Masih Ada Peserta Reuni 212 di Masjid Istiqlal

JakartaReuni Akbar Mujahid 212 yang digelar di Monas sudah berakhir sejak siang tadi. Namun, sejumlah peserta Reuni 212 masih ada di Masjid Istiqlal.

Berdasarkan foto-foto yang didapat detikcom dari Kepala Bagian Protokol Masjid Istiqlal, Abu Hurairah, Minggu (2/12/2018) pukul 20.20 WIB, sejumlah peserta, baik itu pria atau wanita masih berada di selasar dan parkiran masjid. Ada peserta yang beristirahat, ada yang berbincang dan juga berfoto.

Abu mengatakan, proses sterilisasi dan pembersihan Istiqlal usai Reuni 212 sudah dilakukan sejak sore. Sore tadi, proses sterilisasi dilakukan untuk para pedagang.

“Masih ada (peserta Reuni 212). Kebersihan sudah sama petugas kebersihan Istiqlal. Pedagang-pedagang juga sudah di suruh keluar. Setelah ashar kami imbau (untuk keluar),” kata Abu saat dihubungi.

Abu menuturkan, peserta Reuni 212 tak bisa lagi bermalam di Masjid Istiqlal. Sebab, area selasar dan dalam masjid akan disterilkan.

“Ya untuk malam ini nggak bisa lagi (menginap). Kami steril pukul 22.00 WIB,” ujarnya.

Usai Reuni 212, banyak peserta yang melepas lelah di Masjid Istiqlal. Para pedagang atribut juga ramai berjualan di sana.
(zak/aud)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *