Mengintip 7 Bisnis yang Jadi Mesin Uang Gisella Anastasia

Liputan6.com, Jakarta Nama Gisella Anastasia mungkin sudah tak asing lagi terdengar di telinga masyarakat Indonesia. Nama Gisel telah tersohor sejak masih berstatus single.

Seperti diketahui, Gisel adalah juara kedua dari ajang pencarian bakat, Indonesia Idol musim kelima. Kariernya di dunia hiburan melambung sejak saat itu.

Wanita kelahiran 16 November 1990 ini semakin dikenal masyarakat setelah memutuskan menikah dengan putra aktor senior Roy Marten, Gading Marten. Dari hasil pernikahan mereka, lahir seorang putri cantik, Gempita Noura Marten.

Namun sangat disayangkan, bahtera rumah tangga itu tak bisa bertahan. Lima tahun usai pernikahan, Gisel memutuskan menggugat cerai Gading pada 19 November 2018.

Sejak kehadirannya di belantika dunia entertainment Tanah Air, Gisel telah banyak malang melintang menerima tawaran kerja. Mulai dari manggung, bermain film, hingga sinetron. Tak heran jika pundi-pundi kekayaannya semakin gemuk.

Seperti artis pada masa kini, Gisel juga telah menyiapkan rencana masa depan jika kelak namanya memudar di dunia hiburan. Penghasilannya pun semakin bertambah di luar dunia keartisan.

Dikutip dari Planet Merdeka, setidaknya ada tujuh bisnis yang selama ini menjadi “mesin uang” bagi Gisel. Berikut rinciannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *