Mau Tubuh Seramping IU? Ini Menu yang Dikonsumsi Setiap Hari

Jakarta – Jalani diet ekstrim, ini dia menu sarapan si cantik IU yang memiliki tubuh ramping. Menu sarapannya ternyata sangatlah sederhana.

Penyanyi bernama lengkap Lee Ji Eun ini lebih dikenal dengan nama IU. IU jadi salah satu penyanyi wanita terpopuler di Korea Selatan. Ia memiliki karir yang terbilang cemerlang.

Mau Bada Seramping IU? Ini Menu yang Harus Dimakan Dalam SehariFoto: Istimewa

Sudah banyak lagu hits yang ia keluarkan. Bahkan ia sudah membintangi sejumlah serial drama populer, seperti The Producers hingga Moon Lovers:Scarlet Heart Ryeo. Meski punya segudang kegiatan, IU sangat menjaga penampilan dan bentuk tubuhnya. Tubuhnya seakan tak pernah melar alias selalu ramping. Ternyata itu berkat pola makan yang ia jalani. Berdasarkan keterangan Korean Diet (5/6), IU menjalani diet ketat. Diet itu mengatur menu sarapan, makan siang, dan makan malamnya.

Baca juga: Diet Cantik ala Artis Korea, dari Suzy Bae hingga Song Hye Kyo

Mau Bada Seramping IU? Ini Menu yang Harus Dimakan Dalam SehariFoto: Istimewa

IU memulai hari dengan mengonsumsi 1 buah apel. Untuk makan siang, ia memilih satu buah ubi jalar dan satu porsi protein shake untuk makan malam.

Pelantun lagu ‘Boo’ itu memang tak banyak makan. Jika dihitung, total menu dari tiga kali makan IU sehari menghasilkan sekitar 700 kalori. Tentu saja lemak dalam tubuhnya akan lebih mudah diusir jika ia menjalani pola makan seperti itu dan dibarengi dengan olahraga.

Tak diketahui pasti protein shake jenis apa yang dikonsumsi IU, hanya saja protein shake misugaru merupakan protein shake yang banyak dikonsumsi warga Korsel. Sebab masih enak bila dipadukan dengan sajian khas Korea.

Mau Bada Seramping IU? Ini Menu yang Harus Dimakan Dalam SehariFoto: Istimewa

Diet ini dilakukan IU setelah sebelumnya penyanyi cantik itu memproklamirkan bahwa ia mengidap bulimia. Bulimia merupakan gangguan makan kronis yang ditandai dengan nafsu makan berubah. Ia menjalani diet ketat sebagai pengobatan bulimia.

Pola makan IU menjadi salah satu diet ekstrim yang dijalani oleh aktris Korsel. Sebab kabarnya, si cantik Park Shin Hye menjalani pola makan yang lebih ekstrim. Perharinya, pemain The Heirs itu hanya makan sekitar 300 kalori saja.

Baca juga: Demi Tubuh Ramping, Ini Pola Makan Song Hye Kyo hingga Park Shin Hye (dwa/odi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *