Neymar Pilih Main Game Ketimbang Hadiri Ballon d’Or 2018

Liputan6.com, Paris – Permainan memang sulit untuk ditolak kaum pria. Hal itu terlihat saat bintang Paris Saint-Germain (PSG) sekaligus timnas Brasil, Neymar, lebih memilih untuk bermain Call of Duty ketimbang menyaksikan secara langsung acara penyerahan trofi Ballon d’Or 2018.

Nama Neymar memang masuk dalam daftar 30 besar nominasi Ballon d’Or tahun ini. Namun ia memang tidak pernah menjadi unggulan utama publik mengingat prestasi yang ia raih baik di level klub maupun timnas tidak mentereng.

Pada musim kemarin, Neymar harus mengakhiri kiprahnya bersama PSG lebih dulu akibat cedera. Walau demikian, ia juga punya andil dalam kesuksesan Les Parisiens meraih seluruh gelar domestik di bawah asuhan Unai Emery dulu.

Neymar Absen Ballon d’OrKarena sejak awal tidak diunggulkan, maka wajar jika Neymar tidak begitu tertarik dengan ajang bergengsi itu. Pemain berumur 27 tahun itu lalu memilih untuk tidak menghadirinya, walau digelar dekat dengan tempatnya bermukim saat ini, yakni Paris.

Dalam ajang Ballon d’Or, Neymar berada di posisi 12. Sejatinya, torehan tersebut merupakan pencapaian yang cukup baik untuk seorang pemain. Namun Neymar justru melihatnya sebagai alasan untuk tidak menghadirinya.

Ia justru tampak dalam sebuah platform permainan bernama Twitch. Dikutip dari rt.com, eks pemain Barcelona itu memainkan permainan bernama Call of Duty bersama dua rekan setimnya, Thiago Silva dan Marquinhos.

Berita video gelandang Real Madrid asal Kroasia, Luka Modric, meraih Ballon d’Or 2018 sekaligus mengakhiri dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam satu dekade terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *