MotoGP Austin: Iannone Bakal Pakai Helm Corak Spesial Avengers

Austin – Akan ada yang spesial dari Andrea Iannone dalam MotoGP Austin akhir pekan ini. Pasalnya pembalap Aprilia Racing Team Gresini itu akan memakai helm edisi spesial bercorak film Avengers.

Pada pekan ini pada balapan seri ketiga MotoGP 2019 itu, Iannone menyatakan akan memakai helm bercorak Captain America, yang dirilis HJC Helmet belum lama ini.

Ini bukan kalipertama HJC meluncurkan helm bercorak superhero Marvel. Pada 2016, mereka juga pernah meluncurkan helm bercorak Captain America, Iron Man, dan The Punisher.

Ini juga bukan pertama kali Iannone memakai helm bercorak superhero. Saat masih membela Suzuki Ecstar tahun lalu, rider Italia ini juga memakai corak Deadpool di Le Mans, Prancis, menjelang penayangan ‘Deadpool 2’.

Helm tipe RPHA 11 Pro ini didominasi warna biru khas Captain America, dan terdapat huruf ‘A’ besar pada bagian atasnya, sesuai dengan helm yang ia pakai baik di dalam film maupun komiknya.

Gambar perisai berbentuk lingkaran dengan satu bintang di tengah, dan logo nomor balap Iannone ’29’ terpampang cukup besar di bagian belakang helm.

Iannone mengunggah foto-foto helm ini di akun Instagram prsonalnya pada Kamis (11/4/2019) sebelum pekan balap dimulai dengan sesi latihan bebas pertama (FP1) pada Jumat (12/4/2019).

“Hai, teman-teman! Inilah helm yang akan kupakai akhir pekan ini… Aku sangat bangga atas kolaborasi ini!” tulis pembalap 29 tahun itu.

Di sisi lain, selama berkarier di MotoGP, Iannone dikenal cukup bersahabat dengan Circuit of The Americas dan selalu masuk di posisi 10 besar, dan bahkan sempat meraih podium pada 2016 dan 2018.

Bisa jadi dengan menggunakan helm “Captain America”, Iannone akan mendapatkan kekuatan superhero yang diperankan Chris Evans itu sehingga mampu membuat kejutan dalam MotoGP Austin kali ini.

Sumber: Bola.net

Berita video momen Marc Marquez membuat Andrea Iannone tampak kesal saat kualifikasi MotoGP Malaysia, Sabtu (3/11/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *