Menikmati Sajian BBQ Tanpa Gangguan Asap, Mau?

Liputan6.com, Jakarta – Anda sering kali enggan menyantap hidangan BBQ karena asap yang menganggu? Kalau iya, Anda harus mempertimbangkan pergi ke Bleu8 di Hotel Mulia, Jakarta, untuk mendapatkan sensasi makan berbeda.

Pasalnya, di sini terdapat hidangan BBQ tanpa asap dengan berbagai pilihan daging, hidangan laut, dan Batavia platters. Sesuai dengan namanya, BBQ di sini disajikan tanpa gangguan asap dan aroma menyengat. Walau tetap menggunakan arang, menu BBQ ini dimasak di atas alat pemanggang khusus yang tidak mengeluarkan asap secara berlebihan.

Tak hanya dapat memiliki pengalaman menyenangkan lantaran memanggang sendiri tanpa asap, hidangan ini juga dilengkapi side dish berupa salad dengan balsamic dressing, brokoli, jagung panggang, juga kentang panggang atau nasi nan menggugah selera.

Set menu BBQ pilihan terdiri dari 3 jenis. Set Batavia BBQ yang menggabungkan Australian Grain Fed Black Angus, Mulwarra Lamb Chop, Squids, White Pomfret, Chicken Satay, Lamb Satay, dan Wagyu Beef Maranggi Satay.

Anda juga bisa mencoba pilihan daging berkualitas dari set Prime Meat BBQ seperti Australian Grain Fed Black Angus Tenderloin, Mulwarra Lamb Loin, Organic Chicken Breast, dan Wagyu Beef Maranggi. 

Untuk penggemar makanan laut, menu yang harus dicoba adalah set Prime Mediterranean Seafood yang terdiri dari gurita, udang, kerang, kakap putih, dan cumi. Beragam menu BBQ ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari 450,000++per set untuk dua orang. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Bintang tasty menu hari ini ada Wrap Chicken BBQ with Avocado. Gimana yah rasanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *