Live Streaming SCTV Barcelona vs Real Valladolid di La Liga

Liputan6.com, Jakarta – Setelah meraih delapan kemenangan beruntun di La Liga, Barcelona tertahan pada dua laga terakhir kompetisi. Mereka bertekad kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Real Valladolid di Camp Nou, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB.

Barcelona ditahan Valencia dan Athletic Bilbao sehingga keunggulan di La Liga terpangkas. Pasukan Ernesto Valverde kini hanya memimpin enam angka atas pesaing terdekat sekaligus musuh terbesar Real Madrid.

Dengan El Clasico berlangsung awal bulan depan, EL Azulgrana tidak boleh terpeleset lagi dalam usaha mempertahankan mahkota Negeri Matador

Untuk itu, Lionel Messi dan kawan-kawan wajib menumbangkan Valladolid. Mereka memiliki modal berupa lima kemenangan kandang beruntun atas lawan. Namun, konsentrasi tuan rumah bisa terganggu duel Liga Champions melawan Olympique Lyon pada pertengahan pekan.

Live streaming SCTV Barcelona vs Real Valladolid dimulai pukul 02.45 WIB. Dapatkan link live streaming Barcelona vs Valencia pada halaman selanjutnya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming Barcelona vs Real Valladolid, silakan klik di sini…

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arturo Vidal, Sergio Busquets, Ivan Rakitic; Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele

Pelatih: Ernesto Valverde

Real Valladolid (4-3-3): Jordi Masip; Javi Moyano, Kiko Olivas, Fernando Calero, Nacho, Michel, Borja Fernandez, Ruben Alcaraz; Keko, Sergi Guardiola, Toni Villa

Pelatih: Sergio

David Luiz Tak Terkejut MU Bangkit Bersama Solskjaer

Liputan6.com, London – Bek Chelsea David Luiz tidak kaget dengan peningkatan performa Manchester United (MU) di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Luiz, Setan Merah sudah punya tim yang bagus sebelum ditangani Solskjaer.

MU menjalani start yang buruk di bawah asuhan Jose Mourinho pada musim ini. Namun, manajer asal Portugal itu kemudian digantikan oleh Solskjaer pada bulan Desember lalu.

Solskjaer baru saja menelan kekalahan pertamanya setelah ditaklukkan oleh PSG di Liga Champions. Namun, sebelum itu pria asal Norwegia itu berhasil memimpin timnya tidak tersentuh kekalahan dalam 11 pertandingan.

Setan Merah kini sudah berhasil menembus posisi empat besar di klasemen sementara Premier League. Selain itu, para pemain MU sekarang sudah tampil dengan penuh percaya diri.

2 dari 2 halaman

Komentar Luiz

Chelsea akan menjamu United dalam putaran kelima Piala FA pada hari Senin (18/2/2019). Luiz pun memberikan penilaian tentang performa United di bawah Solskjaer.

“Bahkan sebelumnya sudah mereka menjadi tim yang hebat dengan manajer hebat, Jose Mourinho mencoba melakukan segalanya untuk yang terbaik bagi Man United tetapi kemudian mereka memutuskan untuk berubah,” kata pemain Brasil itu di situs resmi Chelsea.

“Kemudian datang Solskjaer dan dia melakukan hal luar biasa karena dia pelatih yang hebat dan juga dia memiliki pemain-pemain hebat. United sudah memiliki tim yang sama sejak lama, mereka memahami filosofinya dan mereka mencoba menikmatinya.”

Statistik Manchester United di bawah manajer interim Ole Gunnar Solskjaer sejak Desember 2018 memang mengundang decak kagum. Bahkan tidak ada yang menyangka jika mantan striker United itu menjalani start yang bagus di Old Trafford.

Di bawah tangan dingin manajer asal Norwegia itu, Setan Merah mencatatkan sepuluh kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kekalahan. Selain itu, Paul Pogba dan kawan-kawan juga berhasil menyarangkan 28 gol.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Real Valladolid di SCTV

Liputan6.com, Barcelona – Barcelona akan menjamu Real Valladolid pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB. Kemenangan jadi harga mati bagi Azulgrana.

Pada pertemuan pertama musim ini, Barcelona menang 1-0 di kandang Valladolid. Gol tunggal Ousmane Dembele memberi Barcelona tiga poin.

Laga nanti jadi kesempatan bagi Barcelona untuk terus menjaga selisin poin dengan Real Madrid. Meski masih memuncaki klasemen, Blaugrana hanya unggul lima poin dari rival abadinya itu.

Pertandingan ini juga bakal disiarkan eksklusif di SCTV, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB.

2 dari 2 halaman

Jadwal Barcelona vs Real Valladolid

Minggu, 17 Februari

02.45 WIB Barcelona vs Real Valladolid (SCTV)

Jadwal Liga Spanyol: Pemanasan Barcelona Sebelum Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta Jadwal Liga Spanyol masih menampilkan laga-laga yang menegangkan di pekan ke-24. Barcelona dan Real Madrid bakal terus berjuang untuk meraih poin penuh di pekan ini.

Barcelona akan  menghadapi jadwal yang lebih sibuk di pekan ini ketimbang Real Madrid. Soalnya, Barcelona masih harus melakoni laga Liga Champions sebelum melakoni Jadwal Liga Spanyol pekan ini.

Barcelona akan berhadapan dengan Real Valladolid sebelum memfokuskan diri ke Liga Champions. Skuat besutan Ernesto Valverde ini tentu harus meraup poin penuh di kandang, guna menjauh dari kejaran duo Madrid.

Atletico Madrid sendiri akan memainkan laga ke-24 Liga Spanyol lebih dulu dengan bertandang ke markas Rayo Vallecano pada Sabtu nanti. Sementara Real Madrid akan menjamu Girona di Santiago Bernabeu pada, Minggu (17/2/2019). Tentu saja target kedua tim adalah meraih kemenangan.

Berikut jadwal Liga Spanyol Pekan ke-24:

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Sabtu, 16 Februari

03.00 WIB  Eibar vs Getafe

19.00 WIB  Celta de Vigo vs Levante

22.15 WIB  Rayo Vallecano vs Atletico Madrid

Minggu, 17 Februari

00.30 WIB  Real Sociedad vs Leganes

02.45 WIB  Barcelona vs Real Valladolid

18.00 WIB  Real Madrid vs Girona

22.15 WIB  Valencia vs Espanyol

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ke-24

Senin, 18 Februari

00.30 WIB  Villareal vs Sevilla

02.45 WIB  Deportivo Alaves vs Real Betis

Selasa, 19 Februari

03.45 WIB  Huesca vs Athletico Bilbao

(Fatur Rahman/Mg)

Chelsea Raih Kemenangan di Markas Malmo FF

Jakarta Chelsea mengalahkan Malmo FF, 2-1, pada leg pertama 32 besar Liga Europa 2018-2019, di Swedbank Stadion, Malmo, Kamis (14/2/2019) waktu setempat.

Chelsea berupaya bangkit setelah pada laga sebelumnya menyerah 0-6 dari Manchester City pada ajang Premier League. Oleh karena itu, manajer Maurizio Sarri menurunkan mayoritas skuad terbaik.

Keputusan Sarri terbukti jitu. Chelsea sudah membuka keunggulan lebih dahulu melalui Ross Barkley yang memanfaatkan umpan Pedro Rodriguez pada menit ke-30.

Setelah unggul, Chelsea mulai kesulitan menembus pertahanan Malmo FF. Gol kedua yang ditunggu baru hadir lewat sepakan tumit Olivier Giroud pada menit ke-58.

Tidak mau dipermalukan di depan publiknya, Malmo FF berusaha bangkit. Pada menit ke-80, Anders Christiansen memperkecil skor setelah memaksimalkan umpan terobosan Markus Rosenberg.

Akan tetapi, Malmo FF gagal mencetak gol tambahan untuk menyamakan skor. Hasil akhir 2-1 untuk kemenangan Chelsea.

Kemenangan ini membuka jalan Chelsea melaju ke 16 besar Liga Europa. Pada leg kedua, The Blues akan gantian menjamu Malmo FF di Stadion Stamford Bridge, London, 21 Februari mendatang.

Susunan pemain

Malmo FF: 27-Johan Dahlin; 26-Andreas Vindheim, 24-Lasse Nilsen, 17-Rasmus Bengtsson, 4-Behrang Safari, 5-Soren Rieks; 14-Anders Christiansen (18-Romain Gall 82), 7-Fouad Bachirou, 8-Arnor Ingvi Traustason (6-Oscar Lewicki 70); 23-Marcus Antonsson (10-Carlos Strandberg 70), 9-Markus Rosenberg

Pelatih: Uwe Rosler

Chelsea: 1-Kepa Arrizabalaga; 28-Cesar Azpilicueta, 27-Andreas Christensen, 30-David Luiz, 33-Emerson Palmieri; 17-Mateo Kovacic, 5-Jorginho (7-N’Golo Kante 74), 8-Ross Barkley; 11-Pedro Rodriguez (20-Callum Hudson-Odoi 84), 18-Olivier Giroud, 22-Willian (10-Eden Hazard 71)

Pelatih: Maurizio Sarri

Wasit: Aliaksei Kulbakov (Belarusia)

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Arsenal Takluk dari BATE, Legendanya Lantunkan Kritik

Jakarta Legenda Arsenal, Martin Keown, tidak puas melihat permainan The Gunners saat kalah 0-1 dari BATE Borisov pada leg pertama 32 besar Liga Europa 2018-2019, di Borisov Arena, Borisov, Kamis (14/2/2019) waktu setempat.

“Saya rasa pertandingan tadi sangat buruk bagi Arsenal sejak ditangani Unai Emery. Sementara itu, kita harus memberikan pujian kepada BATE,” kata Keown.

“Arsenal tidak memiliki kecepatan. Mereka terlalu lambat memainkan bola. Seharusnya, mereka bisa bermain lebih baik ketimbang daripada ini,” lanjut Keown.

Arsenal dinilai kesulitan mengembangkan permainan karena kondisi lapangan yang buruk. Akan tetapi, Keown tidak menitikberatkan masalah itu atas kekalahan The Gunners.

“Arsenal memiliki penguasaan bola, namun kesulitan memberikan umpan. Lapangan tidak seharusnya menjadi alasan. Tetapi, hasil laga tersebut memang mengecewakan,” ujar Keown.

Arsenal menderita kekalahan karena gol semata wayang Stanislau Dragun pada menit ke-45. Pada laga itu, The Gunners kehilangan Alexandre Lacazette yang menerima kartu merah pada menit ke-85.

Kini, Arsenal harus membalikkan agregat demi melaju ke 16 besar Liga Europa. Pada leg kedua, tim Meriam London akan gantian menjamu BATE Borisov di Stadion Emirates, London, 21 Februari 2019.

Sumber: bbc.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Gol Penalti Lautaro Martinez Bawa Inter Milan Kalahkan Rapid Wina

Jakarta Inter Milan mengalahkan Rapid Wina, 1-0, pada leg pertama 32 besar Liga Europa 2018-2019, di Allianz Stadion, Wina, Kamis (14/2/2019) waktu setempat.

Pada laga tersebut, Inter Milan tidak memainkan kapten sekaligus striker andalan, Mauro Icardi. Pemain asal Argentina itu dikabarkan sedang bermasalah dengan pelatih Luciano Spalletti.

Tanpa Icardi, Inter Milan menurunkan Lautaro Martinez sebagai ujung tombak. Martinez ditemani dua pemain sayap bertipe menyerang, yakni Matteo Politano dan Ivan Perisic.

Kehadiran Martinez memberikan dampak positif bagi Inter Milan. Eks pemain Velez Sarsfield itu menjadi penentu kemenangan I Nerazzurri berkat golnya dari tendangan penalti pada menit ke-39.

Aksi Martinez menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan itu. Laga berakhir 1-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Hasil tersebut membuka peluang La Beneamata lolos ke 16 besar Liga Europa. Pada leg kedua, Inter Milan akan gantian menjamu Rapid Wina di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 21 Februari mendatang.

Susunan pemain

Rapid Wina: 1-Richard Strebinger; 19-Marvin Potzmann, 6-Mario Sonnleitner, 20-Maximilian Hofmann, 5-Boli Bolingoli Mbombo; 23-Manuel Thurnwald (7-Philipp Schobesberger 53), 14-Srdjan Grahovac (28-Christoph Knasmullner 64), 39-Dejan Ljubicic, 97-Andrei Ivan; 8-Stefan Schwab; 9-Veton Berisha (10-Thomas Murg 82)

Pelatih: Dietmar Kuhbauer

Inter Milan: 1-Samir Handanovic; 21-Cedric Soares, 6-Stefan de Vrij, 23-Miranda, 18-Kwadwo Asamoah; 8-Matias Vecino, 20-Norja Valero; 16-Matteo Politano (87-Antonio Candreva 78), 14-Radja Nainggolan (33-Danilo D’Ambrosio 83), 44-Ivan Perisic; 10-Lautaro Martinez

Pelatih: Luciano Spalletti

Wasit: Tobias Stieler (Jerman)

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Giliran Gus Ipul Nyanyikan Lagu Kampanye Khofifah

Jakarta – Dalam pidato perdananya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantunkan lagu kampanye rivalnya saat pilgub lalu, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Lagu kampanye tersebut bertajuk Kabeh Sedulur Kabeh Makmur.

Kini giliran Gus Ipul menyanyikan lagu kampanye Khofifah yang berjudul Wis Wayahe. Lagu ini dinyanyikan Gus Ipul saat memberikan ucapan selamat pada Khofifah di Gedung Negara Grahadi.

Didampingi istrinya Fatma Saifullah Yusuf, Gus Ipul terlihat memakai baju putih dengan dipadu blazer abu-abu. Saat bersalaman dengan Khofifah, dia langsung menyanyikan lagu Wis Wayahe.
“Wis wayahe Ibu Khofifah, Wis Wayahe Ibu Khofifah,” nyanyi Gus Ipul yang disambut senyum semringah Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (14/2/2019).
Setelah berjabat tangan dan mengobrol singkat, Khofifah pun mempersilakan Gus Ipul dan istrinya memasuki ruangan rapat Kahuripan. Ruangan tersebut sebelumnya digunakan Khofifah untuk menjamu tamu-tamu VIP. Pertemuan keduanya pun berlangsung tertutup.
(hil/rna) <!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Sengaja Dapat Kartu Kuning, Bek Real Madrid Terancam Sanksi

Jakarta – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, terancam sanksi setelah membuat pengakuan sengaja mendapat kartu kuning saat melawan Ajax Amsterdam.

Real Madrid menang 2-1 atas Ajax dalam leg pertama 16 besar Liga Champions 2018-2019 di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Rabu dini hari WIB (13/2/2019).

Los Blancos menang lewat gol Karim Benzema pada menit ke-60, dan menit ke-87, Marco Asensio menjadikan Madrid unggul lagi setelah pada menit ke-75, Hakim Ziyech sempat menyamakan skor jadi 1-1.

Insiden kartu kuning Ramos terjadi dua menit setelah gol Asensio. Dengan begitu, ia akan absen pada leg kedua saat Madrid giliran menjamu Ajax di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3/2019), namun akan kembali tampil di perempat final seandainya Madrid lolos ke 8 besar.

Namun, Ramos berpotensi menerima tambahan hukuman. Hal itu setelah ia mengungkap kartu kuning yang diterimanya itu sudah direncanakan.

“Ya, sejujurnya adalah bahwa melihat hasilnya…, itu adalah sesuatu yang ada dalam pikiran saya,” kata Ramos setelah pertandingan.

“Itu bukan untuk meremehkan lawan, tapi kadang-kadang Anda harus membuat keputusan sulit,” imbuhnya.

Insiden serupa pernah terjadi pada 2017. Ketika itu bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal, juga mengaku sengaja mendapatkan kartu kuning saat melawan APOEL, dan UEFA lantas menambah hukumannya menjadi dua pertandingan.

Sedangkan pada 2010, Ramos dan Xabi Alonso didenda UEFA, serta Jose Mourinho menerima satu kali larangan berada di tepi lapangan setelah ia meminta kedua pemainnya itu agar “mengeluarkan diri sendiri” saat duel kontra Ajax di fase penyisihan grup.

Sumber: Metro

Takluk Lawan PSG di Kandang, MU Diragukan Lolos ke Babak Berikutnya

Liputan6.com, Manchester – Kekalahan MU melawan PSG dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions membuat Wes Brown angkat bicara. Eks bek Setan Merah itu pesimistis MU bisa lolos ke babak selanjutnya.

Setan Merah harus membalikkan defisit dua gol di leg kedua babak 16 besar melawan PSG. Gol dari Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe mampu membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer takluk di Old Trafford.

Solskjaer berhasil membawa MU tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan beruntun setelah menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember lalu. Namun, rekor impresif Solskjaer tersebut terhenti ketika menjamu PSG.

Selain itu, MU tidak akan diperkuat gelandang Prancis Paul Pogba di leg kedua di Paris. Pemain berusia 25 tahun itu diusir wasit pada menit 89 setelah menerima kartu kuning kedua.

Solskjaer menegaskan bahwa timnya masih belum menyerah. Namun, Brown menilai Setan Merah sudah tidak punya kesempatan untuk lolos ke babak berikutnya.

“Ya. Saya pikir mereka perlu mencetak gol cepat, dan kemudian apa pun bisa terjadi,” kata Brown kepada talkSPORT.

“Tapi PSG sangat bagus di kandang, jadi itu akan sangat sulit.”

2 dari 2 halaman

Kalah Kelas

Brown menilai Manchester United sudah bermain bagus saat melawan PSG di Old Trafford. Namun, Setan Merah masih kalah kelas dibandingkan dengan wakil Prancis tersebut.

“Saya hanya berpikir kemarin terlalu besar. Mereka sudah bermain dengan sangat baik dan pertandingan kemarin dan ekspektasi sedikit terlalu besar,” ujarnya.

“Ingat, PSG membangun tim ini sudah lama, mereka membangun tim ini untuk memenangkan Liga Champions.”

“Kami bermain bagus dan kami kembali ke Premier League dan kami masih di Piala FA, tapi saya pikir pertandingan ini datang terlalu dini bagi kami. Ini adalah pertandingan besar di mana kami tidak bisa menjaga kualitasnya.”

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini