Napas Lega Persela

JakartaPersela Lamongan memastikan diri bertahan di Liga 1 usai berimbang dengan Persib Bandung. Aji Santoso mengaku kini bisa bernapas lega.

Persela bermain imbang 1-1 dengan Persib di Stadion Surajaya, Sabtu (1/12/2018). Pelatih Persela Aji Santoso mengakui timnya kurang gereget saat menyerang karena absennya Loris Arnaud dan Gian Zola.

“Di lapangan tengah Zola penguasaan bolanya bagus, Loris selama ini bisa nahan bola dan nunggu support, tapi Dendy tipenya pelari, bukan penahan bola,” tutur Pelatih Asal Malang ini.

Meski gagal memenuhi ambisi meraup poin penuh, namun hasil ini sudah cukup menggembirakan untuk Persela. Persela dipastikan bertahan di Liga 1.

Koleksi 43 poin mereka takkan lagi terkejar oleh Perseru di posisi 16 yang baru mengumpulkan 39 poin, dengan satu laga tersisa. Kini Aji berharap timnya bisa tampil lepas saat melakoni laga terakhir di markas Madura United.

“Pertandingan berakhir dengan seri, tapi saya sangat bersyukur, karena ada hal-hal penting yang patut saya syukuri. Yang pertama untuk musim depan Persela sudah pasti bertahan di liga 1, sudah pasti 100 persen,” ujar Aji.

“Saya akan berusaha untuk mencuri poin di pertandingan terakhir karena tim ini sudah tanpa beban, mudah-mudahan bisa tampil lepas dan keinginan untuk mengalahkan Madura United tetap besar.”

“Jadi walaupun ini tadi tidak menang, saya tetap berterima kasih kepada seluruh pemain, kepada seluruh suporter yang selama ini tidak pernah bosan memberikan suport kepada kami,” ucapnya.

Selain memastikan diri tetap berkompetisi di level tertinggi sepakbola Indonesia musim depan, hasil imbang atas Persib juga memastikan Persela tak terkalahkan di kandang sepanjang musim ini.
(raw/ran)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *