Mengintip Sumber Harta Pasangan Crazy Rich Surabayan

Liputan6.com, Surabaya – Pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang sedang menjadi sorotan karena kemegahannya.┬áPasangan fenomenal Crazy Rich Surabayan ini berasal dari keluarga di bisnis sawit dan pengharum mobil.

Sang mempelai pria merupakan anak pengusaha kelapa sawit Rendra Tjajadi. Nama perusahaannya adalah Best Industry Group yang didirikan keluarga Tjajadi tahun 1982 dan memiliki spesialisasi di minyak sawit untuk keperluan masak.

Berdasarkan informasi bestindustrygroup.com, perusahaan merupakan satu dari lima perusahaan terbesar di industri sawit Indonesia. Awalnya mereka berbasis di Jawa Timur, tak heran sekarang disebut Crazy Rich Surabayan, dan kemudian berekspansi di Bali, Nusa Tenggara Barat, Jawa tengah, Jawa Barat, Jakarta, hingga akhirnya ke seluruh Indonesia.

Produk sawit Best Industry Group memiliki varian lain, seperti margarin berkualitas tinggi, Butter Oil Subtitute, dan sabun yang 100 persen terbuat dari sawit. Lokasi produksinya berada di Medan, Semarang, Sepanjang, Surabaya, dan Gresik, kesemuanya menyuplai produk sawit ke pasar lokal dan internasional.

Di level internasional, produk-produk Best Industry diekspor ke Singapura, India, China, Afrika, Amerika Serikat, Jerman, Italia, Belanda, Prancis, Inggirs, Spanyol, Maroko, Pakistan, dan Rusia.

Sementara, mempelai wanita adalah anak pengusaha Thio Trio Susantono yang bergerak di bidang pengharum mobil.

Pernikahan Crazy Rich Surabayan ini ditaksir menghabiskan dana sampai Rp 10 miliar di Nusa Dua, Bali, dengan doorprize berupa iPhone seri XS MAx, XS, XR dan lima unit mobil jaguar, serta emas seberat 5-10 gram sebagai souvenir. Foto-foto pre-wedding di 5 benua telah beredar di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *