazz Festival 2019 membocorkan bahwa akan ada pedangdut sekaligus sinden Soimah yang menjadi salah satu penampilan spesial dalam acara tersebut. Soimah dikabarkan akan berkolaborasi dengan Dewa Budjana dan juga bassist asal India, Mohini Dey.

“Special performance nanti ada Sonny Project, Warner Music Project dan Yamaha. Ada juga Budjana sama Soimah,” ujar Nikita Dompas saat jumpa pers Java Jazz Festival 2019 ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (27/2/2019).

2 dari 3 halaman

Bocoran

Namun, Nikita mengaku belum bisa membocorkan lagu apa dan jenis musik apa yang nantinya akan dibawakan oleh juri ajang Dangdut Academy itu. Sebab, dia memang belum mengetahui dan belum melihat seperti apa mereka latihan.

“Nggak tahu nih (lagu apa). Saya belum lihat latihannya seperti apa. Tugas saya cuma bagimana konsep mereka saja,” lanjut Nikita Dompas.

3 dari 3 halaman

Tribute

Selain Soimah, Nikita juga mengatakan akan ada beberapa kejutan lainnya yang akan tampil dalam acara musik Java Jazz Festival 2019 nanti.

“Ada banyak kolaborasi juga pokoknya. Kita akan buat pertunjukan tribute untuk mereka yang pernah main di Special Show Java Jazz,” pungkas Nikita Dompas.

Kabar Putus dengan Hilda Vitria, Begini Penjelasan Billy Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra dan Hilda Vitria dikabarkan telah mengakhiri kisah asmara mereka. Padahal keduanya menjalin hubungan dalam kurun waktu cukup lama. Bahkan Billy dan Hilda juga sering berlibur bersama ke luar negeri.

Masa-masa pacaran mereka juga dihiasi dengan kasus di masa lalu yang terus membayangi. Ya, persoalan antara Hilda Vitria dengan Kriss Hatta ikut merepotkan Billy Syahputra. Bahkan permasalahan tersebut sampai berujung ke ranah hukum.

Banyak lika-liku dalam kisah perjalanan mereka. Apakah Billy Syahputra dan Hilda Vitria kini telah sepakat untuk mengakhiri? Benarkah mereka sudah putus?

2 dari 3 halaman

Gosip

Billy Syahputra pun akhirnya berikan klarifikasi. Menurutnya, semua kabar yang beredar adalah gosip semata. Tak adanya perpisahan yang terjadi antara Hilda dan Billy.

“Itu kan hanya gosip aja. Memang kan orang Indonesia ini banyak banget orang-orang pintar, mempunyai kepintaran lebih, ada juga beberapa orang-orang bisa dibilang punya six sense tapi juga ada beberapa oknum-oknum, orang-orang bisa membaca kehidupan seseorang di masa depan yang pada sok tahu dan si itu mah zonk, hoak,” ungkap Billy Syahputra saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019).

3 dari 3 halaman

Ada Masalah

Meski menyanggah mereka putus, apakah keduanya sedang ada masalah? Hal ini karena mereka berdua jarang terlihat bersama. Namun Billy pun tak mau berkomentar banyak.

“Cukup aku, Hilda dan Tuhan yang tahu,” ucap Billy.

“No comment lah itu intinya doain aja semoga Bang Billy, Hilda, siapapun yang lagi digosipin sama lo nih ya dikasih yang terbaik, dikasih kesuksesan dan kelancaran,” tandasnya.

Sumber: kapanlagi.com

Sidang Perdana Ratna Sarumpaet, Wasekjen Gerindra Terlihat di PN Jaksel

Liputan6.com, Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal Andre Rosiade tampak terlihat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat sidang perdana Ratna Sarumpaet. Namun, dia menyangkal kedatangannya untuk menghadiri sidang Ratna.

“Gue enggak ada urusan sama mak lampir, ada urusan lain,” katanya, Kamis (28/02/2019).

Urusan tersebut, kata Andre, adalah persoalan perusahaan. Namun, dia tidak menyebutkan secara gamblang persoalan apa yang dimaksud.

Kendati tidak menghadiri persidangan Ratna Sarumpaet, Andre menyebut pihak Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menginginkan pelaku kasus Ratna segera ditemukan. Dia menyatakan kalau pihaknya adalah korban hoaks Ratna.

“Sidang ini kan dihubung-hubungkan dengan kita nih, yang pasti kan kami (BPN) korban,” ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Akui Salah

Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet mengakui kesalahan di hadapan majelis hakim saat sidang perdana kasusnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Saya ingin menyampaikan sebagai warga negara yang harus berhadapan dengan pengadilan. Pengalaman dari saya ditangkap dan apa yang saya ketahui baik melalui bacaan saya betul melakukan kesalahan,” ucap Ratna, Kamis (28/2/2019).

Meski begitu, Ratna Sarumpaet merasa ada beberapa poin yang tidak sesuai fakta. Dia melihat kasusnya bernuasa politik.

“Yang terjadi di lapangan dan terjadi peristiwa penyidikan ada ketegangan bahwa memang ini politik,” ucap dia.

Karenanya Ratna berharap majelis hakim mengutamakan keadilan dibandingkan kekuasaan.

“Dengan semua unsur yang ada di sini, marilah menjadi hero untuk bangsa ini. Bukan untuk saya. Tapi di atas segalanya hukum bukan untuk kekuasaan,” tutup dia.

Dalam dakwaannya, jaksa menyatakan Ratna Sarumpaet dinilai telah menimbulkan kegaduhan di masyarakat.

“Akibat rangkaian cerita seolah-olah memar disertai foto-foto wajah dan kondisi lebam mengakibatkan kegaduhan, keonaran di masyarakat baik di media sosial dan terjadi unjuk rasa,” ungkap jaksa, Kamis (28/2/2019).

Perbuatan Ratna Sarumpaet, sambung Jaksa, dengan mengaku menjadi korban penganiayaan disertai kata-kata dan pemberitahuan kepada banyak orang ternyata berita bohong tersebut telah mencipatakan pro dan kontra di kelompok masyarkat.

“Perbuatan terdakwa (Ratna Sarumpaet) itu melanggar Pasal 28 ayat 2 junto Pasal 45 ayat 2 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE),” kata jaksa.


Saksikan video pilihan berikut ini:

Sibuk, Rio Dewanto Tak Hadiri Sidang Perdana Ratna Sarumpaet

Liputan6.com, Jakarta – Rio Dewanto, suami Atiqah Hasiholan, tidak terlihat hadir dalam sidang perdana ibu mertuanya, Ratna Sarumpaet, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2019). Menurut Atiqah Hasiholan, ketidakhadiran Rio Dewanto dalam persidangan lantaran dirinya sedang sibuk dengan beberapa pekerjaannya.

Sehingga Atiqah Hasiholan menghadiri sidang kasus penyebaran berita bohong yang dilakukan Ratna Sarumpaet, bersama kakak-kakaknya.

“Ada kerjaan dia. Ini saya juga mau kerja nih ditinggalin,” ujar putri Ratna Sarumpaet ini, usai sidang.

2 dari 3 halaman

Beri Dukungan

Meski tak hadir, Atiqah Hasiholan, menjelaskan Rio Dewanto, mendukung penuh mertuanya yang kini tengah menjalani kasus hukum. Sayangnya, ia tak bisa menunjukkannya secara langsung.

‎”Dukung, dukung. Cuma dia lagi sibuk,” kata Atiqah Hasiholan.

3 dari 3 halaman

Bakal Hadir

Bila tidak ada halangan, Rio Dewanto akan hadir dalam sidang lanjutan Ratna Sarumpaet.

“InsyaAllah (hadir),” lanjut Atiqah Hasiholan.

Deretan Warung Super Nyeleneh yang Hanya Bisa Ditemui di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta – Bagi masyarakat Indonesia, warung makan tampaknya sangat mudah ditemukan di setiap wilayah. Tentu keberadaan warung sangat membantu masyarakat ketika mencari berbagai kebutuhan, mulai dari makanan hingga perintilan rumah tangga.

Banyak kebiasaan di warung yang tak akan kamu jumpai di tempat lain. Misalnya saja kasbon atau berutang belanjaan, obrolan-obrolan seru yang cuma ada di warung dan suasana kekeluargaan yang bisa kamu rasakan.

Bicara soal warung, biasanya para pemilik melakukan berbagai cara untuk membuat warung mereka menarik minat para calon pelanggannya. Misalnya saja dengan menyediakan fasilitas tertentu, atau membuat nama yang unik buat warungnya. Dengan begitu, para calon pelanggan bakal penasaran dan mampir ke warung tersebut.

Tapi, apa jadinya ya jika ada penampakan absurd di warung yang biasa kamu kunjungi sehari-hari? Pasti waktu mau beli malah gagal paham nih.

Nah, penasaran seperti apa? Berikut potretnya seperti melansir dari berbagai sumber.

1. Biar makin dingin kali ya, jadinya di kipasin 

2 dari 6 halaman

2. Ada spesialis lontong nih

3 dari 6 halaman

3. Spanduk sama yang dijual beda gitu ya

4 dari 6 halaman

4. Loh, ada yang jagain nih

5 dari 6 halaman

5. Enggak salah tarus banner-nya nih?

6 dari 6 halaman

6. Awas ketahuan emak-emak

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net


Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

7 Pelesetan Gombalan Warganet untuk Pacar, Justru Bikin Gagal Romantis

Liputan6.com, Jakarta – Ketika jatuh cinta, rasanya kita ingin selalu berada di sisi orang yang kalian cintai ya. Tak hanya itu, bagi para pria tentunya akan melakukan berbagai cara untuk menarik perhatian wanita pujaan mereka. Salah satunya adalah dengan memberikan rayuan gombal.

Hampir semua wanita tentu akan luluh jika diberikan gombalan maut. Namun banyak pula gombalan pria yang justru berakhir tak romantis. Contohnya saja seperti rayuan plesetan ini yang justru bikin para wanita gagal paham dibuatnya.

Alih-alih berakhir manis, dijamin rayuan ini malah bikin para wanita yang mendengarnya tak habis pikir deh. Namun meski bikin gagal paham, rayuan plesetan ala warganet ini kreatif juga loh. Penasaran seperti apa?

Dikutip dari Brilio.net berikut 7 gombalan lucu warganet yang malah bikin gagal romantis.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 8 halaman

‘Canda tawa’ loh mas

3 dari 8 halaman

Raut wajah kekasih memang yang terfavorit

4 dari 8 halaman

Emang biasanya tawa pacar bikin candu ya

5 dari 8 halaman

Banyak nih yang mau ketemu kekasih terus kecup keningnya

6 dari 8 halaman

Museum maksudnya 🙂

7 dari 8 halaman

Kalo ini plesetannya agak jauh ya

8 dari 8 halaman

Stupa sih bangunan kuno

Syahrini dan Reino Barack Sudah Sah Jadi Suami Istri?

JakartaSyahrini dan Reino Barack dikabarkan sudah resmi menikah. Hal tersebut tersiar dalam salah satu unggahan Instagram fansbase Syahrini dan Reino Barack.

Dalam Instagram Storiesnya, fanbase tersebut menuliskan jika pasangan beda profesi ini sudah sah menjadi suami istri.

“Alhamdulillah sudah sah, doa kalian untuk pasangan ini apa hayo?,” tulis fansbase tersebut dilihat detikHOT, Rabu (27/2/2019).

Beberapa waktu sebelumnya memang berbagai persiapan sudah digelar di Masjid Camii tersebut. Tamu undangan dan beberapa saksi sudah terlihat hadir dalam acara tersebut.

Syahrini dan Reino Barack Sudah Sah Jadi Suami Istri?Foto: Syahrini dan Reino (Instagram)

Hal tersebut terlihat dalam laporan ekskulif CumiCumi.com. Maia Estianty yang dikabarkan menjadi tamu undangan tersebut juga terlihat sudah berdandan cantik.

Jadi beneran sudah sah nih?

Tonton juga: Suasana Akad SyahriniReino Barack di Dalam Masjid Camii

[Gambas:Video 20detik]

(wes/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Kepada Anak, Augie Fantinus Mengaku Sedang Sekolah

Liputan6.com, Jakarta – Augie Fantinus masih menjalani proses hukum terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukannya. Selama ditahan, Augie mengaku rindu berat dengan istri dan anaknya.

Apalagi, Augie Fantinus sudah empat bulan ini berada di balik jeruji. Buah hati Augie, Enzo, yang masih kecil pun belum mengetahui tentang kasus hukum ayahnya. Yang ia tahu, Augie saat ini sedang pergi sekolah.

“Iya Enzo selalu tanya ‘Papa sudah beres sekolahnya?’,’Belum Zo papi masih harus menginap’,” kata Augie Fantinus di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (25/2/2019).

Tentu saja ia merasakan perbedaan, ia tak bisa lagi sering berkumpul bersama keluarga. Meski sesekali istrinya pun selalu menjenguknya. Namun tetap saja, hal itu masih membuatnya rindu untuk habiskan waktu bersama.

2 dari 3 halaman

Jarang Bertemu Anak

“Apa ya, beda-lah ya sebenarnya sekarang gue di rumah juga tapi di rumah tahanan, jadi ya beda-lah. Karena enggak bisa kumpul. Kan gue ketemu sama istri kalau lagi sidang dan ketika besuk, anak pun kemarin minggu lalu baru ketemu,” ungkap Augie Fantinus.

“Baru ketemu pun selama gue di sana standby itu, baru ketemu tiga kali dan Enzo tuh tahunya papinya lagi sekolah jadi makanya selalu maunya ke sekolah papi nih,” imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Menyesal

Selama di dalam penjara, Augie pun mengetahui perkembangan Enzo lewat cerita sang istri. Rasa menyesal di benaknya muncul, karena tak bisa melihat perkembangan anaknya secara langsung.

“Kalau ketemu tuh senang banget deh, aduh gue sudah kayak, cuma ya ini dulu kalau gue punya waktu buat anak kadang gue pakai buat syuting, basket. Sekarang jauh, nah ini baru berasa, pengin waktu buat anak sama istri gitu sih,” pungkasnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

Menko PMK Buka Festival Cap Go Meh

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani pagi ini membuka acara festival Cap Go Meh di Jakarta Barat. Tak hanya membuka acara, Puan terlihat menyaksikan atraksi-atraksi di lokasi.

Pantauan detikcom di Food Garden Mal Seasons City, Jakarta Barat, Minggu (24/2/2019) sejak pukul 08.30 WIB para pengunjung sudah berkumpul di lokasi. Atraksi-atraksi khas perayaan tahun baru imlek itu pun sudah berlangsung.

Puan datang bersama Wakil Ketua DPR RI F-PDIP Utut Adianto dan anggota DPR RI Fraksi PDIP Charles Honoris. Ia terlihat menyaksikan atraksi-atraksi yang disajikan di festival itu.
“Budaya atau acara Cap Go Meh merupakan acara tiap tahun dilakukan khususnya di tempat-tempat yang dirayakan bersama seluruh komunitas masyarakat yang merayakan Cap Go Meh,” kata Puan di lokasi.

Selain membuka acara, Puan juga memberikan pesan-pesan. Ia menyebut acara Cap Go Meh adalah acara yang menyatukan seluruh masyarakat Jakarta, baik yang berbeda agama maupun suku.

“Bhinneka Tunggal Ika menyatukan kita, Pancasila menyatukan kita. Sebagai satu bangsa jangan pernah kita dipecah belah sebagai bangsa dan rakyat Indonesia. Saling hormat menghormati dan selalu bertoleransi kepada semua agama, semua orang yang ada adalah perekat bangsa ini menuju bangsa yang lebih baik dan bangsa yang merdeka,” ungkap Puan.

Selain itu, Ketua Panitia Festival Cap Go Meh, Robert Setianegara mengatakan acara festival kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Ada atraksi-atraksi menantang yang disajikan.

“Tahun Baru Imlek sebelumnya tidak ada seperti tangga pisau-pisau nih, kemudian barongsai tonggak yang 4 tahun yang lalu nggak ada,” kata Robert.

Acara itu akan berlangsung hingga pukul 16.00 WIB. Festival itu nantinya akan menampilkan budaya Tionghoa seperti Gotong Toa Pekong, Barongsai, Liong, Tatung, dan juga ada sejumlah kebudayaan seperti Ondel-ondel, Tarian Dayak dan Tari Karebosi. Tidak hanya itu, Festival Cap Go Meh di Mal Seasons City juga menyajikan pameran kuliner nusantara khususnya dari Kalimantan Barat.

Simak Juga ‘Meriahnya Perayaan Cap Go Meh di Ibu Kota’:

[Gambas:Video 20detik]

(gbr/gbr)
<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>