Bosan dengan Dildo, Wanita Jerman Pilih Berhubungan Seks Pakai Balon

Liputan6.com, Jakarta Seorang perempuan berusia 31 tahun di Jerman memiliki “mainan” yang tidak biasa untuk digunakan saat berhubungan seks. Wanita yang dijuluki Maggy Berloon (bukan nama sebenarnya), itu menggunakan balon.

Maggy mengatakan, dia mulai bereksperimen dengan balon lebih dari satu dekade lalu. Bahkan sebelum bertemu dengan suaminya, Jan. Dilkutip dari Mirror pada Selasa (22/1/2019), bercinta dengan balon adalah pengalaman yang sangat menyenangkan.

Maggy mengatakan, dirinya bisa “menikmati” balon dengan berbagai ukuran. Baik yang normal, besar, hingga bentuk lainnya. Dia mengungkapkan ada sensasi yang muncul dari keberadaan balon-balon tersebut.

“Balon entah bagaimana membuat orang terangsang, tetapi bagaimana ini bisa sepenuhnya beragam,” ujar Maggy.

Maggy sendiri mengaku bahwa dirinya adalah seorang “Looners” atau pencari kepuasan dengan balon.

“Sebagian besar Looners terangsang dengan memainkan balon. Duduk di atasnya atau menggosoknya dan berhubungan seks dengannya, sendirian atau dengan satu atau lebih banyak orang,” ungkap wanita asal Solingen itu.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bisa meledak kapan saja

Maggy mengatakan bahwa aspek terpenting untuk bercinta dengan balon adalah kekuatan untuk menggoda dan mendorong batas.

“Kamu mungkin berpikir kamu berada dalam kendali penuh, tetapi itu tidak benar. Balon bisa meledak kapan saja, tidak diinginkan atau diprovokasi.”

Kecintaannya dengan balon membuatnya membuka sebuah usaha bernama Balloons United. Sebuah toko untuk para Looners dan penggemar balon.

Dia mengatakan, dirinya ingin agar para pecinta balon tidak lagi merasakan kesepian. Selain itu, dia juga ingin agar orang lain menerima fetish ini sebagai sesuatu yang biasa.

“Kebanyakan orang secara alami terkejut dan memiliki banyak pertanyaan, karena mereka tidak pernah mendengar sebelumnya atau tidak pernah memiliki kesempatan untuk bicara dengan seseorang tentang hal ini,” ujarnya.

Ingin Seks Terasa Beda, Kaleng Pengharum Ruangan Malah Tersangkut di Anus

Liputan6.com, Jakarta Kasus ini menjadi pelajaran bagi Anda yang ingin mencoba benda-benda dirumah sebagai pengganti mainan seks (sex toys). Sebuah kaleng pengharum ruangan tersangkut di bokong seorang pria saat dia bercinta dengan istrinya.

Mengutip LAD Bible pada Selasa (22/1/2019), pria 40 tahun ini dilarikan ke Fransisco Morscoso Puello Hospital di Santo Domingo, Republik Dominika karena botol pengharum ruangan tersangkut ke dubur pria itu. Untuk mengeluarkan benda itu, pria ini harus menjalani operasi.

Sekitar dua jam operasi berjalan. Untungnya, tidak ada hambatan sehingga kaleng tersebut bisa lepas seperti disampaikan juru bicara rumah sakit mengatakan kepada media.

Media setempat melaporkan, sang istri mengatakan bahwa dia memasukkan kaleng pengharum ruangan ke bokong sang suami atas permintaan pasangannya itu. Hal ini mereka lakukan ketika sedang berhubungan seks.

Simak juga video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Praktek yang berbahaya

Ahli medis mengatakan bahwa memasukkan benda ke dalam tubuh demi kepuasan seksual adalah berbahaya. Praktik semacam ini bisa mempengaruhi kesehatan seseorang dan kehidupan seksualnya dalam jangka panjang. Mereka juga memperingatkan hal ini bisa menyebabkan pendarahan, kerusakan usus, atau cedera lainnya.

Seorang dokter mengatakan kepada media setempat bahwa pembicaraan semacam ini tidak lazim. Hal tersebut karena bisa menyebabkan rasa malu, serta menyebabkan sedikitnya orang yang datang dengan cedera terkait dengan alat kelamin. Terutama, ketika insiden tersebut melibatkan wanita.

Memasukkan benda-benda ke dalam bagian tubuh untuk mendapatkan kepuasan seksual sendiri merupakan kasus yang umum. Di Amerika Serikat misalnya, U.S. Consumer Product Safety Commission menyatakan bahwa di 2018, banyak orang memasukkan benda aneh ke dalam diri mereka.

Beberapa di antaranya memasukkan sikat gigi ke rektum dengan cara melompat ke tempat tidur. Sementara yang lain mengklaim bahwa mereka duduk di sofa dan tidak sengaja duduk di atas bolpoin yang masuk ke dalam rektumnya.

Selain itu, beberapa mengatakan ada kasus di mana vibrator tersangkut di rektum dan orang tersebut mencoba mengeluarkannya dengan obeng hingga rektum terkoyak.

Profil Putri Tanjung, Anak dari Miliarder Chairul Tanjung yang Cantik & Sukses

Dok: Istimewa
Saipul Jamil usai menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (7/4). Saipul menyatakan siap menghadapi persidangan. Ia meminta kepada penggemarnya untuk bersabar. (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Cinta Penelope (Nurwahyunan/bintang.com)
"Menyebalkan pisan ya PSSI dan juga negara. Para pemain jadi ikut liga tarkam (antar kampung)," tutur Yuki yang kecewa dengan masalah dunia persepakbolaan nasional. (Deki Prayoga/Bintang.com)
BLACKPINK gelar konser di Indonesia, 19 November 2018. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Julian Jacob dan Marion Jola. (dok. Instagram @julianjacs/https://www.instagram.com/p/Bs0GZdDl4hG/Asnida Riani)
Film Glass. (Blinding Edge Pictures/Blumhouse Productions/Buena Vista International)
Ustaz Nur Maulana dan Nuraliyah Ibnu Hajar (Dok.Instagram/@m_nur_maulana/https://www.instagram.com/p/BPgp9M4FmAT/Komarudin)
(Foto: Instagram.com/okisetianadewi)
Ustaz Nur Maulana dan Nuraliyah Ibnu Hajar (Dok.Instagram/@m_nur_maulana/https://www.instagram.com/p/BPgp9M4FmAT/Komarudin)

Perjuangan Gadis Pekanbaru demi Ketiga Adiknya

Liputan6.com, Pekanbaru – Tiga tahun lalu, Nadia Safitri harus mengubur impian melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi. Gadis Pekanbaru itu harus menghidupi tiga adik kecilnya dengan berbagai cara. Dia pernah menjadi kuli pembuatan batu dan kini membantu menjual gorengan dengan imbalan yang jauh dari kata cukup.

Sabtu siang, 19 Januari 2018 itu, seperti biasa Nadia menjalankan aktivitas hariannya di persimpangan Jalan Singgalang, Kecamatan Tenayanraya, Kota Pekanbaru. Sebagai koki gorengan, remaja 16 tahun ini mulai memasukkan adonan pisang ke dalam kuali berminyak panas.

Dalam rentan beberapa menit, Nadia cekatan membalikkan pisang agar tak gosong. Lalu dia mengangkatnya ke sebuah wadah untuk ditiriskan, kemudian disusun rapi agar pembeli tertarik membeli dagangan milik Dedi, bosnya.

“Upahnya terkadang Rp 20 ribu, bisa juga Rp 30 ribu, tergantung berapa banyak gorengan terjual,” tutur Nadia memulai pembicaraan.

Nadia menjelaskan, aktivitas ini sudah dijalaninya dua pekan terakhir, mulai dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Puluhan kilometer harus ditempuhnya berjalan kaki dari rumahnya di Jalan Badak Ujung.

Pergi saat terik, tak jarang Nadia pulang di bawah guyuran hujan deras. Perasaan takut sudah pasti membayangi karena harus melintasi jalanan sepi. Beruntung terkadang ada pengendara sepeda motor yang memberinya tumpangan.

“Kadang ada bus ya naik kalau ada uang dikit, kalau enggak ya jalan kaki,” ucap Nadia yang sudah enam tahun ditinggal pergi ibunya merantau meninggalkan Pekanbaru.

Upahnya membantu Dedi menjual pisang, tahu, tempe, dan ubi, membuat Nadia tetap bersyukur. Mengeluh baginya hanya menjadi batu sandungan untuk menghidupi tiga adiknya, Diana, Kevin dan Marcel.

Menjelang malam, pembeli gorengan datang silih berganti. Nadia selalu mengumbar senyum kepada pelanggan setianya. Dagangannya pun ludes hingga membuat kepulangannya ke rumah lebih cepat.

“Upah ini bisa membantu dua adik tetap sekolah, karena Diana (adik pertama Nadia) juga bekerja,” kata Nadia.

Nadia menceritakan, ayahnya bernama Munriadi pergi dari rumah saat dirinya masih dalam kandungan. Kehidupan tetap berlanjut karena ibunya menikah lagi hingga lahirlah Diana.

2 dari 2 halaman

Hanya Ingin Ibunya Kembali

Hidup Nadia berubah drastis sejak usianya menginjak 10 tahun. Ibu dan ayah tirinya pergi dari rumah dengan alasan merantau tak pernah pulang lagi tanpa berkabar.

Dia pun mulai memperjuangkan kehidupan tiga adiknya sekuat tenaga. Nadia masih sempat menamatkan pendidikan SD hingga duduk di kelas 1 SMP. Hanya saja keadaan tidak memungkinkan lagi hingga Nadia memutuskan berhenti sekolah.

“Saat berhenti SMP, saya bekerja sebagai kuli di tempat pembuatan batu bata. Upahnya Rp 50 ribu per pekan, lalu ada tawaran membantu jualan gorengan ini,” jelas Nadia.

Kini, pekerjaan Nadia membuat batu bata diestafetkan ke Diana. Adiknya ini juga terpaksa berhenti sekolah untuk membantu menyambung hidup serta membantu kakak serta dua adiknya.

“Alhamdulillah penghasilan cukup untuk makan, buat jajan dan biaya sekolah Kevin (6) serta Marcel (10),” sebut Nadia.

Nadia menyebutkan, Kevin saat ini kelas 1 SD dan Marcel kelas 4 SD. Biaya sekolah dua adiknya cukup ringan karena berstatus sekolah negeri.

Selama ini, Nadia tinggal di rumah papan kecil peninggalan ayahnya. Kondisi jalannya berbukit naik turun. Belum lagi sepanjang jalan jelek itu, sangat minim penerangan, serta jauh dari pusat kota.

Kondisi rumahnya masih sangat jauh dari kata layak dan sehat. Tidak ada listrik, tidak ada tempat untuk mandi, mencuci, atau buang air.

Untuk keperluan mandi dan mencuci, Nadia hanya mengandalkan air yang menggenangi kubangan, atau sumur dangkal persis di samping rumahnya. Sedangkan untuk buang air, ada sebuah lubang yang ke ditutup karung.

Tak jarang jika turun hujan, rumahnya dipenuhi lumpur, lantaran air tanah yang berada di dataran lebih tinggi, mengalir dan masuk ke rumah Nadia.

Untuk saat ini, Nadia berharap ibunya pulang. Dia mendapat kabar ibunya menikah lagi di Madura, Jawa Timur, sementara ayah kandungnya di Padang, Sumatera Barat.

“Mamak (ibu) pulang, itu saja. Kami rindu karena tak pernah dihubungi,” ucap Nadia.


Simak video pilihan berikut ini:

Siapa yang Bisa Beli Rumah DP Rp 0 Anies di Pondok Kelapa?

Jakarta – Program Rumah DP Rp 0 di Pondok Kelapa, Jakarta Timur telah dibuka pendaftarannya. Hingga kini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sedang menyeleksi penerima unit rumah tersebut.

Dari 2.400 orang yang mendaftar, pihak Pemprov akan menyeleksi 780 orang untuk mendapatkan unit Rumah DP Rp 0 di Pondok Kelapa atau Klapa Village. Lalu seperti apa kriteria penerima rumah tersebut?

Kepala UPT Rumah Dp Rp 0, Zikran Kurniawan memaparkan beberapa kriteria pendaftar yang akan menerima unit rumah tersebut. Salah satunya adalah warga yang berpenghasilan cukup.


“Orangnya itu sudah menikah dan belum memiliki rumah, terus punya penghasilannya di bawah Rp 7 juta. Nah penghasilan ini yang jadi perhatian kita, kita mau yang terpilih itu orang yang membutuhkan dan yang jelas mampu untuk membayar,” kata Zikran, saat dihubungi detikFinance, Senin (21/1/2019).

Menurutnya, untuk syarat penghasilan tersebut pihaknya akan hati-hati dalam menyeleksi pendaftar. Dia tidak ingin salah sasaran dalam memilih penerima Rumah DP Rp 0.

“Kita mau hati-hati nggak mau salah sasaran, makanya kita seleksi ketat bareng perbankan juga sebagai pemberi kredit. Jangan sampe udah dapat kredit, dia nggak bisa bayar,” tutur Zikran.

Selanjutnya, Zikran juga menuturkan bahwa penerima Rumah DP Rp 0 ini harus sudah tinggal di Jakarta selama 5 tahun. Lalu, juga harus bisa melengkapi persyaratan administratif kependudukan DKI Jakarta.

“Yang pasti orang Jakarta dan tinggal di Jakarta ya. Dari awal pendaftaran kan jelas syaratnya juga harus punya KTP sama KK Jakarta, terus tinggal di Jakarta minimal 5 tahun,” kata Zikran. (zlf/zlf)

Ba’asyir Tolak Setia pada Pancasila, Pengacara: Bukan Berarti Menentang NKRI

Liputan6.com, Jakarta Terpidana terorisme Abu Bakar Baasyir menolak menandatangani dokumen yang menjadi bagian dari prosedur pembebasan bersyaratnya. Berkas tersebut salah satunya berisikan pernyataan untuk setia kepada Pancasila dan NKRI.

Kuasa Hukum Abu Bakar Baasyir, Mahendradatta, menyampaikan alasan penolakan kliennya bukan berarti menentang Pancasila dan NKRI.

“Yang jelas, yang tidak mau ditandatangani adalah janji tidak akan melakukan tindak pidananya lagi. Ustaz seumur-umur sampai meninggal katakanlah, sampai dipenjara, nggak mau dikatakan telah melakukan tindak pidana. Apalagi lagi, artinya kan telah melakukan,” tutur Mahendra di kantornya, Jalan Raya Fatmawati ,Cipete Selatan, Jakarta Selatan, Senin (21/1/2019).

Menurut Mahendra, dokumen tersebut menjadi satu kesatuan dengan sejumlah poin di dalamnya. Pertama, Abu Bakar Ba’asyir diminta mengakui telah bersalah. Kedua, menyesali perbuatan pidana itu, dan tidak mengulangi lagi dan ketiga barulah terkait setia kepada NKRI dan Pancasila.

Hingga saat ini, Abu Bakar Baasyir menampik terlibat dalam aksi bom dan terorisme yang terjadi di Indonesia. Dia menegaskan bukanlah aktor perencana dan penyandang dana latihan militer di Aceh dan Cijantung, tidak terkait dengan bom Bali, hingga bom Mariot.

“Beliau tidak tahu kalau latihan militer kesiapan untuk para muhajid yang ingin berangkat ke Palestina. Yang dia tahu itu latihan yang bersifat sosial,” jelas Mahendra.

2 dari 2 halaman

Tidak Bertentangan dengan Pancasila

Termasuk surat tertulis setia kepada Pancasila dan NKRI. Menurut Baasyir, Islam tidak bertentangan dengan Pancasila. Untuk itu, kenapa tidak disebutkan Islam saja dalam dokumen tersebut.

“Pembicaraannya gini (dengan Yusril). Ustaz kalau gini kok nggak mau tandatangan, kalau Pancasila itu sama dengan bela Islam. Loh kalau gitu sama dengan Pancasila, kenapa saya nggak bela Islam, kan sama saja. Jadi belum sampai ke argumen yang menyakinan ustaz,” kata Mahendra.

Lagi pula, lanjutnya, tidak perlu diragukan kesetiaan Abu Bakar Ba’asyir terhadap NKRI. Perjuangan dakwah yang dilakukannya selama ini adalah demi kemaslahatan bangsa.

“Apakah kita harus menyatakan diri kemana-mana Pancasila, hanya sebagai dokumen sebenarnya. Seperti dokumen surat nikah, ketika sudah menikah kenapa harus menunjukkan kembali surat nikahnya. Itu hal-hal yang sudah diketahui umum, tidak perlu dibuktikan. Artinya tidak perlu ada bukti formal,” Mahendra menandaskan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sepenggal Cerita BJ Habibie Kecil dalam Rumah Tua di Gorontalo

Liputan6.com, Gorontalo – “Iya, di sini tempat tinggal Papi, Rudy. Di sini asal Papi yang sudah lama Papi tinggalkan. Butuh tiga hari, tiga malam dengan kapal untuk sampai ke Gorontalo dari Pare Pare,” ujar Alwi Abdul Jalil Habibie kepada Rudy Habibie, anaknya yang bertanya apakah ayahnya bahagia pulang ke kampung halaman, Gorontalo.

Sepenggal dialog itu terdapat dalam film “Rudy Habibie” garapan Sutradara Hanung Bramantyo. Prekuel film “Habibie dan Ainun” yang menceritakan perjalanan hidup Rudy Habibie muda.

Rudy Habibie tidak lain adalah Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie, presiden ketiga Indonesia. Dalam sejarah keluarganya, Rudy bersama keluarganya sempat pulang ke Gorontalo dan tinggal beberapa hari di rumah kakeknya. Di rumah itu, BJ “Rudy” Habibie menjalani khitanan secara adat Gorontalo. Persis yang tergambar di salah satu bagian film.

Rumah yang dimaksud terletak di jalan Sultan Botutihe Kelurahan Tamalate, Kecamatan Kota Timur, Provinsi Gorontalo. Relatif mudah menemukan rumah ini karena berada di depan jalan utama menuju Kabupaten Bone Bolango.

Rumah berwarna kuning gading itu memiliki pondasi tinggi. Memiliki anak tangga pada bagian kiri dan kanan untuk naik ke rumah. Terdapat dua jendela kayu yang mengapit sebuah pintu masuk ke ruang tamu. Di dinding ruang tamu berjejer foto keluarga Alwi Abdul Jalil Habibie termasuk BJ Habibie dan istrinya, almarhum Hasri Ainun Besari.

“Kecuali lantainya, semua bagian dari rumah ini masih seperti dulu saat Pak BJ Habibie tinggal di sini,” kata Hana, yang telah 20 tahun dipercayakan menjaga rumah milik kakek BJ Habibie.

Hana kemudian menunjukkan beberapa buah foto hitam putih yang menunjukkan aktivitas keluarga besar Habibie. Di dalam foto terlihat BJ Habibie kecil tengah berkumpul dengan keluarganya. 

Lepas dari ruang tamu terdapat sebuah lorong yang menuju ke bagian belakang rumah. Lorong itu diapit oleh dua buah kamar. Hana penjaga rumah itu menunjukkan kamar di bagian kiri yang terkunci.

“Itu kamarnya Pak BJ Habibie. Tapi memang dikunci karena tidak sembarang orang bisa masuk,” dia menerangkan.

Hana mengaku bangga bisa turut menjaga salah satu sejarah dari kehidupan keluarga Habibie. Ia bahkan masih mengingat jelas BJ Habibie selalu minta dibuatkan sagela (sambal ikan kering) setiap akan meninggalkan Gorontalo,  sagela ini merupakan menu favoritnya.

“10 toples sagela pernah dibawa. Bahkan, katanya mau dibawa ke Jerman,” ungkap Hana.

2 dari 2 halaman

Dijadikan Museum

Sebelumnya Liputan6.com menemui Rusli Habibie, sepupu BJ Habibie, untuk mendapat izin masuk ke rumah itu. Ayah Rusli memang bersaudara kandung dengan ayah BJ Habibie, Alwi Abdul Jalil Habibie.

“Meski sepupu, saya memanggilnya Om Rudy, karena perbedaan umur kami cukup jauh,” kata Rusli saat ditemui di kediaman pribadinya.

Rusli menceritakan meski BJ Habibie lahir di Pare Pare, Sulawesi Selatan, tetai ayahnya, Alwi Abdul Jalil Habibie memang berasal dari Gorontalo. Di zaman Belanda, Alwi Habibie kemudian merantau untuk menempuh pendidikan di Institut Pertanian Bogor. Setelah lulus, Alwi Habibie ditugaskan ke Pare Pare dan menikah dengan Tuti Marini Puspowardojo asal Yogyakarta.

“Mereka dikaruniai 8 orang anak, salah satunya om Rudy atau BJ Habibie,” urai Rusli Habibie yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Gorontalo.

Ia mengatakan saat kecil, BJ Habibie dibawa ke pulang ke Gorontalo oleh orangtuanya menumpang kapal laut dan turun di pelabuhan Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara.

“Di rumah kakek kami itu, Pak BJ Habibie menjalani proses khitanan,” imbuhnya.

Bagi Rusli keluarga BJ Habibie sangat menghormati adat istiadat Gorontalo. Hal itu ditunjukkan dengan keputusan Ibunda BJ Habibie, Tuti Marini Puspowardojo yang selalu memilih adat dari daerah asal suaminya, Alwi Habibie, saat menikahkan anak-anaknya.

“Pak Habibie menikah pun memakai adat Gorontalo, termasuk anaknya Ilham dan Thareq,” imbuhnya.

Rusli mengaku sempat tercetus ide dari BJ Habibie untuk menjadikannya rumah kakek mereka itu sebagai museum. Jika niat itu terlaksana, maka BJ Habibie akan menyerahkan sejumlah koleksi pribadi ke rumah yang sudah berumur 150-an tahun itu.

“Rencana kita mau bikin museum,” Rusli memungkasi.


Simak video pilihan berikut ini:

Lika-liku Perjalanan Cinta Penelope, Menikah Hingga 5 Kali

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis cantik Cinta Penelope. Mantan personel Duo Keong Racun ini mengaku telah dinikahi oleh pria blasteran Turki. Namun hingga saat ini Cinta Penelope enggan menguak identitas sang suami. Rupanya Cinta memiliki alasan tersendiri untuk tidak mempublikasikan hubungannya saat ini.

Perjalanan Cinta Penelope memang bisa dikatakan berliku. Wanita yang merintis kariernya sebagai penyanyi dangdut ini sebelumnya telah beberapa kali melangsungkan pernikahan. Namun sayangnya, pernikahan-pernikahan sebelumnya hanya diakui secara agama atau sering disebut juga nikah siri. Pernikahan-pernikahan Cinta Penelope terdahulu pun malah berujung perpisahan.

Cinta Penelope sebelumnya juga dikenal dengan citranya sebagai wanita seksi dan bertato. Namun pada awal 2018 lalu Cinta Penelope mantap memutuskan berhijab dan berpakaian tertutup.

2 dari 4 halaman

Cinta Penelope Diidentikkan dengan Nikah Siri

Pandangan sebagai wanita yang sering nikah siri dan gonta-ganti suami telah melekat pada Cinta Penelope. Pasalnya, diketahui wnaita 34 tahun ini telah menikah sebanyak 5 kali. Cinta Penelope sendiri menyadari bahwa label penyuka nikah siri itu telah menempel pada dirinya. Meskipun demikian, pemilik nama lengkap Princess Cinta Penelope ini mengaku tak masalah dengan pandangan orang lain tentang nikah siri.

“Imej aku dari dulu sering nikah siri? Alhamdulillah terima kasih, karena enggak gonta-ganti pacar cuma gonta-ganti suami. Alhamdulillah,” ujar Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

Hal tersebut diakui Cinta Penelope memang telah menjadi pilihannya dalam menentukan sikap setiap dekat dengan pria. Cinta Penelope lebih memilih menikah walaupun hanya sah secara agama, ketimbang hanya menjalani hubungan asmara yang berstatus pacaran. “Ketimbang pacaran dan melakukan hal-hal yang buruk,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Pria-pria yang Pernah Mengisi Hati Cinta Penelope

Sebelum menikah dengan pria blasteran Turki seperti yang dikabarkan akhir-akhir ini, Cinta sempat menikah dengan beberapa pria. Berikut pria-pria yang pernah mengisi hati Cinta Penelope seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (21/1/2019).

Gudjonsson

Pria pertama yang diketahui menjadi suami Cinta Penelope adalah Gudjonsson. Namun hubungan rumah tangga wanita 34 tahun itu harus berakhir dengan perceraian. Hubungan rumah tangganya dengan Gudjonsson menjadi pernikahan pertama bagi Cinta.

I Dewa Made Mahardika Putra

Setelah bercerai dengan Gudjonsson, Cinta menjalin hubungan dengan lelaki asal Bali bernama I Made Mahardika Putra. Cinta Penelope dan I Made Mahardika kemudian memutuskan untuk menikah. Pernikahan ini merupakan pernikahan yang kedua bagi Cinta. Namun hubungan rumah tangga keduanya tak berlangsung lama. Cinta Penelope dan I Made Mahardika memutuskan untuk bercerai.

Mustafa Daood

Pernikahan ketiga Cinta Penelope sempat mencuri perhatian publik. Cinta Penelope menikah secara siri dengan Personel Debu, Kumayl Mustafa Daood. Selain itu, dikabarkan pula Cinta Penelope merupakan istri kelima Mustafa yang paling muda saat itu. Pernikahan Cinta Penelope dan Mustafa Daood tak berlangsung lama. 4 Bulan setelah menikah, keduanya bercerai. Cinta Penelope kembali menjanda untuk ketiga kalinya. Hingga saat ini Mustafa enggan angkat bicara terkait hubungannya dengan Cinta Penelope.

Dony Hermawan

Pernikahan keempat Cinta Penelope berlangsung pada tahun 2014 silam. Cinta Penelope dikabarkan menikah dengan pria bernama Dony Hermawan. Namun setahun setelah menikah, Cinta Penelope memutuskan untuk bercerai. Retaknya pernikahan keempat ini disinyalir karena adanya orang ketiga. Donny Hermawan dikabarkan berselingkuh dengan wanita lain.

Muhammad Gusni Putra

Cinta Penelope sempat dikabarkan dekat dengan seorang produser film Muhammad Gusni Putra. Pria ini merupakan Produser film ‘3 Pilihan Hidup’ di mana Cinta Penelope juga berakting di dalam film tersebut. Hal ini yang membuat Cinta Penelope dan Muhammad Gusni Putra sempat terjebak cinta lokasi saat terlibat syuting film. Putra sempat melamar Cinta pada Agustus 2016, namun keduanya dikabarkan batal menikah.

Pria Blasteran Turki

Beberapa waktu belakangan ini, beredar kabar bahwa Cinta Penelope telah menikah dengan pria blasteran Turki. Saat ini pria tersebut bertempat tinggal di Turki. Cinta Penelope mengaku bahwa pria Turki itu dikenalnya hanya dalam waktu satu bulan. Namun sampai saat ini, wanita 34 tahun ini belum mau mengungkap sosok pria yang menikahinya.

4 dari 4 halaman

Masih Menyembunyikan Identitas Suami Baru

Setiap ditanya soal sosok suaminya itu, Cinta Penelope tak banyak memberikan informasi. Seolah-olah, Cinta Penelope ingin menyembunyikan sosok suaminya itu dari publik. Rupanya alasan disembunykannya identitas suami Cinta Penelope tersebut merupakan permintaan dari sang suami sendiri. Cinta Penelope menuturkan bahwa suaminya kurang merasa nyaman dengan status Cinta Penelope sebagai seorang selebritas.

Hal itu diungkapkan Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).”Saat lagi (bersama suaminya) gitu, aku ketemu orang yang minta foto, jadi dia (suami Cinta Penelope) merasa ‘Aduh enggak usah gini-lah, nikmatin jadi orang biasa’,” kata Cinta Penelope.

Dengan kata lain, Cinta Penelope sengaja tidak mengumbar kehidupan rumah tangganya kepada publik, agar dirinya dan suami tetap memiliki ruang privasi. Lagipula Cinta Penelope beranggapan, tak ada manfaat bila dirinya mengungkap hal tersebut.



Reporter: Anugerah Ayu Sendari

Jawaban Prilly Latuconsina Ditanya soal Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta – Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sudah satu tahun merajut asmara. Mereka juga kerap memamerkan kemesraan melalui akun media sosial mereka masing-masing.

Tak hanya itu, baik keluarga Prilly Latuconsina dan juga Maxime Bouttier‎ sudah saling kenal satu sama lain.

Tak heran, pertanyaan soal pernikahan selalu mampir ke Prilly Latuconsina. Hanya saja, Prilly Latuconsina tak pernah serius menjawab mengenai hal itu.

“Kalau enggak Sabtu ya Minggu, tunggu saja,” ujar Prilly Latuconsina sembari tertawa ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Masih Jauh

Sebenarnya Prilly Latuconsina paling tidak suka ditanya soal pernikahan. Sebab ia dan Maxime Bouttier Masih sama-sama ingin meniti karir.

Tak hanya itu, usia juga menjadi alasan karena mereka masih terbilang muda dan belum terpikirkan untuk cepat-cepat menikah. “Aku tuh paling nggak suka ditanya pernikahan karena masih jauh banget,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jarang Bertengkar

Menurut Prilly Latuconsina, satu tahun berpacaran ia dan kekasih tidak pernah membahas soal pernikahan. Meski begitu, asmaranya jauh dari konflik dan tidak pernah bertengkar.

“Aku nggak pernah berantem sama dia. Percaya nggak? Nggak pernah yang gimana-gimana,” kata Prilly Latuconsina.

Usai Cerai dari Jeff Bezos, MacKenzie Jadi Wanita Terkaya di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dengan Jeff Bezos, pria terkaya no 1 di dunia, tidak membuat MacKenzie jatuh miskin.

Seperti melansir laman Times, usai perceraiannya MacKenzie justru dinobatkan menjadi wanita terkaya di dunia. Ini karena di Washington, tempat dia dan Jeff Bezos bercerai memiliki peraturan hukum untuk membagi dua harta kekayaan yang dimiliki selama pernikahan.

Pembagian harta kekayaan inilah yang membuat MacKenzie menyerobot posisi pertama sebagai wanita terkaya di dunia. Dia mengungguli anak dari pendiri Sam Walton dengan jumlah kekayaan USD 46 miliar atau setara Rp 652.16 triliun (Kurs USD 1 = Rp 14.177).

Selain MacKenzie, berikut adalah daftar peringkat wanita terkaya di dunia dikutip pada laman Times of India:

1. MacKenzie Bezos – USD 69 miliar atau Rp 978,24 triliun

2. Alice Walton (Anak dari Walmart, pendiri Sam Walton) – USD 46 miliar atau Rp 652,16 triliun

3. Francoise Bettencourt Meyers (Pewaris L’Oreal) – USD 42,2 miliar atau Rp 598,29 triliun

4. Susanne Klatten (Pewaris BMW) – USD 25 miliar atau Rp 598,29 triliun

5. Jacqueline Mars (Pewaris dari Mars) – USD 23,6 miliar atau Rp 334,58 triliun

6. Yang Huiyan ( Pengusaha Real Estate) – USD 21,9 miliar atau Rp 310,48 triliun

7. Laurene Powell Jobs ( Mantan istri dari mendiang Steve Jobs, penemu Apple) – USD 18,8 miliar atau Rp 266,53 triliun

8. Gina Rinehart (Pewaris pertambangan Australia) – USD 17,4 miliar atau Rp 246,68 triliun

9. Iris Fontbona ( Mantan istri dari Andronico Luksic, Konglomerat Cili) – USD 16,3 miliar atau Rp 231.09 triliun

2 dari 3 halaman

MacKenzie Layak Dapat Rp 967 Triliun

Jeff Bezos, orang terkaya di dunia, baru-baru ini mengumumkan perceraiannya dengan sang istri, MacKenzie Bezos. Wanita yang telah mendampinginya selama 25 tahun terakhir.

Melansir laman Business Insider, Kamis (17/1/2019) mengingat pasangan tersebut tidak memiliki kesepakatan pranikah, dan karena keduanya tinggal di Washington, maka seluruh aset milik Bezos harus dibagi secara rata 50-50. Harta Bezos saat ini bernilai USD 137 miliar atau setara Rp 1.935 triliun (USD 1 = Rp 14.124)

Namun bukan itu alasan utama mengapa harta Bezos harus dibagi dua. Itu lantaran, tidak akan ada Amazon tanpa MacKenzie.

MacKenzie Tuttle dan Jeff Bezos bertemu pada 1992 saat keduanya bekerja bersama. MacKenzie lulus dari Princeton dan menjadi bagian dari peneliti di perusahaan di amana Bezos menjabat sebagai wakil presiden.

Kala itu, kantornya bersebelahan dengan Bezos. Tiga bulan kemudian, keduanya mulai berkencan. Satu tahun kemudian, keduanya mantap memutuskan menikah.

3 dari 3 halaman

Selanjutya

Saat masih bekerja di D.E.Shaw, Bezos memiliki gagasan untuk mendirikan Amazon. Sejak awal, MacKenzie sangat mendukung, meski dengan risiko tinggi usahanya gagal total tanpa meninggalkan uang sepeserpun.

“Saya bukan pebisnis. Jadi saat dia (Bezos) membahas gagasannya, yang saya tangkap adalah kesenangan yang luar biasa. Dan bagi saya, melihat orang yang Anda cintai berpetualang, apalagi selain melakukannya bersama,” kisah MacKenzie beberapa waktu lalu.

Pada 1994, keduanya lantas mencari rumah baru dan markas baru untuk Amazon. Bisnisnya terus menerus meraih kesuksean baru.

Nama Amazon juga sebenarnya merupakan hasil keputusan bersama, meski sebelumnya nyaris memilih relentless.com. MacKenzie menjadi akuntan Amazon yang pertama. Di saat yang sama ia juga merupakan penulis novel.

MacKenzie juga berjasa dalam mendanai Amazon saat pertama berdiri. Ia juga menemui invesor awal Amazon John Doerr dan tergabung dalam tim di Meksiko saat IPO Amazon.

Singkatnya, apa yang dimiliki Jeff Bezos saat ini tak akan terjadi tanpa MacKenzie.