Momen Romantis Nadia Octavia, Wanita yang Dilamar Kekasih Lewat Papan Reklame

Liputan6.com, Jakarta Bagi warga Jabodetabek yang sering melewati Jl.Gatot Subroto, Jakarta awal pekan ini mungkin sempat melihat papan reklame yang berisi sebuah lamaran. Adya Laksamana mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus melamar kekasihnya, Nadia Octavia, lewat papan billboard reklame di sebelah gedung Wisma Mulia.

“HAPPY BIRTHDAY MY LOVE. WILL YOU MARRY ME? NADIA OCTAVIA,” begitu isi lamaran Adya untuk kekasihnya di papan reklame tersebut.

Tepat di tanggal 30 Oktober lalu, wanita yang berulang tahun ke-30 ini mendapat kejutan dari sang pacar. Kepada Liputan6.com, wanita yang juga dokter ini bercerita momen romantis yang tak terlupakan di hari ulang tahunnya itu.

Di hari tersebut, ia sudah banyak menerima direct message media sosialnya mengenai namanya yang terpampang di papan reklame itu. Saat bertemu sang pacar di siang hari, dia memilih untuk tidak membicarakan hal itu.

“Hari itu ada talkshow di kantor, kemudian memang rencananya dia mau jemput siangnya, kemudian dia mengajak makan (yang lokasinya) melewati Gatsu (jalan Gatot Subroto),” tutur Nadia.

Kemudian ketika mau melewati papan reklame itu, Adya mengatakan, “Tuh, di depan ada billboard.” Nadia agak bingung dan tak percaya mengapa bisa ada namanya tertulis di papan reklame tersebut. Dirinya mulai terharu saat itu.

Momen romantis tak berhenti di situ. Adya kemudian meminta Nadia yang masih duduk di mobil membuka dashboard. “Coba sekalian lihat, buka dashboard, ada kotak,” cerita Nadia mengulang ucapan sang pacar.

Ia pun terharu mendapati kejutan itu. Kemudian mobil tersebut ditepikan ke pinggir jalan.

“Saat turun, kemudian dia berlutut (melamar) begitu,” katanya terharu campur bahagia.  

Nadia pun tak menyangka bakal dapat kejutan ulang tahun dan lamaran unik seperti itu. Lalu, apakah lamaran Adya diterima?

“Iya, diterima (lamarannya),” kata Nadia. 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *