Nggak Tahu Soal Nikah, Ernest Sarankan Ahok Jadi Komika Saja

Jakarta – Pada 24 Januari 2019 mendatang, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan dapat menghirup udara bebas selepas bebas dari penjara. Sebagai salah satu artis yang terang-terangan memberikan dukungannya pada Ahok, Ernest Prakasa merasa senang dengan kabar tersebut.

“Selamat menempuh kebebasan, buat Pak Ahok, kita tunggu apakah kembali berkiprah di politik dan kembali membuat heboh. Tapi ya serulah menyambut gembira dan sukacita bebasnya Pak Ahok,” kata Ernest ditemui di Kasablanka, Jakarta Selatan.

Meski mengaku akan menyambut dengan senang hati bila Ahok bakal kembali berkiprah di pemerintahan, namun Ernest Prakasa mengerti apabila Ahok ingin beristirahat dari kancah politik. Ia bahkan menyarankan Ahok agar menjadi komika seperti dirinya.

“Gue rasa beberapa tahun terakhir cukup melelahkan buat beliau. Smeoga ketika keluar bisa istirahat, bisa menikmati hidup dululah, atau jadi stand up comedy-an ajalah” ungkapnya.

Bila bisa berandai-andai, Ernest mengungkapkan keinginannya agar Ahok dapat mendapatkan kursi di kabinet yang baru. Sebab ia melihat sosok mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut sebagai sosok yang mampu menjalankan tugas tersebut.

“Kalau Pak Ahok masih dipercaya sama Pak Jokowi, misalnya, atau siapapun presidennya nanti, sebenarnya beliau sebagai birokrat yang berpengalaman. Gue rasa ada aja posisi untuk dia karena dia pernah menjadi kepala daerah,” tutur Ernest.

“Misalnya di DKI dia terkenal membenahi birokrasi, apakah menjadi Menteri Aparatur Negara misalnya. Mungkin nanti presidennya yang lebih tahu,” sambungnya.

Disinggung mengenai isu Ahok akan menikah setelah keluar dari penjara, sutradara dan pemain ‘Cek Toko Sebelah’ ini mengaku enggan berkomentar.

“Gosip-gosipnya mau menikah juga, nggak tahulah,” ucap Ernest menanggapi kabar Ahok akan menikah 15 Februari ini dengan Puput Nastiti Devi.
(srs/kmb)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *