MotoGP: Manajer Repsol Honda Puji Jorge Lorenzo

Liputan6.com, Le Mans – Hasil MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Minggu (19/5/2019) lalu, membuat manajer tim Repsol Honda Alberto Puig, gembira. Tak hanya girang melihat kemenangan Marc Marquez, Puig juga mulai memuji pembalap Repsol Honda lainnya, Jorge Lorenzo. 

Kemenangan Marquez di MotoGP Prancis bukan kejutan besar. Dia melanjutkan tren positifnya pada awal MotoGP 2019, setelah dua pekan lalu juga juara di MotoGP Jerez. 

Marquez makin kukuh di puncak klasemen MotoGP 2019, dengan mengantongi keunggulan delapan poin atas Andrea Dovizioso yang menempati posisi kedua. 

“Hasilnya dan keseimbangan secara keseluruhan pada akhir pekan ini bagus, karena Marquez menjalani balapan yang sangat bagus dan mendulang 25 poin. Dia bisa membuat terobosan dan menangani sepanjang balapan dengan bagus,” kata Puig kepada Marca, seperti dilansir Tuttimoriweb, Rabu (22/5/2019). 

“Stategi yang diterapkan rumit karena kondisi cuaca. Ban lunak harus dipakai, jadi kami harus berhati-hati sejak awal. Marc bisa tetap tenang dan pada pertengahan balapan dia membuka gap,” imbuh Puig soal balapan MotoGP Prancis. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *