Morata Tajam, Chelsea Atasi Perlawanan Crystal Palace

, London – Chelsea mengamankan kemenangan dengan skor 3-1 atas Crystal Palace pada laga pekan ke-11 Premier League yang berlangsung di Stamford Bridge. Alvaro Morata dan Pedro Rodriguez mencatatkan namanya di papan skor pada laga tersebut.

Chelsea memulai laga dengan tempo yang tidak terlalu cepat dan menanti celah yang dibuat Crystal Palace. Setelah melewati 30 menit pertandingan, Chelsea mulai menekan pertahanan Crystal Palace.

Pada menit ke-32, Chelsea membuka keunggulan melalui gol yang dicetak Alvaro Morata. Morata meneruskan umpan yang diberikan Pedro Rodriguez.

Gol dari Morata menjadi satu-satunya gol pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Crystal Palace mencoba melakukan perlawanan. Hasilnya, The Eagles menyamakan kedudukan pada menit ke-53 melalui gol yang dicetak Andros Townsend.

Namun, Chelsea kembali unggul pada menit ke-65. Alvaro Morata menyambut bola hasil tendangan Eden Hazard dan membobol gawang Crystal Palace untuk membuat Chelsea kembali unggul.

Lima menit berselang, Chelsea menambah keunggulan melalui gol yang dicetak Pedro Rodriguez. Gol tersebut menjadi gol terakhir pada pertandingan antara Chelsea dan Crystal Palace.

Chelsea memastikan kemenangan dengan skor 3-1 atas Crystal Palace. Hasil tersebut membuat perolehan poin Chelsea menyamai poin Liverpool pada klasemen sementara Premier League.

4 Alasan Eden Hazard Harus Tetap Bersama Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *