Natasha Wilona Ada Niat Nikah Muda dengan Verrel Bramasta?

Jakarta

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti. Keduanya kerap tampil berdua dalam banyak kesempatan.

Adakah niatan di antara keduanya untuk menikah di usia muda?

“Hehehe belum.. masih banyak yang harus aku lakukan dalam hidup aku,” kata Natasha Wilona, usai Brownis Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan.

“Untuk saat ini nggak muluk-muluk sih, aku cuman pengen ngebahagiain orang-orang yang aku sayang, aku berharap supaya bisnis-bisnis yang lagi aku coba rintis juga berjalan lancar. Dan ya semoga juga sinetron aku tahun depan bisa bagus lagi lah,” bebernya lagi.

Sementara itu melihat ke belakang hubungannya dengan Verrell, rupanya keduanya tak saling langsung menyukai. Wilona mengungkapkan ia dan Verrel sempat saling menghindar satu sama lain.

“Jadi waktu itu awal banget pertama kali kita, ketemu kita sama-sama punya perasaan kayak aku ngerasa nih cowok kok sombong banget sih, terus dia juga punya perasaan ‘ini cewek apaan sih, diam banget sok jual mahal’, gitu-gitu. Waktu itu kan aku punya pasangan juga, aku juga masih nggak tahu juga kayak gimana,” tukasnya.

(fbr/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *