Mengupas Kehebatan 4 Pelatih Kontestan Semifinal Piala Presiden 2019

Lipuan6.com, Jakarta – Semifinal Piala Presiden 2019 bukan hanya persaingan para pemain di atas lapangan saja. Tapi, juga adu kepintaran para pelatih. Mereka akan beradu taktik dan strategi agar timnya bisa melangkah ke final.

Lengkap sudah kontestan di semifinal Piala Presiden 2019. Arema FC akan menghadapi Kalteng Putra dalam format kandang-tandang pada 2 dan 5 April 2019.

Duel ini sekaligus menjadi pertarungan sesama juru racik asal impor, Milomir Seslija (Bosnia-Herzegovina) versus Gomes de Oliveira (Brasil).

Adu cerdik antara kedua pelatih yang tak kalah seru ialah ketika Persebaya Surabaya yang dilatih Djajang Nurdjaman akan berjumpa Madura United yang ditangani oleh Dejan Antonic (Serbia) pada 3 dan 6 April mendatang.

Djajang menjadi satu-satunya pelatih berdarah Indonesia yang bertarung di babak semifinal Piala Presiden 2019.

Di momen-momen genting seperti ini, mental dan pengalaman pelatih akan berbicara. Kebetulan, keempat juru taktik di atas telah kenyang asam garam sepak bola Indonesia.

Babak semifinal Piala Presiden 2019 berpeluang menampilkan tontonan yang seru dan menarik. Setiap pelatih yang dapat memilah-milih pemain dan strategi yang tepat, berpotensi membawa timnya melaju ke babak pamungkas.

Berikut Bola.com mengulas empat pelatih kontestan babak semifinal Piala Presiden 2019. Simak detailnya di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *