Model Cantik Ini Jadi Sensasi karena Buktikan Bokong Seksinya Asli

Jakarta – Model Daisy Keech jadi sensasi setelah meminta ahli bedah plastik untuk membuktikan kepada pengikut Instagramnya bahwa bokong seksinya asli. Menurut laporan New York Post, Daisy bosan meyakinkan para pengikutnya bahwa ia tak menggunakan Photoshop untuk penampilan seksinya.

Video konfirmasi menunjukkan model berusia 19 tahun ini berdiri di sebelah Ashkan Ghavami, ahli bedah plastik yang berbasis di California. Sang dokter pun memeriksa bokong dan bagian bawah si model.

“Saya punya seorang wanita atletis, alami, muda, yang memiliki tubuh yang diberkati secara genetis,” kata sang dokter sambil menggerakkan tangannya di belakang Daisy.

“Banyak orang membencimu, mengatakan bokongmu tidak nyata di Instagram. Aku akan menyatakannya bahwa bokong ini asli dan nyata,” imbuhnya.

Cara Model yang Buktikan Bokong Seksinya Asli Ini Jadi SensasiFoto: Instagram @daisykeech

Dokter ahli bedah plastik ini kemudian menjelaskan ilmiah bahwa bokong Daisy memiliki banyak ketegasan dan volume yang bagus. “Aku tidak melihat perubahan kulit yang berarti, seperti dia memiliki sesuatu yang disuntik buatan. Aku tidak melihat sayatan kecil yang mengarah pada perpindahan lemak,” ujarnya.

Ashkan juga menambahkan bahwa Daisy memiliki kulit yang kencang dan ia makan makanan yang baik secara keseluruhan. Tak hanya itu, Daisy juga melakukan olahraga dan pelatihan untuk otot.

“Jadi semua ini menunjukkan fakta bahwa ini adalah bokong yang sebenarnya,” ujar ahli bedah plastik menyimpulkan.

Hal tersebut pun membuat sebagian besar para pengikut Daisy bereaksi secara eksplosif. Beberapa mengatakan Daisy melakukan pendekatan ilmiah untuk membuktikan keaslian bokongnya itu dalam upaya mengiklankan karier sang dokter. Beberapa yang lain mengungkapkan ketertarikan mereka pada sang dokter untuk prosedur yang tidak biasa.

“Bokong pertama yang diverifikasi di Instagram. Sejarah,” komentar netizen.
(agm/agm)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *