Mesir Buru Sejoli yang Rekam Video Bugil di Puncak Piramida Giza

Kairo – Aparat Mesir memburu pasangan asing yang merekam video telanjang saat mendaki puncak Piramida Khufu di Giza. Sejoli itu dianggap tak bermoral.

Dikutip dari CNN, Sabtu (8/12/2018) sebuah video berdurasi sekitar 3 menit menampilkan seorang perempuan dan laki-laki di Piramida Agung Giza. Latar belakang video itu memperlihatkan panorama cahaya lampu Kota Kairo di malam hari.

Perempuan dan laki-laki itu memanjat Piramida hingga puncak. Sesampainya di puncak, si perempuan kemudian membuka bajunya. Video diakhiri dengan foto keduanya bugil sambil berpelukan.

Menteri Benda-benda Antik Mesir Khaled al-Anani menyerahkan kasus ini kepada jaksa umum untuk menginvestigasinya, menurut laporan media setempat. Menurut Khaled, aksi sejoli ini tidak bermoral.

Menurut keterangan media lokal, Ahram Online seperti dilansir CNN, video tersebut pertama kali diunggah oleh seorang fotografer asal Denmark, Andreas Hvid di situs YouTube pada Rabu (5/12). Namun saat dilihat detikcom hari ini, video itu sudah tak ada lagi di kanal Andreas Hvid.

Untuk diketahui, memanjat Piramida saja sudah dianggap melanggar hukum di Mesir. Aksi sejoli tersebut dianggap sebagai tindakan yang sangat tidak menghormati hukum nasional setempat.
(bag/fdn)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *