Opera Sabun Mauro Icardi

Liputan6.com, Milan – “Di belakang setiap pria hebat, pasti ada wanita hebat,” mungkin inilah peribahasa yang ada di benak Wanda Nara. Namun, banyak fans Inter Milan mungkin tak setuju dengan hal tersebut. Bagi mereka, Wanda adalah racun dalam karier suaminya, Mauro Icardi.

Semua berawal dari masalah kontrak baru. Mauro Icardi masih terikat kontrak di Inter sampai 2021, tapi terus dikejar tim-tim besar. La Beneamata merasa harus bergerak cepat untuk memagari Icardi.

Negosiasi pun dilakukan, namun berlangsung alot. Selama negosiasi, komentar Wanda sering berubah-ubah.

Dia pernah berkata Mauro Icardi sudah pasti menandatangani kontrak baru, lalu mengubah komentar itu sepekan kemudian. Dia juga mengatakan situasi Icardi masih tidak jelas.

(AFP/Miguel Medina)

Komentar-komentar Wanda inilah yang jadi awal permasalahan. Pihak klub tidak terima, tetapi Wanda ngotot. Terjadilah perang kecil di antara keduanya dan yang jadi korban adalah Icardi.

Inter mencopot ban kapten pemain asal Argentina itu dan memberikannya kepada kiper Samir Handanović. Hal ini sangat memalukan bagi Icardi.

AFP/Miguel Medina)

“Ada perang kecil antara manajemen dengan Wanda Nara, yang sering muncul di media dalam beberapa pekan terakhir. Icardi telah membuktikan diri sebagai kapten luar biasa di lapangan, tapi dalam situasi seperti ini dia selalu memihak istrinya,” kata Jatin Dietl, Area Manager Transfermarkt.

“Itulah yang menyebabkan permasalahan dalam tim,” imbuh dia.

2 dari 2 halaman

Marotta Marah Besar

Beppe Marotta (GABRIEL BOUYS / AFP)

Hal yang sama juga dibocorkan oleh Mario Sconcerti, jurnalis kawakan yang sudah lama bekerja di sekitar Inter. Dia menyebut masalah ini dimulai dari sikap Wanda, yang membuat Direktur Inter, Giuseppe Marotta marah besar.

“Situasi Icardi di Inter semakin tidak bisa dikendalikan. Telah terjadi perpecahan dalam beberapa pekan terakhir, dan Wanda terus memancing masalah, situasi ini nyaris berada di titik jenuh,” kata Sconcerti.

“Marotta terpaksa turun tangan dan harus melakukannya dengan cara yang jelas dan resmi. Wanda telah memecah belah Inter,” imbuh dia.

“Saya sudah melihat situasi yang serupa, ketika para pemain tetap memihak istrinya dengan setia. Tapi kisah Icardi telah berubah menjadi sesuatu yang tidak bisa Anda terima. Dia telah menyerang fondasi klub,” ucapnya.

Gara-gara masalah ini, Inter mulai mempertimbangkan opsi melepas Icardi. Adalah Juventus yang mulai melakukan negosiasi tahap awal dengan La Beneamata.

Mungkinkah Icardi pindah ke Juventus yang notabene rival abadi Inter? Kita tunggu saja.

(AFP Photo/Josep Lago)

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

4 Jaksa Diutus Ikuti Perkembangan Kasus Slamet Ma’arif

Jakarta – Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) berkaitan dengan kasus dugaan pelanggaran pidana pemilu yang menjerat Ketua Umum PA 212 Slamet Ma’arif sudah diterima Kejaksaan Negeri (Kejari) Surakarta. Empat orang jaksa pun ditunjuk mengikuti perkembangan perkara itu.

“Bahwa dengan diterimanya SPDP tersebut, oleh Kepala Kejaksaan Negeri Surakarta telah menerbitkan surat perintah penunjukan Tim Jaksa Penuntut Umum pada Kejaksaan Negeri Surakarta yang beranggotakan 4 orang jaksa untuk mengikuti perkembangan penyidikan dan meneliti berkas perkara hasil penyidikan perkara dimaksud,” kata Kapuspenkum Kejaksaan Agung, Mukri dalam keterangannya, Jumat (15/1/2019).

Mukri menyebut SPDP itu bernomor SPDP/24/II/RES.1.24/2019/Reskrim tertanggal 4 Februari 2019. Slamet Ma’arif dikenakan Pasal 280 ayat (1) huruf a, huruf b, huruf c, huruf e, huruf f, huruf g, huruf h, huruf i, atau huruf j atau Pasal 276 ayat (2) Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum.

“SPDP dalam perkara dugaan tindak pidana Pemilu berupa tindakan yang dilakukan oleh setiap pelaksana, peserta, dan/atau tim kampanye pemilu yang dengan sengaja melanggar pelaksanaan kampanye Pemilu yang diduga dilakukan oleh atas nama terlapor inisial SM (Slamet Ma’arif),” kata Mukri.

Sebelumnya, Slamet Ma’arif menjadi tersangka terkait dengan orasi Slamet dalam acara Tablig Akbar Persaudaraan Alumni (PA) 212 di perempatan Gladak, Jl Slamet Riyadi, Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/1). Slamet pun menilai penetapannya sebagai tersangka memilukan dan memalukan hukum.

“Memilukan dan memalukan hukum di Indonesia. Ketidakadilan hukum terpampang jelas dan gamblang di negeri ini,” kata Slamet.
(yld/dhn)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Legenda MU Sebut Alexis Sanchez Tak Pantas Dibayar Mahal

Liputan6.com, Manchester – Performa Alexis Sanchez belum juga membaik di Manchester United (MU). Terakhir, penyerang asal Chile ini juga bermain mengecewakan saat dipasang sebagai pemain pengganti saat MU kalah 0-2 dari Paris Saint Germain di Liga Champions, Selasa (12/2).

Ketika itu, manajer MU, Ole Gunnar Solksjaer, memasukkan Sanchez di akhir babak pertama menggantikan Jesse Lingard, saat kedudukan masih 0-0. Tapi, dia tak bisa berbuat banyak, MU pun akhirnya kalah.

Legenda MU, Paul Ince, mengaku sangat kecewa, bahkan marah melihat performa Sanchez malam itu. Apalagi, di Tim Setan Merah, Sanchez digaji cukup mahal, 505 ribu pound sterling atau sekitar Rp 9,1 miliar.

“Penampilan Alexis Sanchez saat ini benar-benar memalukan,” ujar Ince, yang membela MU pada periode 1989-1995, seperti dikutip Fox Sports. “Dengan gaji yang dia terima, penampilan dia seperti candaan saja.”

Sepanjang musim ini, Sanchez memang tak bisa berbuat banyak untuk MU. Dia hanya tampil di enam pertandingan dan mencetak satu gol.

Musim lalu, sejak bergabung pada pertengahan musim, kontribusi Sanchez pun tak terlihat. Dia hanya tampil di 12 laga dan mencetak dua gol.

Ince, yang pernah dua kali membawa MU juara Liga Inggris, menyebut, dengan penampilan seperti itu, Sanchez tak layak mendapat gaji besar di MU. “Saya tidak akan mengungkit-ungkit soal gajinya, jika penampilannya bagus. Tapi, saat Anda dibayar mahal, orang-orang berharap banyak kepada Anda,” ujar Ince, 51 tahun.

2 dari 3 halaman

Rugikan Fans

Ince menyebut, suporter MU pantas mendapat penampilan lebih baik dari Sanchez. Begitu juga dengan klub yang telah membayarnya mahal. Bahkan, kata Ince, Solksjaer dan rekan-rekan setimnya pun pantas mendapat penampilan Sanchez yang lebih baik.

“Mungkin dia kesulitan berkembang karena dia tak masuk starting line up. Tapi, justru itu yang membuat saya terkejut,” ujar Ince, lagi. “Sanchez seperti sudah tak punya harapan.”

3 dari 3 halaman

Tak Ada Kontribusi

Ince pun menyarankan agar manajemen MU segera mempertimbangkan keberadaan Sanchez. Sebab, sejauh ini, kehadiran mantan pemain Barcelona dan Udinese itu sama sekali tak berkontribusi.

“Harus ada keputusan tentang masa depan dia di Old Trafford (markas MU). Sebab, kehadirannya tidak berguna,” ujar Ince.

Suami Dilempar Botol, Istri Di Maria Serang Balik Fans MU

Liputan6.com, Jakarta Winger Angle Di Maria menjadi target hujatan fans Manchester United (MU) saat PSG bertandang ke Old Trafford pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB. Pemain yang pernah berseragam Setan Merah itu bahkan jadi sasaran lemparan botol.

Tidak hanya Di Maria yang kesal dengan perlakuan fans Setan Merah. Istrinya, Jorgelina Cardoso juga ikut geram. Seperti dilansir AS, Cardoso bahkan balas menghujat suporter MU.

Lewat Instagram story, Cardoso menampilkan gambar Di Maria tengah memegang botol bir seakan hendak meneguknya. “Ayo bersulang. Ini masih banyak asisst lagi,” tulisnya. Cardoso berusaha mengolok-olok fans MU yang membenci suaminya sepanjang laga. 

Di Maria memang menjadi sosok protagonis dalam duel MU vs PSG. Apalagi dalam duel ini, pemain Argentina itu mencetak dua assist yang membawa PSG menang 2-0.

Aksi tidak terpuji suporter MU ini sempat menyita perhatian petinggi UEFA. Mereka akan meminta pertanggungjawaban Setan Merah atas adegan memalukan tersebut. MU kemungkinan dapat menghadapi penyelidikan UEFA,  terutama akibat pelemparan Di Maria. 



2 dari 2 halaman

Terpancing Provokasi

Di Maria juga sempat terpancing dengan sikap suporter tuan rumah. Dia tertangkap kamera berulang kali mengucapkan kata-kata kotor ke arah fans Setan Merah saat merayakan gol kedua Les Parisien yang dicetak oleh Kylian Mbappe pada menit ke-60. Aksi tidak terpuji ini juga berpotensi membawa sanksi bagi pemain yang berusia 31 tahun tersebut. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:


Susah Move On? Intip 7 Cara Atasi Galau ala Artis Hollywood

Liputan6.com, Jakarta Putus cinta merupakan salah satu faktor munculnya kegalauan terbesar selain kondisi ekonomi. Sebagian besar dari kamu pasti sudah pernah mengalaminya. Namun tak semua orang bisa sembuh dari dampak putus cinta dengan cepat, ada yang bahkan sampai hitungan tahun. Tentu saja, momen ini bukanlah akhir dari kehidupan kamu. Patah hati harus dihadapi dengan bijaksana sekalipun menyakitkan.

Jika kamu merasa cara-cara yang diberikan oleh temanmu kurang ampuh untuk meredakan kesedihan akibat putus cinta. Kamu bisa coba cara mengatasi galau karena belum move on yang menyakitkan ala artis Hollywood.

Berikut 7 cara atasi galau ala artis Hollywood yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (14/2/2019).

2 dari 3 halaman

Quote Artis Hollywood Buat Atasi Galau

1. Percaya bahwa kamu akan menemukan yang lebih baik.

“Patah hati bisa menjadi sebuah berkat yang terselubung. Menangislah jika perlu, tapi jangan bersedih selamanya! Kamu akan menemukan cinta lagi. Untuk saat ini, nikmatilah waktumu sendiri!” – Rihanna

2. Tetap produktif.

“Saat kamu sibuk, kamu pun tidak akan memiliki banyak waktu untuk bersedih sendiri, maka saya suka menghabiskan waktu dengan melakukan berbagai aktivitas yang produktif. Carilah sebuah hobi dan isi waktumu dengan berbagai hal positif, dan habiskan quality time bersama teman-teman dan keluarga tercinta.” – Khloe Kardashian

3. Jangan membiarkan kesedihan mengalahkanmu.

“Saya sempat berada dalam sebuah hubungan yang buruk. Cara putusnya pun sangat memalukan, namun saya tidak membiarkan pengalaman tersebut menghalang saya untuk membuka lembaran baru bersama orang lain.” – Anne Hathaway

3 dari 3 halaman

Beri Waktu untuk Atasi Galaumu

4. Ingat bahwa kamu seorang yang berharga.

“Saya tahu bahwa saya adalah seorang pasangan yang baik. I’m a really good girlfriend, dan saya pikir saya juga bisa menjadi seorang istri yang sangat baik. Saya percaya bahwa ada seorang pria di luar sana yang baik untukku juga.” – Jennifer Love Hewitt

5. Hadapi kesedihanmu.

“Ada banyak tahap kesedihan yang harus kamu lewati. Memang, kesedihan yang kamu alami akan menghancurkanmu dan membuka isi hatimu. Namun bila kamu menghindarinya, perasaan sakit tersebut hanya akan menjadi semakin parah.” – Jennifer Aniston

6. Beri waktu hatimu untuk sembuh.

“Saya merasa sangat sedih dan melewati masa depresi saat baru putus. Selama 4-5 bulan, saya tidak bisa meninggalkan kasur. Itulah momen terburuk dalam hidup saya. Namun kamu akan melewatinya. It’s a process that’s not easy, tetapi rasa sedih tersebut akan berkurang sedikit demi sedikit setiap hari karena kita memberikan waktu.” – Ryan Phillippe

7. Believe everything happens for a reason.

“Saya percaya bahwa ada alasan di balik semua hal yang terjadi. Orang-orang berubah agar kamu bisa belajar untuk melepaskan mereka, hal-hal buruk terjadi agar kamu dapat bersyukur saat sesuatu berjalan dengan baik, dan kamu dibohongi agar kamu belajar untuk tidak memercayai orang lain dengan mudah. Sometimes good things fall apart, so better things can fall together.” – Marilyn Monroe

Grup Garuda Indonesia Pangkas Harga Tiket 20 Persen Mulai Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta – Grup Garuda Indonesia melalui lini layanan full service Garuda Indonesia dan Low Cost Carrier (LCC) Citilink Indonesia serta grup Sriwijaya Air-NAM Air menurunkan  harga tiket pesawat di seluruh rute penerbangan sebesar 20 persen.

Penurunan harga tiket tersebut berlaku mulai Kamis, 14 Februari 2019. Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk, Ari Akshara mengatakan, ‎penurunan tarif tiket pesawat ini merupakan tindak lanjut dari inisiasi awal Indonesia  National Air Carrier Association (INACA) yang sebelumnya baru berlaku di beberapa rute penerbangan.

“Hal tersebut sejalan dengan aspirasi masyarakat dan sejumlah asosiasi industri nasional serta arahan Bapak Presiden RI mengenai penurunan tarif tiket penerbangan dalam mendukung upaya peningkatan sektor perekonomian nasional khususnya untuk menunjang pertumbuhan sektor pariwisata, UMKM, hingga industri nasional lainnya, mengingat layanan transportasi udara memegang peranan penting dalam menunjang pertumbuhan perekonomian,” ujar dia di Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Selain itu, lanjut dia, penurunan tersebut sejalan dengan komitmen dan upaya peningkatan akses konektivitas udara bagi masyarakat, 

‎”Garuda Indonesia Group memastikan komitmen penurunan harga tiket pesawat sejalan dengan dengan sinergi intensif yang dilakukan seluruh pemangku kepentingan terkait dalam memastikan akses masyarakat terhadap layanan transportasi udara tetap terjaga” kata dia.

Langkah yang diambil oleh grup Garuda Indonesia sebagai BUMN tersebut juga sejalan dengan sinergi positif seluruh sektor penunjang layanan penerbangan dalam memastikan tata kelola industri penerbangan yang tepat guna.

Hal ini baik dari aspek aksesibilitas masyarakat terhadap layanan transportasi udara serta business sustainability maskapai penerbangan di Indonesia.

Lebih lanjut melalui penurunan tarif tiket penerbangan tersebut, grup Garuda Indonesia berharap akses masyarakat terhadap layanan transportasi udara dapat semakin terbuka luas.

Grup Garuda Indonesia dapat mengakomodir aspirasi masyarakat dalam memberikan pelayanan berkualitas yang dapat menjangkau seluruh elemen masyarakat.

“Penurunan harga tiket tersebut kami pastikan akan menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia Group dalam memberikan layanan penerbangan yang berkualitas dengan tarif tiket penerbangan yang kompetitif,” ujar Ari.

2 dari 2 halaman

Menpar Terima Keluhan soal Tingginya Kenaikan Harga Tiket Pesawat

Sebelumnya, Menteri Pariwisata, Arief Yahya mengatakan, tingginya harga tiket pesawat memberi dampak penurunan bagi sektor pariwisata.

Dirinya pun mengaku sempat mendapat keluhan dari berbagai provinsi lantaran jumlah kunjungan wisatawan turun akibat harga tiket pesawat yang tinggi.

“Banyak sekali protes hampir dari semua provinsi. mulai Aceh, Medan, Batam, Pekanbaru, Padang, gubernurnya langsung protes ke saya. Karena kenaikannya terlalu tinggi,” kata dia saat ditemui di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu 13 Februari 2019.

Arief menuturkan, jika harga tiket untuk penerbangan domestik naik, secara otomatis akan berpengaruh pada permintaan tiket. Turunnya jumlah permintaan tiket tersebut kemudian bisa berdampak pada sektor pariwisata di Indonesia.

“Ada rekan nanya ke saya apa pengaruh kenaikan? Pengaruh kenaikan harga pasti penurunan demand, itu namanya price elasticity. Jadi kalau harga naik 20 persen demand turun 20 persen kalalu harga naik 100 persen demand 0 itu. Teorinya seperti itu,” ujar dia.

Dirinya pun tidak mempermasalahkan tingginya harga tiket pesawat, hanya saja perlu disesuaikan dengan harga pasar.

Bahkan, apabila ini dibiarkan secara terus menerus, dirinya menilai justru akan memberikan beban bagi pelaku usaha khususnya di sektor pariwisata. 

“Dan itu berbahaya. Jangan sampai kita mahal sendirian apalagi kalau international flight, memalukan kalau kita dibandingkan dengan negara lain harga kita jauh lebih tinggi,” kata dia.

“Jadi kalau mau naik 100 persen proyeksikan saja naiknya 3 tahun jangan sekarang,” tambah dia


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Selebrasi Liar Di Maria dan Ancaman UEFA Buat MU

Liputan6.com, Jakarta – Manchester United (MU) dipermalukan Paris Saint-Germain (PSG) usai kalah 0-2 di depan pendukungnya sendiri di Old Trafford Stadium, Selasa (12/2/2019) atau Rabu dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Usai pertandingan, pelatih PSG, Thomas Tuchel, memuji penampilan Angel Di Maria. Mantan pemain MU ini disebut Tuchel sebagai aktor kemenangan PSG dengan catatan dua asisst.

Namun, ada kejadian menarik saat laga berlangsung yang menimpa winger asal Argentina ini. Ia diejek fans MU setiap kali menyentuh bola.

Bahkan, ada penggemar tuan rumah yang melemparkan botol bir ke mantan pemain sayap MU itu. Tapi, seolah mendapat kesempatan untuk membalas ejekan, Di Maria mengambil botol dan berpura-pura meneguknya.

2 dari 3 halaman

Selebrasi

Kekesalan Di Maria pada suporter MU juga ditunjukkan saat bersama rekan-rekannya merayakan gol Kylian Mbappe.

Kamera TV menunjukkan para pemain PSG melakukan selebrasi di touchline saat Di Maria menatap ke arah para penggemar tuan rumah.

Dia kemudian terlihat berteriak pada mereka dan muncul untuk mengatakan “f *** off” serta “puta” – kata Spanyol untuk “b ****”.

3 dari 3 halaman

Ancaman Sanksi

Sementara itu, aksi tak terpuji suporter MU ini sempat menyita perhatian petinggi UEFA. Mereka akan meminta pertanggungjawaban MU atas adegan memalukan itu.

MU kemungkinan dapat menghadapi penyelidikan UEFA. Terutama kejadian saat Di Maria dilempari botol.

JK Soal Slamet Ma’arif Tersangka: Bedakan Kriminalisasi dengan Masalah Hukum

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) meminta penetapan tersangka Ketum PA 212 Slamet Ma’arif dibedakan dengan kriminalisasi. Jika harus disebut kriminalisasi, maka masalah hukum yang menjerat Slamet perlu dikaji dengan baik.

“Tentu Kita harus bedakan kriminalisasi dengan masalah hukum. Kalau ya memang, ya perlu dikaji dengan baiklah,” kata JK di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

JK mengatakan setiap pelanggar hukum memang harus ditindak dengan penegakan hukum. JK pun mengingatkan penegak hukum agar adil dalam menegakkan hukum kepada siapa saja.
“Hukum memang harus diterapkan, tetapi harus adil pada penerapannya,” ujarnya.

Sementara itu, Polri sedianya melakukan pemeriksaan terhadap Slamet pada Rabu (13/2). Namun pemeriksaan itu diundur menjadi Senin (18/2).

“Info terakhir yang kami dapat pemeriksaan pada hari Rabu nanti minta dilakukan pada Senin. Hari Senin nanti akan dimintai keterangan di Polda Jateng,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (12/2).

Pemintaan pengunduran jadwal pemeriksaan, menurut Dedi, diajukan pihak pengacara Slamet Ma’arif. Menurut Dedi, pemeriksaan juga akan berkoordinasi dengan Sentra Gakkumdu.

“Proses pemeriksaan akan diverifikasi kembali sesuai dengan fakta diajukan oleh Bawaslu menyangkut masalah dan bentuk pelanggaran pemilu dilakukan,” ujar Dedi.

Slamet Ma’arif mengatakan penetapan dirinya sebagai tersangka memilukan dan memalukan hukum. Slamet menyebut dirinya kini khawatir rakyat akan kehilangan kepercayaan kepada penyelenggara pemilu dan penegak hukum.

“Memilukan dan memalukan hukum di Indonesia, ketidakadilan hukum terpampang jelas dan gamblang di negeri ini,” kata Slamet.

Polri menepis penilaian Slamet, dengan menegaskan semua warga negara sama di mata hukum. “Kami menjunjung persamaan, sama di mata hukum. Kami juga mengedepankan asas praduga tak bersalah. Warga negara berhak menyampaikan keberatan-keberatannya. Silakan saja (keberatan), asal tetap pada koridor hukum,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.
(nvl/gbr)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Top 10 Berita Bola: 3 Calon Pelatih Anyar Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Chelsea diluar dugaan kalah telak 0-6 saat bertemu Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, Senin 11 Februari 2019 di Etihad Stadium. Kekalahan memalukan ini membuat pelatih Chelsea, Maurizio Sarri berada di ujung tanduk.

Banyak yang memprediksi Sarri akan dipecat dalam waktu dekat. Pasalnya, pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikenal sebagai sosok yang hobi memecat pelatih andai tidak memenuhi ekspektasi.

Antonio Conte adalah salah satu ‘korban’ teranyar Abramovich. Karenanya, bukan tidak mungkin Sarri akan mengikuti jejak pendahulunya tersebut.

Nama-nama pelatih baru Chelsea calon pengganti Sarri menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Selasa (11/2/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. 3 Calon Pengganti Maurizio Sarri di Chelsea

Chelsea dipermalukan Manchester City 0-6 dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (11/2/2019) di Etihad Stadium. Kekalahan memalukan ini membuat pelatih Chelsea, Maurizio Sarri berada di ujung tanduk.

Publik memprediksi, pelatih asal Italia itu akan dipecat dalam waktu dekat. Ini karena pemilik Chelsea, Roman Abramovich dikenal sebagai sosok yang hobi memecat pelatih andai tidak memenuhi ekspektasi.

Antonio Conte menjadi ‘korban’ teranyar Abramovich. Ia dipecat di akhir musim 2017/18 setelah Chelsea finis di peringkat kelima dan gagal masuk zona Eropa. Baca selengkapnya di sini.


2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Dibantai Manchester City, Pemain Chelsea Diklaim Sengaja Main Buruk

Gary Neville punya penjelasan mengapa Chelsea kalah 0-6 dari Manchester City pada lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019). Legenda Manchester United tersebut menilai para pemain Chelsea seperti sengaja bermain buruk untuk menjatuhkan manajer mereka, Maurizio Sarri.

Januari lalu, Sarri marah besar kepada para anak asuhnya usai Chelsea dikalahkan Arsenal. Pada saat itu, eks pelatih Napoli ini menyebut ia kesulitan memotivasi pada pemainnya sehingga menilai timnya bakal sulit finis di empat besar. Baca selengkapnya di sini.

3. Berselebrasi Topeng Milik Dybala, Ini Alasan Cristiano Ronaldo

Juventus makin memperlebar selisih poin dengan Napoli dalam perburuan Scudetto usai menang 3-0 atas tuan rumah Sassuolo, Senin (11/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga yang dimainkan di MAPEI Stadium itu, ada momen yang sudah dinanti penggemar Si Nyonya Tua.

Sami Khedira membuka keran gol Juventus di menit ke-23, disusul gol Cristiano Ronaldo menit ke-70, dan dilengkapi gol Emre Can, 16 menit berselang.

Secara khusus, gol Cristiano Ronaldo itu yang jadi perhatian. Seusai mencetak gol kedua pada laga itu, Ronaldo seperti biasa berselebrasi dengan gaya khasnya. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

Inikah Sosok Pembocor Pesan Mesum Orang Terkaya Dunia?

Jakarta – Sosok yang membocorkan pesan-pesan mesum yang dikirim orang terkaya dunia, Jeff Bezos, pada selingkuhannya, Lauren Sanchez, kabarnya telah terungkap. Dia adalah saudara kandung Lauren, Michael Sanchez.

Beberapa sumber mengkonfirmasi pada media Daily Beast, bahwa Michael adalah yang memberikan pesan itu pada National Enquirer, tabloid yang mempublikasikan pesan mesum sang pemilik Amazon. Pengacara AMI, induk National Enquirer, sebelumnya juga telah mengindikasikan hal tersebut.

“Kisah itu diberikan pada National Enquirer oleh sumber yang bisa diandalkan. Dia adalah sumber yang dikenal baik oleh Bezos maupun Sanchez,” sebut sang pengacara, Elkan Abramowitz.

Bezos sendiri telah menyewa penyelidik swasta untuk mencari tahu siapa yang membuat pesannya diumbar. Investigasi itu kini telah selesai yang berarti pelakunya telah diketahui.

Inikah Sosok Pembocor Pesan Mesum Orang Terkaya Dunia?Lauren (tengah) dan Michael (kanan). Foto: istimewa

“Investigasi kami adalah untuk mencari siapa yang pertama kali memberikan pesan itu pada National Enquirer, penyelidikan itu kini sudah selesai,” ujar Gavin de Becker, konsultan keamanan yang disewa Bezos.

Michael Sanchez diketahui pendukung fanatik presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Trump dan Bezos sering berseteru, memunculkan dugaan bahwa pemberitaan National Enquirer bermotif politik. CEO National Enquirer, David Pecker, juga adalah pendukung Trump.

Jika pembocor pesan diduga sudah diketahui, sampai saat ini belum jelas siapa yang membocorkan foto mesum Bezos, yang juga ia kirim ke Lauren Sanchez. Foto itu didapatkan pula oleh Enquirer, tapi tidak dipublikasikan karena dianggap tak pantas.

Bezos menuding Enquirer telah memeras dirinya dengan ancaman akan menerbitkan foto tersebut, kecuali Bezos menghentikan investigasinya dan tidak menuduh Enquirer memiliki motif tertentu, misalnya motif politik.

Bezos memutuskan melawan dan agaknya tidak takut fotonya disebarluaskan. Bagaimanapun, dia adalah sosok berkuasa dan orang dengan uang paling banyak di dunia.

“Apapun hal pribadi memalukan yang bisa disebabkan oleh AMI (induk Enquirer-red) padaku bisa dikesampingkan karena ada banyak hal penting terlibat di sini. Jika dalam posisiku aku tidak bisa bertahan melawan pemerasan semacam ini, berapa banyak orang yang bisa?” tulis Bezos. (fyk/fyk)