Massa Reuni 212 dan Sejumlah Tokoh Salat Subuh Berjamaah di Monas

Jakarta – Massa peserta Reuni 212 melaksanakan salat subuh berjamaah. Sejumlah tokoh yang hadir juga ikut menunaikan salat subuh di Monas, Jakarta Pusat.

Pantauan detikcom di lokasi, Minggu (2/12/2018), para peserta aksi langsung melaksanakan salat subuh seusai menunaikan salat sunah rawatib.

Sejumlah tokoh yang hadir seperti Ketum PAN Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, dan juga Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Djoko Santoso ikut menunaikan salat berjamaah dengan khusyuk bersama massa.

Setelah azan dikumandangkan, terdengar orator di atas panggung meminta massa untuk berdoa agar Indonesia selamat dan tentram.
“Seluruh jamaah agar berdoa untuk kejayaan bangsa Indonesia, dan untuk keselamatan bangsa Indonesia agar bangsa ini terhindar azab dan diridai pemimpin yang beriman, bertakwa, pemimpin yang adil, dan betul-betul membela islam dan kepentingan umat islam. Mudah-mudahan Allah mengabulkan doa kita bersama,” ucap orator memakai pengeras suara di atas panggung.

Reuni 212 diselenggarakan sejak pukul 03.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Rangkaian acaranya salah satunya pengibaran bendera tauhid warna-warni dan bendera merah putih.
(zap/dkp)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *