Menang 3-0 pun Juventus Tak Sepenuhnya Puas

JakartaJuventus menang telak 3-0 saat menjamu Chievo. Hasil ini cukup bagus, tapi Juventus dinilai belum mencapai potensi maksimalnya.

Juventus menang 3-0 atas Chievo di Allianz Stadium, Selasa (22/1/2019) dinihari WIB. Douglas Costa, Emre Can, dan Daniele Rugani mencetak masing-masing satu gol.

Tuan rumah bermain sangat dominan dengan penguasaan bola mencapai 62%. Dari dominasi itu, Juventus melepaskan 26 tembakan, 10 di antaranya mengarah ke gawang. Chievo tak diberi banyak kesempatan, hanya punya sembilan percobaan dengan cuma tiga yang on target.

Gelandang Bianconeri Emre Can menilai hasilnya sudah bagus, tapi secara performa dia percaya timnya bisa jauh lebih baik. Ada sejumlah peluang yang semestinya bisa jadi gol.

“Yang terpenting adalah kami memenangi laga ini. Kami mencetak tiga gol, punya kans untuk mencetak gol lebih banyak lagi, tapi kami menang dan saya puas,” ungkap Can kepada Sky Sport Italia.

“Kami ingin mengambil kontrol, jadi kami menggulirkan bola dari kanan ke kiri, dari belakang ke depan, sampai kami bikin gol. Kami ingin memainkan lebih banyak laga seperti itu dan penampilan kami bagus malam ini.”

“Kami tentunya masih bisa berkembang di banyak situasi, ketika kami menekan jauh ke area lawan misalnya. Tapi kami memoles itu setiap hari di latihan. Tentu saja kami masih bisa jauh lebih baik lagi,” tandasnya.

(raw/cas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *