Mohamed Salah Hattrick, Liverpool Cukur Bournemouth

Di babak kedua, Liverpool lebih deras dalam melancarkan serangan ke tim arahan Eddie Howe. Gol cepat terjadi di awal babak kedua tepatnya menit ke-48.

Gol bermula dari umpan terobosan dari Firmino, Salah berlari ke kotak penalti lawan dan melepaskan tendangan akurat ke pojok kanan gawang Bournemouth. Skor 2-0 berkat dua gol Salah.

Bournemouth bukan tanpa peluang, pada menit ke-52, tembakan Joshua King masih melenceng dari gawang Liverpool. Saling serang terjadi di pertengahan babak kedua.

Sayang, gawang tuan rumah kembali bergetar pada menit ke-68. Steve Cook mencetak gol bunuh diri setelah mencoba menghalau crossing bek kiri Liverpool, Andrew Robertson. The Reds pun unggul 3-0 atas Bournemouth.

Petaka kembali terjadi untuk Bournemouth pada menit ke-77. Mohamed Salah menunjukkan aksinya lagi dengan mengecoh kiper lawan Asmir Begovic dan melepaskan tembakan terukur. Salah Hattrick dan Liverpool memimpin 4-0.

Bournemouth mencoba memperkecil ketinggalan pada menit ke-80, tapi sepakan Charlie Daniels masih melambung di atas kiper The Reds yang dikawal Alisson Becker. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor tak berubah tetap 4-0 untuk kemenangan Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *