Menjelang Natal, Catat 5 Tontonan Menyenangkan Ini

Liputan6.com, Jakarta – Perayaan Natal setiap tahunnya begitu dinanti. Tidak terkecuali Natal 2018 yang bakal menghadirkan kegembiraan, keceriaan, serta suka cita bersama keluarga tercinta.

Menjelang Natal yang jatuh setiap tanggal 25 Desember, sudah terpikir ingin menghabiskan waktu dengan kegiatan apa? Jika masih bingung, tontonan film menarik dapat jadi referensi Anda. Simak rangkuman tontonan seru seperti dilansir Cashbac di bawah ini:

1. Love Actually (2003)

Natal penuh cinta turut digambarkan dalam film Love Actually (2003) dengan setiap karakter memiliki cerita dan sudut pandang berbeda mengenai cinta. Meski ada banyak karakter, namun semuanya memiliki keterkaitan dengan alur cerita yang tidak berat.

2. Home Alone (1990)

Film fenomenal ini selalu menghiasi layar kaca setiap Natal tiba. Home Alone sendiri berkisah mengenai anak laki-laki yang tidak sengaja tertinggal di rumah saat keluarganya pergi berlibur.

Saat orangtuanya mencari tiket untuk kembali, Kevin berhadapan dengan pencuri yang membobol rumahnya. Kecerdikannya berhasil mengelabui para pencuri yang disuguhkan dengan komedi yang menghibur.

3. The Polar Express (2004)

Film animasi ini dibuat berdasarkan bukuanak-anak oleh Chris Van Allsburg bercerita tentang seorang anak lelaki yang tidak percaya dengan Santa Claus yang seringkali digambarkan sebagai seorang pria tua berjenggot putih berbadan gempal. Lalu, pada suatu malam, anak lelaki ini dijemput oleh sebuah kereta Polar Express untuk bertemu Santa Claus.

4. Rise of the Guardians (2012)

Cerita animasi ini bercerita tentang seorang karakter bernama Jack Frost, peri musim dingin yang bertugas untuk melindungi anak-anak saat musim dingin datang. Sayangnya, ia tidak diketahui keberadaannya karena sangat sedikit yang mempercayai kehadirannya. Di sini, Anda bisa melihat petualangan Jack Frost supaya anak-anak tetap percaya bahwa ia memang nyata.

5. The Night Before Christmas (1993)

Bagaimana rasanya ditakuti oleh anak-anak? Itulah yang dirasakan oleh karakter dari film The Night Before Christmas. Tapi apa jadinya jika mereka lah yang akhirnya membagikan hadiah Natal kepada anak kecil? Bahkan, Santa Claus pun sampai diculik supaya pada saat itu Santa Claus tidak bisa bertugas membagikan hadiah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mempimpin apel kesiapan TNI membantu tugas polri lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *