Menilik Hotel Unik Bergaya Eropa di Tengah Desa Sleman

Liputan6.com, Yogyakarta Hotel unik di tengah Dusun Sedang, Ngaglik, Sleman, menawarkan suasana Eropa yang mewah, termasuk interior dan sajian kulinernya. Berada di tengah-tengah pemukiman penduduk, Sofia Boutique Residence bisa menjadi alternatif tempat menginap yang baru bagi wisatawan yang mendambakan liburan yang berkesan. 

Apalagi lokasinya tidak terlalu jauh, yaitu sekitar 7 kilometer dari Malioboro dan 12 kilometer dari Bandara Internasional Adi Sutjipto.

Saat sampai di kawasan hotel, bangunan berantai lima yang didominasi warna hitam ini sudah terlihat mencolok dari jarak 50 meter. Megah dan seperti benteng tetapi jauh dari kesan angker.

“Konsepnya memberikan ketenangan, kenyamanan, dan privasi kepada tamu yang menginap,” ujar Yuliawati, Human Resources Manager Sofia Boutique Residence kepada Liputan6.com beberapa waktu lalu.

Hotel unik ini hanya menyediakan 20 kamar mewah. Namun kamar yang disediakan tidak tanggung-tanggung karena kenyamanan dan pengalaman untuk tamu menjadi prioritas.

Kamar yang tersedia terbagi menjadi tiga kategori, yakni 16 kamar Premier King dan Twin seluas 40 meter persegi, tiga kamar Executive Suite seluas 70 meter persegi, dan Penthouse seluas 200 meter persegi.

Setiap kamar hotel dilengkapi balkon yang bisa dimanfaatkan tamu untuk menikmati suasana pedesaan. Bahkan, kamar Penthouse yang berada di lantai lima dilengkapi dengan dua kamar tidur, ruang keluarga, serta teras yang langsung menghadap ke arah gunung Merapi.

Perlengkapan toillet hotel unik ini pun melengkapi kemewahan Sofia Boutique karena memakai produk dari Bulgari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *