Mourinho Nyaris Bikin Dani Alves Berkostum Chelsea

Pada musim panas 2017, Alves dikabarkan sepakat untuk pindah ke City dan bereuni bersama Josep Guardiola. Akan tetapi ia kemudian malah gabung ke PSG.

“Semuanya sudah beres untuk pergi ke Manchester City tetapi itu tidak terjadi karena keputusan keluarga. Pep tahu niat saya. Saya berbicara dengannya, ia tahu niat saya untuk bekerja dengan dirinya dan stafnya lagi. Ia tahu rasa hormat besar yang saya miliki untuk mereka, itulah mengapa saya ingin bekerja dengannya lagi sampai sesuatu yang lain muncul,” terangnya.

“Dalam hidup Anda harus menimbang segalanya, bahkan ketika itu hanya keputusan tentang karier Anda. Saya suka keputusan saya diambil dengan hati-hati, sehingga mereka tidak membahayakan siapa pun yang dekat dengan saya, sehingga orang-orang yang dekat dengan saya bahagia,” tegasnya.

“Saya tahu bahwa jika orang-orang dekat saya bahagia, saya bahagia, dan saya dapat melakukan pekerjaan saya dengan lebih baik. Bagi saya, sungguh disayangkan untuk tidak bekerja dengan Guardiola lagi karena ia tahu saya memujanya, tetapi pada saat yang sama itu tantangan baru yang mengubah pikiran saya.”

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *