Menpora Siap Menghadiri Perayaan Ulang Tahun PB Tangkas Intiland ke-67

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, menerima kunjungan Perkumpulan Bulu Tangkis Tangkas (PB Tangkas) Intiland di ruang kerjanya, di Gedung Kemenpora, Jakarta, Selasa (6/11/2018). Imam bersama Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga, Mulyana, menyambut antusias kedatangan Ketua Umum PB Tangkas Intiland Justian Suhandinata dan jajaran pengurus lainnya.

Justian mengatakan bahwa maksud kedatangannya ke Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) adalah untuk memberitahu bahwa PB Tangkas Intiland akan berulang tahun yang ke-67.

“Kami ingin mengundang bapak (Menpora). Kami, PB Tangkas Intiland berulang tahun ke-67 tahun, kegiatan akan diadakan di Hotel Mulia dengan sekitar 800-900 tamu undangan,” ujarnya.

Justian mengatakan, tamu undangan terdiri dari tokoh olahraga hingga para relasi. Acara perayaan itu akan berlangsung pada 29 November 2018 mendatang.

“Adapun rangkaian acara yaitu perayaan yang ke-67 PB Tangkas. Kemudian ada penyerahan buku sejarah, kita sudah menghasilkan juara dunia. Lalu, ada penyerahan Piala Suhandinata Cup yang sekarang sedang diperebutkan di Kanada. Disamping itu, akan ada acara hiburan. Tentunya, Bapak Menpora beserta ibu diundang untuk menghadiri ya untuk memberi kata sambutan,” ucapnya.

Imam menyambut baik undangan tersebut. Menurutnya, PB Tangkas berhasil mencetak atlet berprestasi dan membina pemain bulutangkis sejak kecil.

“Semoga PB Tangkas bisa terus menghasilkan talenta-talenta muda berbakat,” kata dia.

(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *