Ma’ruf dan Sandi Jadi Tokoh Inspiratif Versi Moeslim Choice 2018

Jakarta – Cawapres Ma’ruf Amin dan cawapres Sandiaga Uno menjadi peraih penghargaan Muslim Choice Award 2018. Mereka dinobatkan sebagai tokoh inspirasi 2018.

Acara ini digelar di Hotel Pullman, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/12/2018). Meski menerima penghargaan, Ma’ruf tak terlihat hadir di lokasi.

Sementara itu, Sandi, yang hadir dan menerima penghargaan di atas panggung mengatakan penghargaan tersebut didedikasikan kepada seluruh masyarakat. Dia juga mengaku merasa belum pantas menerima penghargaan tersebut.

“Tentunya, (penghargaan) ini saya dedikasikan kepada seluruh masyarakat yang sudah sama-sama mendorong kegiatan membangun bangsa dengan suatu pendekatan baru, yaitu pendekatan kemandirian kita melalui jalur kewirausahaan, atau yang saya sebut sebagai enterpreneurship, muslimpreneur,” kata Sandiaga.

“Mendapat kategori inspiring person, berarti tokoh yang menginspirasi. Tetapi saya merasa belum pantas,” ujarnya.

Selain Ma’ruf dan Sandi, penasihat hukum Jokowi-Ma’ruf, Yusril Ihza Mahendra juga mendapatkan penghargaan untuk kategori democracy award di Muslim Choice 2018. Yusril terlihat hadir dan ikut maju menerima penghargaan tersebut di panggung.

(zak/haf) <!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *