Miyabi Diperiksa, Sahabat: Ultah yang Indah Dirusak Imigrasi!

Jakarta

Maria Ozawa atau yang juga dikenal dengan nama Miyabi diperiksa Imigrasi Denpasar saat sedang berada di Bali untuk menghadiri acara ulang tahun salah satu temannya, DJ Barbie Nouva.

Pihak Imigrasi menyebut hal itu hanya pemeriksaan rutin saja. Namun Barbie Nouva, yang menemani Miyabi di kantor Imigrasi, menyebut peristiwa itu benar-benar mengecewakan.

Lewat Instagram Stories, Barbie Nouva mengungkapkan kekecewaannya. “Pesta ulang tahun yang indah harus rusak oleh Imigrasi,” tulisnya seperti dilihat detikHOT, Rabu (7/11/2018).

“Saya juga sangat kecewa dengan Imigrasi Denpasar yang menyalahgunakan kewenangannya,” lanjutnya dalam Bahasa Inggris.

“Jika mereka benar-benar bertanggung jawab, bicaralah yang baik dan tolong jangan berteriak kepada orang lain,” tulisnya geram.

“Satu lagi, bagaimana bisa mereka bekerja di Imigrasi jika mereka tidak bisa berbahasa Inggris?” tulis Barbie Nouva.

Sebelumnya diberitakan, Maria Ozawa diperiksa Imigrasi Klas I Denpasar semalam. Pihak imigrasi menerima adanya laporan dari masyarakat sehingga pemeriksaan dilakukan.

“Pemeriksaan rutin. Normatif saja. Ada info masyarakat. Tim Imigrasi turun,” ujar Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Teodorus Simarmata.


(ken/nkn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *