Memutuskan Hubungan dengan Perempuan yang Dicintai, Begini Alasan Pria

Liputan6.com, Jakarta – Hubungan asmara tak selalu bisa dipertahankan. Meski awalnya saling cinta, tapi pada akhirnya seorang pria bisa memutuskan hubungan dengan kekasihnya itu.

Dilansir dari laman A New Mode, Kamis, 29 November 2018, ada beberapa alasan kuat mengapa pria memutuskan hubungan dengan perempuan yang ia cintai. Seorang pria tentu punya alasan kuat hingga mengambil keputusan yang berat itu.

Tak Dihargai

Salah satu alasan kuat pertama adalah seorang pria merasa diremehkan, dikritik terlalu kejam, dan dihujani dengan segudang pertanyaan yang bersifat menghakiminya. Seorang pria tentu akan mudah mengatakan kata putus.

Tak Bisa Membahagiakan

Seorang pria akan kecewa jika tak mampu membahagiakan kekasihnya. Pria yang merasa tak bisa membahagiakan kekasihnya pelan tapi pasti akan memilih mundur dalam menjalin hubungan asmara.

Kesibukan

Kesibukan bisa menjadi alasan kuat seorang pria memutuskan hubungan asmaranya dengan sang kekasih. Ketika seorang pria merasa diabaikan karena kekasihnya lebih mementingkan kesibukannya, maka ia akan rentan kecewa dan kesepian hingga berujung putusnya hubungan yang telah terjalin.

Banyak Kekangan

Seorang pria adalah pribadi yang suka diberi kebebasan dan kepercayaan, dan kejujuran. Namun, jika kekasihnya membuat ia merasa tak bebas dan terkekang, maka ia akan memilih untuk tak melanjutkan hubungan tersebut.

Merasa Tak Pantas

Beragam perbedaan bisa membuat pria merasa tak pantas untuk menjadi pendamping hidup sang kekasih. Entah, karena perbedaan derajat keluarga, pekerjaan, sikap, bahkan perbedaan tingkat pendidikan. (Mimi Rohmitriasih)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Hanya beberapa saat menjalin kisah asmara dengan Denada, Ihsan Tarore membantah hubungan spesial itu hanya rekayasa saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *