Ngabuburit di Bulan Puasa Pakai Motor Listrik, Sewanya Rp2.500

Sementara Sutjipto Atmodjo, Direktur Marketing PT Triangle Motorindo. Sutjipto menjelaskan bahwa Viar dan Vrent memiliki visi dan misi yang sama untuk mencari solusi bagaimana mengembalikan kondisi langit Jakarta kembali biru.

“Kami merasa hadirnya Vrent akan menjadi jawaban dari masalah transportasi yang ada dan sedikit banyak memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin mencoba mengendarai motor listrik. Selain itu, tentunya yang tak kalah penting, Vrent turut berkontribusi membantu pemerintah dalam membuka lapangan kerja baru dengan hadirnya Vrent Station ini,” jelas Sutjipto.

Iwan Suryaputra, Direktur STP mengatakan bahwa STP berterima kasih atas kepercayaan Vrent dalam menggunakan teknologi, platform, dan aplikasi GOWES untuk menjalankan motor sharing Q1. Melalui kolaborasi ini, ratusan ribu pengguna aplikasi GOWES dapat langsung menikmati kemudahan layanan Vrent.

“GOWES sendiri saat ini terus berinovasi dan melakukan pengembangan untuk lebih tinggi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada Vrent agar di kemudian hari, fitur-fitur yang ada di dalam Aplikasi Vrent semakin lengkap dan dapat melayani kebutuhan pasar. Kami berharap kolaborasi ini dapat mendorong minat masyarakat untuk menggunakan motor listrik sebagai alternatif transportasi ramah lingkungan,” tutur Iwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *