NBA: Cavaliers Permalukan Lakers

Liputan6.com, Los Angeles- Absennya LeBron James benar-benar berdampak buruk pada Los Angeles Lakers di kompetisi NBA. Lakers harus mengakui keunggulan dari tamunya Cleveland Cavaliers 95-101 pada laga NBA di Staples Center, Senin (14/1/2018) siang WIB.

Padahal Cavaliers merupakan salah satu tim terlemah di NBA 2018-2019. Mereka baru menang delapan kali musim ini sejak ditinggal LeBron James ke Lakers. Cavaliers mengakhiri 12 rentetan kekalahan beruntun di NBA

Lakers melakukan start buruk. Di kuarter pertama, pasukan Luke Walton tertinggal 24-32. Memasuki kuarter dua permainan Lakers membaik dan bisa memangkas jarak menjadi hanya lima poin.

Sialnya di kuarter tiga Lakers kembali kecolongan dan tertinggal 11 poin saat memulai kuarter empat.

Lakers sempat memangkas jarak menjadi tiga poin saja lewat tembakan tiga angka Kyle Kuzma dengan tersisa 22 detik lagi. Sayangnya momentum tersebut tak berlanjut.

2 dari 2 halaman

Lonzo Ball

Cavaliers dengan baik memasukkan hadiah free throw. Kegagalan Lonzo Ball memasukkan tembakan tiga angka membuat Lakers harus menelan pil pahit kalah dari Cavaliers.

Alec Burks menjadi pahlawan Cavaliers dengan membuat double-double 17 poin dan 13 assists. Cedi Osman menjadi pencetak angka terbanyak Cavaliers dengan 20 poin.

Di kubu Lakers, Kuzma yang menyumbangkan angka terbanyak dengan total 29 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *